Tutorial PUBG Mobile: Tips Menggunakan Pistol Desert Eagle

Anakkost.tv – Kabar baik bagi kamu para pecinta game PUNG Mobile dan suka menggunakan pistol sebagai senjata pilihan. Karena kali ini aku akan membahas mengenai salah satu pistol di PUBG Mobile bahkan dikatakan telah menjadi Pavorit banyak pemain.

Sudah tau apa jenis senjata tersebut? Ya, senjata itu adalah Dessert Eagle.

Langsung saja kita menuju tutorialnya.

Tentang Pistol Desert Eagle

Bagi kamu pecinta game PUNG Mobile, tentunya sudah sering banget mendengar apa yang dinamakan Dessert Eagle ini.

Di dalam game, Desert Eagle merupakan sebuah senjata berjenis pistol yang hadir di game battle royale tersebut tepatnya pada akhir 2019 lalu.

Untuk senjata ini sendiri, memang sering banget disebut dengan sebutan Deagle. Dan dikatakan telah memiliki damage sangat besar di game PUBG Mobile.

The Desert Eagle, atau Deagle memang merupakan salah satu senjata yang cukup dikenal di komunitas PUBG Mobile. Dan bisa dibilang, bahwa senjata satu ini adalah jenis senjata yang paling menakutkan sepanjang sejarah pistol di PUBG.

Dan karena menakutkannya itu pula, yang kemudian menjadikan Desert ini berhasil mengukuhkan posisinya sebagai salah satu senjata yang paling dicari dalam permainan PUBG Mobile.

Semua itu bahkan ditunjang dengan kapasitas tenaga serta mobilitasnya yang juga dibilang luar biasa. Menembakkan 3 peluru ke musuh yang kami hadapi, kemungkinan besarnya bakalan cukup untuk menjatuhkan musuh saat menggunakan Desert Eagle.

Mantap ya, Guys!

Cara Mendapatkan Desert Eagle

Untuk kamu yang ingin mendapatkan jenis senjata yang satu ini. Gak terlalu menyulitkan kok, untuk di dalam game PUBG Mobile.

Karena pada dasarnya senjata dengan jenis ini, memang telah tersedia banyak di sepanjang pertandingan, mode permainan, sampai terhadao peta.

Untuk tempat keberadaannya sendiri, Desert Eagle ini akan cukup sering ditemukan di lokasi-lokasi seperti halnya Apartemen Sekolah, Pochinki bahkan Severny.

Pistol jenis ini bahkan dikatakan pula telah menggunakan amunisi ACP 45, suatu jenis amunisi umum dalam game yang juga dapat ditemukan dengan sangat mudah pada peta apa pun.

Kekurangan dan Kelebihan

Nah, di bawah ini, adalah yang menjadi kekurangan dan juga kelebihan Dessert Eagle PUBG Mobile. Langsung disimak aja!

Kekurangan :

1. Damage Drop Off

Ya, ini adalah kekurangan yang mungkin cukup mendasar yang dimiliki oleh jenis senjata pistol di PUBG Mobile. Termasuk halnya Dessert Eagle, di mana senjata ini memang memikiki damage drop-off, yang semakin jauh spinners-nya dari musuh, maka tentunya bakalam sedikit damage yang nantinya akan mengenai musuh.

Namun hal ini bukan menjadi kendala yang berat kok. Karena Dessert Eagle sendiri memang telah cukup banyak membekal kelebihannya. Jadi jangan terlalu khawatir juga

2. Peluru Sulit di Dapat

Ini juga bisa dibilang sebagai kekurangan selanjutnya yang bisa di dapatkan oleh pengguna Dessert Eagle. Karena ternyata, Pengguna Eagle ini kemungkinannya bakal akan cukup kesusahan untuk mendapatkan ammo ACP 45 untuk senjatanya tersebut di PUBG Mobile. Ya, penyebabnya seperti yang disebutkan tadi, karena ternyata, peluru dari senjata ini memang akan jarang sekali.

Selain itu kamu pun bisa saja akan menjadi kesusahan. Karena kemungkinan untuk bisa mendapatkan ammo ini dari musuh pun nyatanya akan sangatlah kecil.

Kelebihan :

Dan inilah yang menjadi seputar kelebihan dari senjata Dessert Eagle. Yakni :

1. Baik Untuk Jarak Dekat

Ya, seperti yang diungkapkan di atas, bahwa Dessert Eagle ini memang bisa dikatakan kurang cocok apabila digunakan pada jarak yang jauh. Namun biar pun begitu, senjata satu ini bakalan sangat maksimal apabila memang digunakan pada jarak dekat. Dan dengan kelebihannya ini, bisa dikatakan menjadikan Dessert Eagle sebagai suatu senjata yang hampir tidak ada senjata lainnya di PUBG Mobile yang dapat menandingi efisiensi brutal yang dibekalinya.

2. Magazine

Selanjutnya terhadap magazine yang ada pada pistol ini. Dikatakan bahwa ia memiliki kapasitas magazine yang memang dapat diperpanjang hingga 10 dari jumlah awalnya yaitu 7.

3. Damage Besar

Selanjutnya beralih terhadap damage-nya. Desert Eagle juga dibilang merupakan senjata yang membekal Damage Headshot yang besar. Dengan senjata ini, bahkan bakal membuat beberapa tembakan cukup untuk menjatuhkan musuh yang kamu hadapi.

4. Bisa Dijadikan Atachment Holder

Yap! Senjata ini pun bahkan bisa juga dijadikan sebagai attachment holder senjata Assault Rifles. Hal tersebut bisa dsambil apabila pemain mang tidak nyaman dengan senjata jarak dekat yang terasa cukup ketat.

5. Fire Rate

Kelebohan terakhir ada di Fire Rate. Dessert Eagle dikatakan memiliki Fire Rate yang bagus, dan bisa dengan mudah melepaskannya tanpa akan menimbulkan delay yang panjang.

Tips Menggunakan

Jika di atas adalah merupakan kelebihan dan kekurangan serta bagaimana kita bisa mendapatkan jenis senjata Dessert Eagle. Berikut ini adalah seputar tips jitu untuk bisa menggunakannya.

1. Damage dan Kecepatan Peluru

Mungkin banyak yang sudah tahu, bahwa sebenarnya bDamage dari desert eagle ini adalah sebesar 62. Di mana dengan damage sebesar ini kamu tentunya bakalan langsubg dapat menembus helmet level 3, hanya dengan 2 tembakan saja. Sangat memukau bukan?

Lebih jauhnya lagi, dengan membrkal kecepatan peluru 450m/s, juga bakalan mampu menjadikan desert eagle ini nyatanya akan sangat cocok apabila kami gunakan di dalam pertempuran jarak dekat hingga jarak menengah.

Namun seperti apa yang telah dituliskan terhadap kekurangannya. Kamu jangan sekali-kali sampai menggunakan senjata ini untuk menembak musuh dengan jaraknya lebih dari 100 meter. Karena itu tadi, damage yang dimiliki senjata ini bakalan tidak optimal.

2. Ammo

Yabg juga tidak boleh sampai dilupakan untuk jenis senjata ini yaitu Ammo. Dan Ammo yang biasa sigunakan oleh Desert Eagle ini adalah 45 ACP dengan 7 peluru di 1 magazine menjadi 10 peluru jika menggunakan attachment.

3. Recoil

Lanjut terhadap masalah Recioilnya. Karena ini bisa dibilang cukup penting juga bagi kamu yang ingin menggunakan jenis senjata ini dengan cukup maksimal.

Dan seperti yang telah disebutkan, bahwa Recoil yang dihasilkan dari senjata jenis ini adalah Recoil yang benar-benar sangat tinggi. Walau pun pada dasarnya senjata ini memang berjenis pistol.

Dan karena senjqta ini pun dikatakan memikiki fire rate yang relatif rendah. Maka supaya bisa lebih maksimal lagi, cobalah untuk membidik terlebih dahulu baru menembak musuh.

4. Scope

Scope juga dibilang menjadi hal yang tidak boleh dilewatkan di dalam mengghunakan senjata dalam game PUBG Mobile. Dan yang menjadi luarbiasanya. Dessert Eagle juga dikatakan telah memiliki scope yang bisa kita gunakan.

Untuk scope-nya sendiri untuk Desert Eagle yaitu red dot sight serta holographic sight.

5. Attachment

Tips yang terakhir, yaitu terhadap Attachment Dessert Eagle.

Bagi kamu yang mungkin belum mengetahui. Bahwa Attachment yang bisa kamu nanti ambahkan ke senjata Desert Eagle ini yaitu adalah laser sight. Item ini dikatakan bakalan akan menyorotkan sinar laser yang hanya bisa dilihat oleh penggunanya saja.

Bukan hanya itu yang bisa jadi kelebihan attachment ini, karena laser sight nyatanya juga mampu loh mengurangi deviasi peluru ketika kamu sedang bertempur. Pokoknya akan sangat memudahkan banget untuk kamu dalam menembak, termasuk ketika sedang berlari.

Dengan demikian, secara tidak langsung sudah cukup menyimpulkan, apabila senjata satu ini memang benar-benar tergolong terhadap senjata yang bakal akan dibutuhkan di dalam game PUBG Mobile. Apalagi untuk kamu yang pada kenyatannya lebih menyukai pistol ketimbang senjata lainnya.

Yups, kiranya itu saja yang bisa aku sampaikan seputar bahasan Tutorial PUBG Mobile: Tips Menggunakan Pistol Desert Eagle. Sebenarnya sih, bukan terhadap tips-nya saja. Karena aku pun sepertinya sudah membahas secara lengkap bahkan mendetail semuanya. Mudah-mudahan saja apa yang telah aku bahas ini bermanfaat. Terimakasih telah bersedia mampir di blog ini.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments