Serangkaian Tips Menggunakan Mini-14 PUBG Mobile

Anakkost.tv – Semakin lama PUBG Mobile dihadirkan, maka update-update terbaru pun semakin marak di hadirkan. Baik itu tentang map terbaru, suasana baru, sampai terhadap senjata-senjata yang juga terbaru.

Dan ngomong-ngomong senjata dalam game PUBG Mobile, adalah kurang lengkap rasanya apabila bila aku tidak pula membahas mengenai Mini-14 PUBG Mobile.

Dan berikut ini hal-hal bahkan tips-tips lengkap tentang Mini-14 PUBG Mobile.

Tentang Mini-14 PUBG Mobile

Bagi yang mungkin belum mengetahui mengenai Mini-14 PUBG Mobile. Bukan lain adalah sebuah senjata bertipekan dengan tipe DMR. Dan bisa dibilang juga, apabila senjata ini akan menjadi lebih unggul untuk digunakan di dalam pertempuran jarak jauh.

Mini 14 juga bisa dibilang memang sama seperti pada senjata DMR pada umumnya, di mana akan bisa dipasangkan dengan scope hingga 8x, sehingga dengan demikian, kamu pun tentunya tidqk bakalan perlu lagi merasa khawatir untuk menggunakan Mini-14 sebagai senjata pertempuran untuk jarak jauh.

Kelebihan dan Kekurangan

Berdasarkan pada jenis senjatanya Mini-14 ini memang tidak bakalan terlepas dari yang dinamakan oleh kekurangan bahkan juga kelebihannya.

Dan untuk menghemat waktu, inilah yang menjadi kekurangan dan juga kelebihan Mini 14

Kelebihan

Mini 14 PUBG Mobile bisa dikatakan memiliki berbagai kelebihan pada persenjataannya.

1. Mudah Dikendalikan

Ya, bisa dibilang jika Mini 14 PUBG Mobile ini merupakan jenis senjata yang memang akan sangat mudah untuk dikendalikan.

Lebih dari itu, senjata jenis ini pun memang terbilang ringan dikarenakan senjata ini tidak banyak memiliki attachment yang diperlukan.

Kamu hanyalah perlu Quickdraw Extended Magazine, Supressor/ Compensator, Scope X8 saja.

Masalah recoil yang dimilikinya pun juga cukup kecil. Sehingga apabila nanti kamuenggunakan senjata ini, bakalan cukup mudah di dalam membidik musuh lagi dengan cepat setelah melancarkan tembakan pertama kali.

2. Jenis Peluru

Untuk kelebihan lainnya daripada Mini 14 ini adalah peluru yang digunakannya. Di mana dikatakan bahwa, peluru yang digunakannya adalah yang berukuran 5.56mm.

Dan itu berarti, jenis peluru yang bisa dibilang sama dengan M416 sehingga apabila kamu mulai menggunakan senjata ini. Maka kamu pun bakalan bisa fokus untuk mengambil pada 1 jenis pelor saja. Karena bisa dibilang cukup hemat dan efisien.

Kelemahan

1. Damage Kecil

Salah satu kekurangan yang dimiliki Mini 14 adalah tentang damagenya yang kecil yakni hanya 46 damage saja.

Sehingga dengan demikian kamu pun bakalan juga membutuhkan beberapa hit untuk mampu musuh.

Tips Menggunakan Mini-14 PUBG Mobile

Bila di atas kita telah menyimak tentang kekurangan dan juga kelebihan daripada Mini-14 PUBG Mobile.

Di bawah ini adalah tentang berbagai tips yang bisa kamu lakukan untuk menggunakannya.

Langsung saja di simak!

1. Attachments

Untuk tips pertama menggunakan Mini 14 ada pada Attachmentnya. Dan bisa dibilang bahwa senjata ini hanya memiliki slot attachments untuk muzzle dan magazine saja.

Oleh karena itu, apabila kamu menggunakannya nanti, kamu bisa mengisi muzzle senjata ini dengan enggunakan Compensator atau bisa juga dengan menggunakan Flash Hider untuk Sniper dan Assault Rifle agar nantinya bakalan menjadi lebih stabil recoil yang dihasilkan saat kamu akan melakukan sebuah tembakan.

Untuk mendapatkan hasil yang terbaik di dalam menggunakan senjata Mini 14 PUBG Mobile. Alangkah baiknya apabila kamu menggunakan Extended Quickdraw. Karena hal tersebut, biasanya bakalan bisa menambah 10 peluru menjadi 30 peluru yang pada awalnya hanya berjumlah 20 peluru saja jika kamu memang tidak menggunakan Extended Quickdraw.

Berlanjut pada scope yang digunakannya. Dan apabila kamu pun memang menginginkanendapatkan hasil yang terbaik. Maka alangkah baiknya juga apabila kamu menggunakan scope 3x sampai dengan 6x.

Bagaimana kalau kita mengghunakan Scope 8x?

Kalau dari aku sendiri sih mendingan jangan menggunakannya. Alasannya cukup simpel, karena Scope 8x memang memiliki stabilitas yang agak sulit dikendalikan. Maka dari itu, kamu pun alangkah baiknya apabila tidak memaksakannya. Dan lebih baik sekali jika saja kami memilih menggunakan scope 6x untuk digunakan di dalam pertempuran jarak jauh.

2. Jarak Tembak

Berikutnya adalah pada jarak tembaknya.

Bisa dibilang, bahwa Mini-14 ini memang merupakan sebuah senjata dengan tipe DMR. Dan oleh karena itu pulalah, yang juga tentunya bakalan membuat senjata ini akan menjadi lebih unggul, apabila digunakan khusus di dalam pertempuran jarak jauh.

Tetapi sebenarnya, Mini 14 ini memang bukan hanya akan bisa digunakan untuk sekedar pertempuran jarak jauh saja.

Karena sebenarnya, senjata ini pun memang cukup bisa kamu andalkan juga untuk pertempuran jarak menengah.

Dan apabila memang ingin digunakan untuk jarak menengah, maka sebaiknya kamu menggunakan scope maksimal 3x saja. Karena hal tersebut biasanya akan memberikan stabilitas yang bisa dibilang cukup. Dan melakukan gerakan tembakkan pun bakalan menjadi lebih mudah dan terkendali.

Untuk bisa lebih memaksimalkannya lagi. Kamu juga bisa pula memasangkan semua senjata DMR dengan menggunakan scope hingga 8x.

Sehingga dengan demikian, kamu pun nantinya bakalan tidak perlu khawatir lagi untuk menggunakan Mini-14 sebagai senjata di pertempuran jarak jauh.

Yosh… Bagaimana? Masih ada yang kurang lengkap dengan bahasan yang aku bahas kali ini. Dan mengenai berbagai pertanyaan atau hal-hal lainya langsung saja kamu tulis di kolom coment.

Terimakasih karena telah menyimak. See next time…..!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments