Begini Tips Agar Menang di Mode Payload

Anakkost.tv – Di bahasan sebelumnya kamu tentunya sudah tahu dengan apa yang dinamakan mode Payload PUBG Mobile. Dan, mungkin bukan hanya sekedar tahu, karena kemungkinannya kamu pun bakalan juga turut memahami tentang berbagai kelebihan apa yang dihadirkan di dalamnya.

Termasuk, perihal berbagai cara menggunakan setiap pembaruan yang disediakan di dalamnya.

Namun, apakah kamu pun sudah benar-benar tahu mengenai tips menang di dalam Mode Payload tersebut?

Tips Menang di Mode Payload PUBG Mobile

1. Jatuhkan Lawan Dengan Senjata Besar

Tips yang pertama yang bisa kamu lakukan di sini adalah dengan cara menjatuhkan lawan dengan menggunakan senjata besar.

Seperti yang kita tahu, bahwa di dalam game PUBG Mobile ini, kita telah dibekali oleh berbagai jenis senjata untuk digunakan dalam jarak jauh untuk kendaraan yang bergerak seperti halnya brdm, mobil bahkan juga helikopter karena memang memiliki daya ledak yang juga cukup besar.

2. Pantau Musuh Menggunakan Helikopter

Di dalam mode Payload, Helikopter bisa dibilang merupakan sebuah kendaraan terbaik karena kemampuannya yang memang bisa memantau kotak super sekaligus mengetahui letak lawan di mana sedang berada.

Maka dari itulah, usahakan supaya kamu pun bisa memanfaatkan Helly yang ada agar permainan kamu pun menjadi lebih maksimal.

3. Gunakan Zona Merah Secara Tepat

Saat bermain dalam Mode Payload, kamu pun bakalan juga bisa menggunakan item zona merah.

Dan apabila Zona Merah datang, kamu tentunya harus cepat masuk menuju ke dalam bangunan atau juga rumah. Hal tersebut tentu saja memiliki tujuan supaya kamu tidak terkena efek zona merah tersebut.

4. Ketahui Posisi dari Kotak Super

Mode Payload, biasanya secara tidak langsung bakalan menuntut para pemainnya untuk bisa mengetahui posisi dari kotak super yang telah ditandai dengan pilar kuning di map.

Di dalam kotak super telah berisikan senjata berat bahkan juga armor. Termasuk juga terdapat helm level 3.
Bisa dibilang, kotak super ini bakalan sangat berguna sekali buat kamu yang main di Mode Payload.

5. Panggil Teman dari Titik Spawn

Ini mungkin menjadi hal yang paling berguna ketika kami melakukan permainan di Mode Payload. Yaitu, apabila salah satu teman kamu tersingkir oleh musuh.

Maka secara tidak langsung nantinya kamu bakalan mampu bergerak ke arah titik spawn teman sebelum waktu 2 menit telah habis.

Sebaiknya, gunakan fitur ini untuk menghidupkan kembali teman yang memang sudah tersingkir.

Nah, itulah tentang berbagai tips agar kamu menang di dalam Mode Payload. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menambah wawasan kamu nantinya. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments