Tips Mendapatkan Lencana Verifikasi Akun Instagram

Anakkost.tv – Sekarang ini banyak sekali yang menawarkan lencana atau badge verifikasi yang mana didalamnya terdapat fitur keren yang bisa kamu gunakan atau hanya sekedar gaya – gayaan saja dan untuk kali ini aku akan membahas lebih dalam mengenai cara mendapatkan lencana verifikasi pada akun istagram dan sebelumnya aku juga sudah membahas mengenai cara mendapatkan lencana/ badge pada akun youtube.

Cara dapat Badge di Instagram

Banyak orang yang ingin mendapatkan lencana tersebut, karena dengan lencana tersbut sudah dipastikan akun nya asli dan dapat dipertanggungjawabkan. Namun untuk mendapatkan lencana ceklis biru tersebut tidak sembarangan dan tidak semudah membalikkan telapak tangan ya. Bahkan sempat ada kabar juga untuk mendapatkan lencana pada instagram lebih sulit dari pada mendapatkan lencana ceklis biru pada facebook dan twitter.

Fungsi Lencana Ceklis Biru (Verifikasi) pada Instagram

Seperti yang sudah aku singgung di atas mengenai fungsi atau manfaat dari mendapatkan lencana ceklis biru ini diantaranya dapat membangun kepercayaan orang terhadap akun kita, apalagi akun yang kita miliki merupakan akun olshop. Apalagi untuk tingkatan artis pastinya sudah pada terverifikasi, pasalnya banyak akun lain yang mengatas namakan artis tersebut padahal bohong dan hanya ingin menaikkan follower saja.

Terus bagaimana caranya untuk bisa mendapatkan lencana ceklis biru tersebut?

Sabar dulu, karena semua itu butuh proses yang cukup panjang dan perlunya kesabaran. Untuk itu khusus di artikel kali ini aku akan coba membahas mengenai hal tersebut.

Tips Mendapatkan Lencana Ceklis Biru pada Instagram

  1. Untuk mendapatkan lencana tersebut banyak yang mengatakan akun harus real dan sudah mempunyai lebih dari 1000 follower dan itu memang betul dan merupakan salah satu syarat yang wajib kamu ikuti.
  2. Jangan lupa untuk terus posting foto atau video yang bagus sehingga banyak orang yang suka dan tidak lupa untuk mengikuti akun kamu sehingga peluang mendapatkan lencana ceklis biru semakin besar.
  3. Adapun cara lain yang bisa kamu lakukan seperti menautkan fanpage facebook yang sudah terverifikasi. Karena hal ini akan memudahkan kita untuk mendapatkan verifikasi di akun instagram pula.

So, jika belum mempunyai facebook atau fanpage facebook yang terverifikasi maka bersabarlah karena saat itu pasti akan tiba, yang penting kamu tetap berusaha dan yakin bisa mendapatkan lencana atau badge verifikasi pada akun instagram kamu.

Namun akhir – akhir ini instagram juga semakin ketat, jadi walaupun kita kaitkan dengan fanpage terverifikasi belum tentu akun instagram juga langsung terverfikasi karena sudah banya orang – orang iseng yang memanfaatkan fitur tersebut. Bila perlu jika kamu bisa meghubungi help.instagram.com mengenai hal lebih lanjutnya dan jika pun sudah memenuhi syarat maka akan ada waktu untuk mendapatkannya dan biasanya berlangsung selama 1 – 7 hari. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar