Tips Menggunakan S12K, S1897, S686, serta Sawed-off PUBG Mobile

Anakkost.tv – Bagi para pengguna shotgun dalam game PUBG Mobile mungkin akan selalu merasa haus untuk lebih mengetahui hal-hal baru seputar senjata yang mereka mainkan tersebut.

Dan tentunya, adalah hal yang sangat tepat apabila kamu mampir ke blog ini.

Karena kali ini, aku juga bakalan akan membahas, berbagai tips menggunakan shotgun dalam game PUBG Mobile.

Dan bukan terhadap satu jenis shotgun saja, melainkan yang akan dibahas adalah terhadap berbagai jenis shotgun, misalnya S12K, S1897, S686, serta Sawed-off.

Langsung saja ke bahasannya.

Shotgun PUBG Mobile

Seperti yang diketahui, bahwa Shotgun di dalam game PUBG Mobile ini adalah jenis senjata yang sangat mematikan. Apalagi, apabila senjata tersebut telah ditembakan pada jarak yang sangat dekat.

Shotgun, bahkan juga bisa dibilang sebagai sebuah senjata yang amat sangat diperlukan di sepanjang pertandingan.

Dan jika nantinya pemain memiliki Sniper Rifle untuk digunakan dalam jarak jauh, di sisi lain kamu pun bakalan juga punya Shotgun untuk sekaligus kamu gunakan di jarak dekat.

Sampai dengan saat ini, bisa dibilang telah terdapat 4 jenis Shotgun terbaik yang ada dalam game PUBG Mobile.

Seperti :

S12K,

S1897,

S686, serta

Sawed-off.

Tips Menggunakan

Di dalam penggunaannya. Agar senjata jenis Shotgun ini bakalan menjadi maksimal, maka kamu pun dianjurkan untuk melakukan berbagai tips terbaik di saat menggunakannya.

Dan di bawah ini merupakan berbagai tips yang terbaik, yang bisa kamu lakukan di saat sedang menggunakan Shotgun.

1. S1897

Shotgun yang akan pertama kali di bahas di sini adalah S1897. Bisa dibilang, apabila jenis senjata satu ini telah membekal peluru yang hampir sama dengan S12K yaitu 1 Shotgun Shell.

Dengan demikian, juga secara tidak langsung bakalan membuat senjata ini juga mampu mengeluarkan 9 peluru saat senjata tersebut ditembakan.

Selebihnya lagi, senjata ini pun ternyata memiliki Damage dasar yakni 23×9 atau sama dengan 207 damage jika kamu menembakannya ke pemain yang memang tidak menggunakan armor.

Ada lagi hal yang cukup luar biasa dari senjata ini adalah. Jika saja pemain menembak lawan dan tepat dikepalanya, apalagi jika lawan yang dihadapi tersebut memang tidak menggunakan Helm. Maka secara langsung, senjata ini bakalan menghasilkan damage sebesae 34×9 atau setara dengan 306 damage!

Luar biasa bukan?

Lebih mantap lagi apabila kamu turut menggunakan shotgun ini di awal permainan, dan hal tersebut bakalan bisa membuat kamu menumbangkan banyak pemain.

2. S12K

Selanjutnya ada shotgun yang biasa jadi andalan banyak pemain. Yaitu senjata Shotgun S12K.

Jika kamu menggunakan senjata ini, bisa dibilang bahwa untuk 1 Shotgun Shell nya dari S12K ini saja, bakalan mampu mengeluarkan 9 peluru saat mulai ditembakan.

Apalagi jika ternyata kamu pun ternyata bisa mendaratkan 9 peluru tersebut ke tubuh musuh kamu tersebut, besar kemungkinannya, kamu bakalan langsung bisa membunuh musuhmu dalam 1 Hit saja.

Selebihnya lagi, senjata ini pun juga telaah memikiki damage dasar yang dihasilkan oleh S12K. Yaitu sekitar 31×9 atau sama dengan 279 damage jika kamu mulai menembakannya ke pemain yang tidak menggunakan armor sama sekali.

Lalu jika saja kamu mampu menembak pemain tepat dikepalanya, dan lawan yang kamu hadapi tersebut pun juga tanpa menggunakan Helm, maka damage yang dihasilkan pun bakalan mencapai 21×9 atau 189 damage.

3. Sawed-off

Senjata berikutnya adalah Sawed-off. Di mana senjata ini pun juga tergolong terhadap senjata Shotgun yang bisa kamu gunakan sebagai pistol yaitu, Sawed-off.

Bisa dibilang, bahwa jenis Shotgun satu ini hanya bakalan bisa kamu dapatkan atau tersedia di Map Miramar dan Sanhok saja.

Dan biasanya, Shotgun ini pun juga bisa mengeluarkan 8 peluru saat sedang ditembakan.

Untuk damage dasar yang akan bisa dihasilkan oleh Sawed-off ini sendiri adalah 20×8 atau sama dengan 160 damage jika kamu telah ke pemain yang tidak menggunakan pelengkap armor sama sekali.

Dan jika saja kamu pun mampu menembak pemain dan ternyata tepat dikepalanya, apalagi tanpa menggunakan Helm. Damage yang dihasilkannya adalah 30×8 atau setara dengan 240 damage.

4. S686

Terakhir ada S686. Dalam kemampuannya, shotgun ini bisa dibilang akan mampu mengeluarkan sampai dengan 9 peluru saat mulai ditembakan.

Selain itu, damage yang juga bisa dihasilkan hampir bisa dibilang sama persis dengan senjata S1897.

Selain itu, apabila ternyata kamu pun turut menembakannya teruadao pemain yang tidak menggunakan armor, maka damage yang dihasilkannya pun juga bakalan hampir sama pula dengan S1897 yaitu sebesar 23×9.

Biar pun demikian, ternyata damage yang akan bisa diberikan oleh Shotgun Double Barrel ini, apabila kamu telah menembakkannya ke arah kepala musuh, maka damage yang dihasilkannya bakalan bisa lebih besar dari S1897, yakni sebesar 35×9 atau sama halnya dengan total 315 damage.

Wow! Sepertinya wajib dicoba nih, Guys!

Yups, kiranya itulah, mengenai berbagai tips menggunakan S12K, S1897, S686, serta Sawed-off PUBG Mobile. Bahasan-bahasan menarik lainnya bisa segera kamu simak setelah ini. See next time….

Thanks ….

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments