Tips Menggunakan Khaleed, Hero Baru Mobile Legends

Anakkost.tv – Sudah tidak dapat dihitung lagi tentang berapa banyaknya hero-hero baru yang telah disediakan Moonton untuk menambah keseruan game yang menjadi besutannya yakni Mobile Legends.

Bahkan bisa dibilang, bahwa jajaran hero-hero baru tersebut ini memang memiliki berbagai skill yang tentunya tidak bisa di pandang enteng.

Sama halnya seperti Hero baru yang saat ini lagi heboh-hebohnya menjadi perbincangan. Yaitu seputar Hero Khaleed. Di mana mempunyai beragam kelebihan yang tentunya bakal membuatnya menjadi Hero favorit di kemudian hari.

Tentang Khaleed Mobile Legends

Bagi kamu yang ingin mengenal lebih jauh mengenai Hero Khaleed ini sebenarnya memang cukup mudah.

Karena sebenarnya, dari namanya saja memang sudah jelas kalau Khaleed ini memang berasal dari Timur Tengah.

Bahkan telah juga dikatakan, bahwa dia ini memang telah memiliki penampilan bahkan juga kostum yang jelas, ala timur Timur Tengah banget.

Dan selayaknya seorang Fighter dari Timur Tengah, maka tentunya Khaleed pun akan senantiasa menggunakan sebuaj pedang bahkan juga sekaligus pasir sebagai senjata andalannya.

Cara Menggunakan Khaleed

1. Lakukan Spam Skill

Bisa dibilang, jika Khaleed ini memang merupakan seorang Fighter yang bisa dibilang sudah cukup empurna dengan skill set yang membuatnya mampu menjadi power pick saat dia di rilis nanti.

Dan memang sama seperti kebanyakan Fighter-Fighter yang lainnya Khaleed sendiri memang bukan tergolong Hero yang bisa menggunakan mana.

Dan dengan begitu, maka sudah bisa dipastikan jika pada saat menggunakan Khaleed, tentunya kita pun tidak perlu lagi merasa khawatir bahwa nantinya dia bakalan kehabisan mana. Dan tentunya akan menjadi sangat bebas juga untuk melakukan berbagai spam skill.

2. Manfaatkan Skill Pasif

Jika melihat di dalam skill pasifnya. Hero Khaleed ini memang telah memiliki gauge yang terletak di bawah bar HP yang mana bar tersebut akan terlihat berwarna merah dan akan terus penuh jika Khaleed senantiasa bisa bergerak.

Dan tentu saja, dengan demikian, maka hal tersebut pun sedikit banyaknya juga akan turut mempengaruhi pergerakan serta serangan Khaleed selanjutnya.

Dan jika Gauge nantinya sudah penuh, maka ia pun akan langsung memperoleh tambahan 30% dari movement speed.

Selain iti, Damage yang ia berikan dengan membawakan basic attack berikutnya juga bisa ditingkatkan. Yang mana kemudian basic attack tersebut pun akan pula turut memberikan damage bersifat area.

Basic attack yang di dapatkannya tersebut juga akan mampu meninggalkan kolam pasir. Dan jika demikian, tentunya akan sanggup membuat musuh yang mencakup area pasir tersebut akan dikurangi movement speed-nya, yakni sekitar 30%.

3. Utamakan Serangan Area

Yups! Mengingat skill pertama dari Khaleed ini nyatanya memang mampu menyerang lawan bahkan sekaligus bersifat area. Maka sudah bisa dipastikan, apabila serangannya tersebut nantinya apabila memang telak mengenai musuh, maka ia sendiri akan langsung membuat gerakan meloncat. Dan biasanya nih, gerakan loncatannya tersebut bisa kita gerakan dengan sesuka hati.

Selebihnya lagi, skill ini juga akan bisa membuat kita stack sampai dengan 5 kali, asalkan bisa mengenai lawan. Setiap mengenai musuh, Khaleed memberikan damage sebesar 25%.

4. Gabungkan Komposisi Build Yang Tepat

Selain dengan mengandalkan skill pertama, kamu juga bisa mengandalkan skill kedua Khaleed. Di mana dengan skill 2 nya ini akam membut ia menjadi Hero yang sangatlah kuat. Karena dasarnya memang akan mampu meregenerasi HP dan Gauge bar miliknya.

Dan pada saat nanti menggunakan skill tersebut, Khaleed juga bakalan mendapatkan damage reduction sekitar 85%. Yan mana hal itu juga merupakan angka yang tentu saja boleh dibilang sangat besar.

Apalagi jika kita mrmang turut pula mengabungkan dengan komposisi build yang ternyaya tepat, tentu ia pun pasti akan sangat sulit untuk bisa dikalahkan.

5. Perhitungkan Waktu Menyerang dan Kabur dari Serangan Musuh

Dan ini seputar tips yang terakhir yang bisa kamu lakukan di dalam menggunakan Hero Khaleed. Di mana kami juga bisa menggunakan skill Ultimate miliknya. Yang mana akan mampu mengeluarkan ombak pasir ke arah yang telah kita tentukan.

Caranya sendiri bisa kita gunakan untuk menyerang maupun kabur dari kejaran musuh. Dan nantinya, bagi musuh yang berada di jalur skill tersebut bakalan ikut terdorong serta terkena damage.

Pada saat kamu menggunakan skill tersebut, maka Khaleed pun nantinya akan kebal dari skill CC lawan, bahkan ia juga nantinya tidak akan terkena serangan langsung dari tower.

Lebih jauhnya lagi, apabila Khaleed sudah berada di lokasi tertentu, maka ia pun akan dapat memberikan efek stun dengan damage yang tinggi.

Dan karena berbagai kemampuan tersebutnyalah, yang kemudian membuat Khaleed ini menjadi salah satu Hero yang bisa dibilang cukup poupler di advance server, yakni sebagai seorang hero Fighter.

Berbagai Skill Milik Khaleed

Sebagai seorang hero yang populer di Advanced Server. Tentunya Khaleed pun telah pula memiliki beragam skill.

Di mana skill-skill nya tersebut antara lain :

1. Skill 1

Skill ini nantinya akan mampu membuatnya mengeluarkan tornado pasir dengan pedangnya dan dia pun bahkan akam bisa menyerang lima kali jika telah mengenai lawannya.

2. Skill 2

Dapat menambahkan HP 20 (+362) per detik, di mana nantinya akan mampi mengurangi damage 30% untuk 9 detik. Bahkan juga mengurangi movement dari pihak musuh.

3. Skill 3

Ulti miliknya adalah badai pasir. Yang nantinya kerap akan ia naiki, sekaligus akan memberikan knockback dan stun bagi lawan yang terkena oleh serangannya.

Sekian mengenai Tips Menggunakan Khaleed, Hero Baru Mobile Legends.

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of