Tips Jitu Memilih Emblem dan Talent Dalam Game Mobile Legends

Anakkost.tv – Bukan hal yang baru lagi, apabila emblem dan talent di Mobile Legends ini memang juga sangat penting dan bisa membawa kemenangan apabila cocok dengan hero yang nantinya kamu dipakai.

Semua itu tentu saja, mengingat Efek yang akan diberikan pun bisa sangat beragam dan selain itu, juga dapat meningkatkan potensi dari Hero kamu.

Berikut ini mengenai tips jitu memilih emblem dalam game MLBB.

Tips Jitu Memilih Emblem

1. Pilih Emblem Sesuai Dengan Role di Dalam Game ( Bukan Role Hero )

Ya, saat kamu berada di dalam game dan ingin memilih emblem, maka sejatinya harus kamu pastikan terlebih dahulu/ kamu tahu dulu mengenai role-mu tersebut di dalam game.

Dan satu yang terpenting yang jangan dilupakan. Bukan di role hero, ya Guys!

Karena biasanya memang ada juga terkait beberapa hero yang nantinya akan bisa memegang role lain walaupun memang katakanlaj tidak tertera di dalam game tersebut.

Misalnya saja untuk sekelas beberapa hero fighter yang bisa jadi hero tank, atau bisa juga terhadap hero tank yang nantinya bakalan bisa dibuat menjadi seorang hero damage.

Dan yang pasti, yang paling harus kamu tekankan di sini adalah pastikan terlebih dahulu. Atau sepakati lah terlebih dahulu. Baik itu bersama rekan atau teman main di dalam tim kamu.

Dan jangan sampai kejadian, nantinya kamu malah merusak permainan dan dikira seorang yang nge-throw. Malah akan sangat bahaya bukan?

2. Gunakan Emblem Custom Dengan Level Tertinggi

Kembali mengenai masalah untuk emblem nih, Guys!

Adalah sangat tidak disarankan sekali apabila kamu memang ingin menggunakan dua common emblem yang ada di level awal. Terkecuali…. ingat ya, Guys! Ini terk cuali nih. Terkecuali karena kamu mang sangat terpaksa!

Lho? Itu kan bisa?

Tenang, Guys! Ini semua tentu saja memang ada alasannya.

Di mana semua itu tentu saja karena efek kedua common emblem tersebut memang tidak terlalu mendukung hero kamu.

Atau katakanlah begini, anggap saja bahwa saat itu kamu sedang menggunakan Ruby, tapi memakai common emblem dibandingkan custom tank yang punya cooldown reduction serta berbagai efek lainnya.

Karena sejatinya, Baik common physical maupun common magical emblem ini memang bisa saja kamu gunakan kalau memang selisih custom emblem yang ingin kamu pakai lebih dari 20.

Namun jika ternyata memang tidak lebih dari angka tersebut, maka alangkah baiknya apabila kamu gunakan custom emblem. Karena tentunya memang akan lebih berguna. Apalagi jika digunakan di talent tier 3.

3. Manfaatkan Talent Page dan Ganti Nama Sesuai Keinginanmu

Yups! Di sini kamu juga bisa memanfaatkan talent page yang telah ada. Di awal, kamu biasnya hanya akan mendapatkan satu talent page saja. Dan nantinya akan bisa kamu buka lagi dengan menggunakan 100 ticket.

Untuk Talent page ini sendiri, biasanya memang sangatlah penting. Bahkan bisa dikatakan sangat berguna sekali. Apalagi jika kamu sudah mencapai rank tinggi dan kamu pun belum memastikan untuk mendapatkan role yang kamu mau.

Selain itu, kamu juga bisa mengubah nama talent page sesuai dengan kemauan kamu sendiri. Dalam hal ini, yang bisa kamu rubah biasanya mengenai perihal nama hero, tipe build item, atau bahkan juga yang lain-lainnya.

4. Nyalakan Talent Tier 3 Di Awal

Untuk berbagai kondisi, kamu pasti kan memiliki level emblem terbatas sehingga hal itu biasanya akan membuat kamu hanya bisa menaikkan beberapa talent saja.

Namun harus diingat pula, jika sebenarnya talent tier 3 ini memang sangatlah penting serta memang wajib sekaki dinaikkan paling awal!

Itu semua, mengingat fatipada efek di tier 3 ini memang sangat berguna walaupun kamu tidak menaikkan talent tier yang lainnya.

Dan di saat nanti kamu sudah mendapatkan level emblem yang lebih baik, maka barulah kamu bisa tingkatkan yang lainnya. Atau bisa juga dengan kamu memilih talent tier 3 yang nantinya lebih baik.

5. Jangan Asal-asalan Memilih Talent Tier 3

Jangan sampai salah dalam memilih talent tier 3.

Di mana nanti saat kamu sudah mencapai level maksimal untuk meraih emblem, maka kamu pun tentunya harus tahu dulu tentang apa fungsi daripada talent tier 3 ini. Sekaligus dengan siapa saja yang nantinya akan cocok di dalam menggunakannya.

Jangan salah kaprah di sini…hehe

Nah, langkah terbaik yang bisa kamu lakukan (kalau kamu tidak memlih asal-asalan), karena dampaknya lumayan besar di dalam game. Sebelum memilih talent tier 3 di emblem, kamu tentunya harus dapat membaca deskripsinya terlebih dahulu.

Jika sudah membaca deskripsi dengan baik dan benar, serta sudah paham siapa saja yang nantinya akan cocok. Maka kami pun bisa pakai talent tersebut dan sesuaikan dengan talent tier 1 bahkan pula tier 2. Itu pun, kalau memang kamu sudah paham betul mengenai komposisi talent. Karena dengan melakukan hal yang demikian, biasanya hero kamu pun akan jauh lebih kuat nantinya.

Yups! Akhirnya selesai juga mengenai bahasan dalam tema “Tips Jitu Memilih Emblem dan Talent Dalam Game Mobile Legends”.

Kamu bisa melakukan tips-tips di atas agar kamu bisa lebih jago lagi di dalam main game Mobile Legends yang selanjutnya.

Aku pamit dulu. Terimakasih atas kesetiaan kamu semuanya.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of