Tips Mengajak Penonton Youtuber Untuk Berlangganan

Tips Mengajak Penonton Youtuber Untuk Berlangganan – Apa kamu mempunyai channel dengan banyak video tapi subscriber tidak maksimal ? kalo iya berarti artikel tips ini bisa kalian coba dan praktekan sendiri. Mengajak penonton untuk action atau bertindak setelah melihat video kita itu sangatlah penting karena diantaranya bisa menambah subscriber kita atau setidaknya mengingatkan penonton untuk berlangganan video kita, tapi diluar itu juga kalian harus benar-benar yakin dulu bahwa konten video yang kalian buat bisa memberikan manfaat bagi orang lain atau bisa menghibur orang lain yang dimaksudkan disini adalah penonton. Jikan konten sudah bisa memberikan manfaat maka dengan tips ini yang akan saya bahas maka channel kalian akan kebanjiran pelanggan.

youtuber subscriber

Subscriber atau pelanggan channel sangat penting sekali untuk kemajuan dan perkembangan channel, semakin banyak subscriber berarti semakin populer juga channelnya, semakin popular channel semakin banyak viewer, semakin banyak viewer maka pasti juga semakin banyak income kita. Jadi misalkan kita upload video kita yang baru sudah pasti setidaknya ada yang langsung menonton dari pelanggan channel kita. Banyak sekali tips atau cara memperbanyak pelanggan channel dan dikesempatan ini saya akan memberikan beberapa tips yang penting dan wajib kalian coba.

Berikut ini adalah beberapa tips atau cara memperbanyak subscriber channel youtube :

  • Suruh Penonton untuk berlangganan – Disini maksudnya kalian bisa membuat video ending dengan berinteraksi dengan penonton, kalian bisa menyuruh penonton untuk berlangganan di channel kamu. atau dengan membuat balon text suruhan untuk berlangganan.
  • Membuat channel trailer –  Manfaatkan fitur youtube ini semaksimal yang kalian bisa, gunakan software edit video dan hasilkan video yang bagus kemudian didalamnya ajak semua penonton yang berkunjung ke homepage channel kalian supaya berlangganan.
  • Buat konten video lanjuta – Di akhir video kalian bisa mengajak untuk menonton video lanjutan dari video kalian yang lagi diputar, misalkan ” Nantikan video kita selanjutnya bakal ada yang lebih seru lagi”  Dengan demikian maka mereka akan berlangganan karena merekan menantikan video lanjutan yang lebih menarik.
  • Masukan Channel Ke website – Jika kalian mempunyai website dengan banyak visitor maka sangat bagus sekali untuk mempromosikan channel kalian.
  • Buat pertanyaan di Komentar – Buatlah pertanyaan di komentar agar penonton bisa berinteraksi langsung di komentar dengan kalian, jadi mereka akan merasa dekat banget dengan kalian.
  • Buat Playlist – Buatlah sebuah playlist dan masukan video kalian bersama video lainnya yang berkaitan.

Untuk saat ini tips  Mengajak Penonton Youtuber Untuk Berlangganan saya rasa cukup, dengan rutin melakukan tips diatas seiring waktu maka kalian akan mudah sekali mendapatkan banyak pelanggan channel kalian. Jangan lupa selalu update konten atau upload video kalian secara berkala konsisten. Semoga sukses serta kunjungi juga channel kita AnakKost.tv Subscribe juga ya jangan lupa. Di artikel mendatang saya akan bahas tentang tips lainnya yang lebih mantap. Keep Smart And Share Your Creation

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - bahasa yang baik untuk subscibe - kata kata ajakan subscribe - kata kata subscribe -

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar