Tips Menggunakan PP-19 Bizon PUBG Mobile

Anakkost.tv – Helloo…, Guys! Masih membahas seputar tutorial senjata dalam game PUBG Mobile.

Sebenarnya aku sudah cape banget nih membahas masalah senjata dalam game ini, karena memang saking banyaknya.

Tapi aku pun tak bisa mendiamkannya begitu saja, mengingat perihal senjata ini juga tentunya wajib disimak. Bahkan selebihnya kita pun bisa berbagi pengalaman sekaligus pengetahuan mengenai berbagai cara menggunakan berbagai senjata di game PUBG Mobile ini.

Dan mudah-mudahan saja bisa bermanfaat. Tul, gak? hehe.

Ok, kali ini senjata Bizon PP -19

Apa itu Bizon PP-19?

Bizon PP-19 merupakan sebuah senjata berjenis SMG Rifle di PUBG Mobile. Meskipun memang memiliki bentuk yang memang cukup kecil, tetapi damage yang dihasilkan oleh PP-19 Bizon ini tentu saja tidak bisa dipandang sebelah mata.

Mengingat senjata ini sendiri memang mempunyai kelebihan yaitu memiliki peluru yang banyak, sekaligus dapat digunakan di dalam segala jarak.

Mantap tenan, ya….?!

Tips Menggunakan Bizon PP-19

Untuk bisa lancar menggunakan senjata Bizon PP-19, maka tentu saja kamu ingin tidak boleh sampai melewatkan terkait berbagai tips di bawah ini!

1. Manfaatkan Peluru yang Banyak

PP-19 Bizon juga bisa dikatakan sebagai senjata yang cukup unik. Mengingat senjata ini memang tidak dapat menggunakan Magazine Extended karena jumlah peluru yang dimilikinya yang ternyata sangat banyak. Kalau tidak salah total pelurunya itu ada sekitar 53-an.

Dengan mode Auto, maka nantinya para pemain tidak usah merasa khawatir lagi jika akan kehabisan peluru saat sedang beradu tembak dengan kalangan musuh.

2. Membunuh Musuh Pada Jarak Dekat Maupun Menengah

Seperti yang dikatakan tadi, apabila senjata dengan jenis ini memang bisa dibilang memiliki jumlah peluru yang sangat banyak dan memiliki mode auto menembak.

Maka dari itu pulalah, Bizon PP-19 ini memang sangat cocok jika kamu gunakan pada jarak dekat sampai jarak menengah.

Biarpun demikian, memang selalu ada saja kekurangannya, yaitu terkait damage yang dihasilkan nyatanya kurang besar dan kamu bahkan harus pintar-pintar juga di dalam menggunakannya.

3. Jangan Berisik Ketika Melakukan Tembakan

Ini yang paling penting nih. Mengingat aalah satu keuntungan dari senjata PP-19 ini memang biasanya tidak akan memperdengarkan suara berisik saat sedang ditembakkan.

Yang karena kelebihannya itu pula, maka telah turut membuat PP-19 Bizon juga bisa dibilang sangat cocok bagi kamu yang ingin membunuh musuh secara diam-diam.

Diam-diam itu biasanya terasa lebih menyakitkan loh… hehe.

Dengan adanya PP-19, tentunya juga turut membuka kesempatan bagi yang lainnya untuk tidak lagi terlalu mengutamakan Suppressor. Karena sebenarnya, PP-19 juga memang telah menggunakan Compensator di senjatanya. Di mana fungsinya tadi adalah untuk mengurangi recoil yang dihasilkannya.

Bitulah mengenai tips menggunakan PP-19 di PUBG Mobile. Sampai jumpa kembali di bahasan lainnya.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of