Baru! Tips Menggunakan M1014 PUBG Mobile

Anakkost.tv – Wow! Kembali lagi dihadirkan senjata baru dalam gamw PUBG Mobile. Senjata tersebut bukan lain adalah M1014.

Bagi kamu yang lebih ingin mengenal sekaligus mengetahui tips-tips seputar senjata ini, kamu simak saja langsung ulasan di bawah.

Tentang M1014 PUBG Mobile

M1014, adalah jenis senjata Shotgun. Di mana senjata yang satu ini memang telah memiliki sistem semi otomatis seperti halnya S12K dan hebatnya lagi bakalan mampu melakukan double muzzle seperti halnya senjata DBS.

Cara Mendapatkan M1014

Untuk bisa mendapatkan senjata ini, mungkin kamu tidak bisa mencarinya begitu saja di setiap map. Karena bisa dibilang bahwa senjata ini memang hanya bisa kamu temukan di map Livik. Dan bisa dibilang menjadi sebuah senjata yang cukup baik pada kelas shotgun.

Kekurangan dan Kelebihan

Seperti biasa Guys! Sebelum mengulas mengenai seputar tips-tips menggunakannya. Terlebih dulu kamu wajib tahu dulu apa yang menjadi kekurangan dan juga kelebihan dari jenis senjata satu ini.

Kelebihan :

1. Mudah Dikontrol

Ok, kelebihan pertama yang dimiliki oleh senjata ini adalah, sangat mudah untuk dikontrol.

Biar pun demikian senjata ini pun bisa dibilang menjadi salah satu jenis senjata yang cukup menyakitkan yang ada di sekelas senjata shotgun.

2. Hemat Peluru

Ini mungkin menjadi hal yang tidak aneh lagi, bagi para pengguna shotgun. Karena pada dasarnya, shotgun sendiri memang tidak pernah membutuhkan peluru yang sangat banyak. Dan karena sebab itu pulalah yang kemungkinannya bakalan membuat kamu bisaembawa peluru untuk senjata ini secukupnya saja.

Ngapain juga banyak-banyak kalau gak kepake. Mubadzir bukan.

Nah, karena peluru yang dibawa juga tidak terlalu banyak, maka bisa jadi itu menjadi alternatif lain yang bisa kamu lakukan untuk mengisi tas dengan peralatan medis, atau bisa juga dengan menggunakan granat sebagai pengganti peluru yang biasa memenuhkan tas kamu tersebut.

4. Baik Untuk Jarak Dekat

Berdasarkan dengan jenisnya. Yang adalah tergolong senjata dhitgun. Maka senjata ini pun bakalan sangat cocok sekali apabila kamu gunakan untuk jarak dekat dan menengah saja. Dan dengan menggunakan senjata ini, kamu pun disinyalir bakalan mudah menang dengan hanya 4-5 peluru saja yang digunakan.

Kekurangan

Yups, dibalik kelebihan ada juga yang jadi kekurangannya. Ini dia…

1. Dibutuhkan Kemampuan Khusus

Memang benar, setiap kamu menggunakan jenis senjata Shotgun. Maka sudah tudak menvherankan apabila hal itu akan dibutuhkan skill yang benar-benar sangat bagus, untuk bisa menggunakannya secara lebih baik. Apalagi khusus lagi kamu yang ternyata bermain di perangkat yang terbilang susah untuk mengontrol shotgun.

Misalnya saja apabila kamu bermain si dalam PC, shotgun bakalan menjadi senjata yang cukup sering digunakan karena memang dengan menggunakan mouse, kamu juga bakalan bisa mengarahkan kursor dengan cepat.

2. Buruk Untuk Jarak Jauh

Seperti yang diungkapkan dalam kelebihan senjata ini. Di mana hanya bisa digunakan untuk jarak dekat dan menengah saja.

Nah, begitu pula sebaliknya, karena penggunaan shotgun bisa jadi menjadi pisau bunuh diri untuk kamu apabila kenyatannya kamu lebih suka bertarung pada jarak yang jauh dan menggunakannya di sana.

Aku sarankan jangan ya….

Tips Menggunakan M1014

Berikut ini, adalah serangkaian tips yang bisa kamu lakukan apabila di dalam permainan PUBG nanti, memilih menggunakan senjata jenis ini.

1. Gunakan Untuk Jarak Dekat

Bisa dibilang apabila senjata ini mang cukup powerful, namun sejatinya M1014 tetaplah senjata yang tak lebih dari senjata shotgun pada umumnya dan memang harus dipakai di jarak yang dekat saja.

Maka dari itulah, sedianya gunakanlah senjata satu ini hanya pada jarak yang idealnya saja yaitu 25 meter.

Apalagi jika seandainya malah kamu gunakan pada jarak 10 meter. Hal tersebut tentu saja bakalan semakin mudah dalam kamu bisaelenyapkan musuh.

Dan kalau kamu juga memang ingin tahu mengenai jarak terjauhnya untuk menggunakan M1014 ini sampai sejauh mana? Ternyata senjata ini memang dapat melukai lawan sampai dengan jarak maksimalnya 50 meter.

Cukup mantap lah, untuk coba digunakan.

2. Looting Dengan Cepat

Map Livik, bisa dikatakan merupakan map yang kaya akan senjata yang sangat berlimpah.

Begitupun dengan kebetadaan senjata M1014 yang sangat mudah ditemukan di map ini.

Api biar pun begitu, kamu pun tentunya memang harus melakukan looting dengan cepat terlebih dahulu.

3. Pasangkan Dengan AR

M1014 bisa dibilang menjadi salah satu senjata yang sagat tangguh di jarak dekat. Namun sebaliknya, kamu pun tentunya bakal mendapat kesulitan apabila nanti memang ada musuh yang berada di jarak menengah sampai dengan jarak jauh.

Maka dari itulah, usahakan supaya kamu bisa jombinasikan senjata M1014 milik kamu tersebut dengan senjata assault rifle atau AR yang memang memiliki spesialisasi untuk musuh di jarak menengah bahkan juga jauh.

Jika tidak, kamu juga bisa menentukan pilihan dengan cara mengkombinasikannya dengan senjata DMR sebagai senjata alternatif pengganti senjata AR seperti MK12.

Itulah mengenai tips menggunakan senjata M1014 PUBG Mobile. Terimakasih telah menyimak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments