Kupas Tuntas DP-28, Serta Tips Menggunakannya!

Anakkost.tv – Hallo sobat gamer. Apa kabar?? Bagaimana kabar hari ini menyenangkan ataukah mungkin kurang menguntungkan.

Apa pun yang nyatanya terjadi, tentunya jangan terlalu menjadi giliran yang mendalam. Karena untuk hari ini, aku akan memberikan khusus buat kamu sebuah pembahasan, yang mudah-mudahan bisa mengobati sekaligus mengembalikan semangat kamu seperti sedia kala.

Dan langsung saja, untuk mempersingkat waktu. Kita langsung saja menuju pembahasan. Di mana yang sedianya akan aku bahas kali ini adalah mengenai senjata PUBG Mobile, apa saja letak kelebihan bahkan juga kekurangannya. Dan yang terpenting, adalah tentang tips bagaimana cara kita menggunakannya.

Apa DP-28 PUBG Mobile

Dan bahasan kita mulai dari apa sih sebenernya yang dinamakan dengan DP-28 ini? DP-28 bukan lain adalah suatu senjata bertipekan LMG. Di mana dikatakan bahwa senjata ini pun telah menggunakan peluru 7.62mm. Bahkan peluru ini sendiri akan secara otomatis bisa membuatnya menjadi senjata yang sangat menyakitkan. Apabila bila kamu cermat di dalam menggunakannya.

Selain itu, DP-28 juga bisa dibilang memiliki semacam tripod pada bagian bawah yang bahkan akan dikatakan mampu di dalam menstabilkan recoil ketika kamu sedang melakukan prone (tiarap).

Kelebihan dan Kekurangan

Seperti terhadap senjata-senjata yang lainnya. DP-28 tentunya memiliki pula apa yang dinamakan kelebihan bahkan juga kekurangan.

Dan berikut ini adalah mengenai kelebihan bahkan juga kekurangan dari DP-28 :

Kelebihan

1. Memiliki Recoil Rendah

Ya, kelebihan yang paling utama bahkan juga menjadi hal yang sangat penting di dalam senjata ini adalah, memiliki recoil yang nyatanya sangat rendah.

Dan karena memang recioilnya sendiri yang sangat rendah, maka tentunya akan bisa membuat kamu menembak musuh tanpa perlu mengkhawatirkan bahwa senjata kamu tersebut nantinya akan naik-turun saat sedang menembaknya.

2. Adanya Bipod

Letak kelebihan yang selanjutnya yakni senjata ini pun nyatanya memang memiliki bipod. Di mana nantinya akan secara otomatis mampu digunakan saat kamu sedang melakukan prone. Yang tentu saja, fungsi lainnya juga akan turut mampu membantu menurunkan recoil, ssehingga akan membuat tembakan senjata ini jauh lebih stabil dari pada dilakukan di saat kamu berdiri.

3. Memiliki Daya Tampung Hingga 47 Peluru

Ini menjadi letak keunggulannya yang terakhir. Di mana juga dikatakan bahwa DP-28 bahkan memiliki daya tampung hingga 47 peluru.

Kekurangan

Bila tadi telah membahas berbagai kelebihan daripada senjata DP-28. Maka selanjutnya kamu pun harus tahu pula yang menjadi letak kekurangan daripada senjata satu ini.

Di mana yang menjadi kekurangan dari DP-28 sendiri adalah :

1. Kecepatan Menembak Lambat

Kekurangan pertama untuk DP-28 adalah akurasi tembakannya yang bisa dibilang lambat. Dan mungkin alasan ini pula yang biasanya menjadikan pemain melewatkan senjata ini dibandingkan senjata yang lain.

Dan karena keterlambatan daripada akurasinya ini. Tentunya akan cukup menyulitkan kamu apabila nanti kamu bertemu pemain lain dalam jarak dekat. Apalagi yang kamu lawan itu adalah mereka yang ternyata menggunakan senajata M416. Dan jika diantara kamu dan lawan menembak secara brmersamaan, maka secara otomatis kamu pun bakalan kalah.

2. Lemah Dalam Pertempuran Jarak Dekat

Ya, seperti yang tadi dibilang bahwa DP-28 ini sendiri memang bisa dikatakan lemah apabila digunakan dalam pertempuran jarak dekat.

Karena hal itu pulalah, yang pada akhirnya membuat senjata ini sendiri memang tidak direkomendasikan jika kamu terlibat dalam baku tembak jarak dekat nanti.

Selain itu, lambatnya kecepatan di dalam menembak juga menjadi kekurangan terbesar senjata ini, sehingga akan mampu berujung lebih menghambat pertempuran antara kamu dan musuh kamu tersebut.

Tips Menggunakan DP-28

Setelah menyimak apa yang menjadi letak kekurangan dan juga kelebihan daripada senjata DP-28. Maka bahasan akan kembali kita lanjutkan terhadap tips dan cara menggunakannya.

Untuk mempersingkat waktu. Ini dia!

1. Keberadaan DP-28

Bisa dibilang, bahwa DP-28 pada awalnya, atau katakanlah secara eksklusif hanya bisa kamu temukan di map utama PUBG Mobile yaitu di map Erangel.

Dan biasanya, itu adalah tempat yang paling mudah untuk menemukan senjata ini. Dan biasanya lokasi yang paling dicari adalah di lokasi Hot Drop seperti Georgopol bahkan juga Sosnovka Military Base.

Namun hal tersebut kini menjadi sedikit berbeda semenjak kehadiran map baru, yang juga merupakan map terkecil atau yang biasa kita kenal sebagai Map Livik.

Dan setelah keberadaan map tersebut, akhirnya PUBG Mobile pun mulai menambahkan area persebaran terhadap DP-28 ini.

Apabila di waktu terdahulu DP-28 memang hanya bisa kamu temukan di Erangel, maka kini senjata tersebut pun akan pula bisa kamu temukan saat sedang berada di map Livik.

2. Attachment

Klau untuk DP-28 sendiri, sejatinya memang belum ada attachments khusus yang mesti digunakan untuk senjata ini.

Dan bisa dibilang bahwa kamu pun tentunya tidak akan menemukan solusi tentang bagaimana mempercepat waktu reload senjata ini selain dengan sabar di dalam menunggunya.

Satu-satunya slot attachments yang di memang disediakan untuk senjata ini adalah scope pada bagian Upper Railnya.

Di mana nantinya kamu pun akan bisa memasangkan scope ini dari Red Dot atau Holographic Sight hingga scope favorit banyak player PUBG Mobile, yaitu dengan scope 6x.
Kendati demikian, apa artinya sebuah pembahasan apabila ujung-ujungnya memang tidak ada saran-saran yang akan disampaikan.

Dan di dalam penggunaannya, aku di sini akan lebih menyarankan kami untuk menggunakan Red Dot atau Holographic Sight di jarak dekat. Serta scope 3x dan juga 6x yang sudah di adjusted untuk pertempuran di dalam jarak menengah.

3. Jarak Tembak

Berikutnya yang paling harus kamu fahami dan juga ketahui adalah terkait jarak tembak daripada senjata ini.

Bahkan juga sempat dikatakan, bahwa senjata ini pun ternyata memang memiliki damage yang lebih besar apabila kita turut banding-bandingkan dengan LMG lainnya yakni M249.

Dan memiliki damage yang besar, bukan berarti akan membuat senjata ini menjadi senjata yang sulit dikendalikan.

Karena sebenarnya yang lebih membuat senjata ini justru lebih menarik adalah bahwa DP-28 justru malah lebih mudah dikendalikan recoilnya jika dibandingkan dengan M249, apabila kita gunakan untuk melakukan pertempuran jarak jauh.

Selebihnya lagi, keseimbangan daripada recoil dari senjata ini pun tentunya bakalan membuat senjata ini menjadi satu-satunya senjata LMG yang akan cukup mampu digunakan untuk pertempuran jarak dekat hingga terhadap jarak menengah.

Maka dari itulah, aku pun sangatlah tidak menyarankan jika ternyata kamu nantinya ingin menggunakan senjata ini untuk digunakan di dalam pertempuran jarak jauh. Mengingat waktu reload daripada senjata ini pun nyatanya memang cukup lama, dan pastinya juga akan membuat kamu jadi sedikit kesulitan di dalam melakukan tracking terhadap musuh dalam jarak yang jauh.

4. Jadikan DP-28 Sebagai Senjata Kedua Kamu

Walau pun cukup banyak yang menjadi letak kekurangan daripada senjata satu ini. Pada kenyatannya DP-28 sendiri mungkin bakalan bisa menjadi senjata yang justru bakalan sangat mematikan apabila nanti kamu gunakan pada jarak menengah.

Namun tentunya kamu pun haruslah lebih waspada lagi, mengingat di dalam pertempuran tersebut kamu pun tentunya bakalan sering juga berhadapan dengan musuh pada jarak dekat.

Dan seperti yang juga telah dikatakan di atas, kecepatan menembak yang lambat tentunya bakalan membuat senjata ini lemah apabila digunakan di dalam pertempuran jarak dekat.

Dan untuk mengatasi kendala tersebut, maka sewajarnya apabila kamu jadikan DP-28 ini sebagai senjata kedua kamu. Di mana nantinya juga bisa gunakan jika pertempuran kamu adalah pertempuran dalam jarak menengah.
Selain itu, tentunya kamu pun wajib untuk menggunakan senjata ini dengan cukup cepat pada senjata utama kamu tersebut.

Bagaimana? Sudah cukup lengkap bukan mengenai bahasan tentang DP-28 PUBG Mobile ini. Semoga hal yang telah diungkapkan di atas bisa bermanfaat. Sekaligus pula bisa menambah wawasan kamu seputar game, hingga membuat permainan yang kamu lakukan ke depannya pun tentunya menjadi lebih baik lagi.

Sekian artikel kali ini.

Terimakasih telah menyimak.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of