Cara Membuat Dua Akun Whatsapp yang Aktif Secara Bersamaan dalam Smartphone yang Sama

Anakkost.tv – Pada umumnya satu hp android hanya bisa menggunakan masing- masing satu aplikasi saja, dan perlu kamu ketahui dengan semakin canggihnya teknolgi yang kini telah menghadirkan fitur-fitur untuk mempermudah penggunanya untuk bisa menikmati dua aplikasi dalam satu Smarthphone. Waw sunguh luar biasa bukan ?

Di artikel ini akum au ngasi informasi buat kamu bahwa kita bisa menggunakan “2 akun WhatsApp yang bisa kita aktifkan dengan secara bersamaan”. Gimana teman-teman, apakah kalian penasaran ? yuk baca artikel ini sampai selsai agar kamu mengetahui caranya.

Kita bisa menggunakan dua aplikasi whatsapp dalam satu hp saja kali ini guys, hanya dengan menginstal aplikasi dari Playstore kamu sudah bisa menggunakan 2 akun whatsapp yang aktif secara bersamaan.

Dua Cara Mengaktifkan Dua Akun Whatsapp Secara Bersamaan

  • Cara Pertama dengan Menggunakan Aplikasi Paralel Space

  1. Install Aplikasi Parallel Space dari PlayStore lalu jalankan
  2. Setelah kamu membukanya, centang aplikasi whatsapp lalu tambahkan ke aplikasi parallel space
  3. Untuk menambahkan sebuah akun baru, tap whatsapp lalu buatlah akun yang baru dengan nomor yang baru pula
  4. Ikuti prosedur pembuatan akun baru whatsapp seperti pada biasanya.
  5. Setelah pembuatan akun baru berhasil kamu bisa langsung menggunakan akun whatsapp yang aktif dalam satu smartphone android.

Cara Mengaktifkan Dua Akun Whatsapp Secara BersamaanCara Mengaktifkan Dua Akun Whatsapp Secara BersamaanCara Mengaktifkan Dua Akun Whatsapp Secara BersamaanCara Mengaktifkan Dua Akun Whatsapp Secara Bersamaan

  • Cara Kedua dengan Menggunakan Aplikasi 2Face

  1. Install aplikasi 2Face-multi account dari playstore yang ada di smarthphone mu
  2. Setelah di install tap Icon whatsapp yang ada aplikasi tersebut, tapi apabila belum ada kamu bisa tambahkan dengan cara klik tombol tambah (+) yang terdapat pada pojok kanan bawah lalu cari aplikasi whatsapp
  3. Tap start
  4. Buat akun baru dengan tap tombol Add to multi
  5. Buat akun whatsappmu yang baru dengan mengikutu prosedur pembuatan akun baru whatsapp seperti biasanya
  6. Setelah akun keduamu berhasil di buat maka akan muncul pintasan dengan tulisan 2nd Dan kedua whatsapp mu sudah berhasil kamu gunakan secara bersamaan.

Cara Mengaktifkan Dua Akun Whatsapp Secara BersamaanCara Mengaktifkan Dua Akun Whatsapp Secara BersamaanCara Mengaktifkan Dua Akun Whatsapp Secara BersamaanCara Mengaktifkan Dua Akun Whatsapp Secara Bersamaan

Gimana trik nya ? mudah ? sangat mudah tentunya. Kamu bisa mencoba yang manapun sesuai kehendak kamu, karena dua aplikasi tersebut tersedia di playstore dan kamu bisa dengan mudah untuk menginstalnya. Simak juga cara keluar dari group whatsapp secara diam – diam. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar