Tips Memang Main PUBG Mobile Ala Pro Player Versi Michael “Shroud”

Anakkost.tv – Penggemar PUBG Mobile tentunya sudah kenal betul mengenai Michael “Shroud” Grzesiek atau yang kerapkali disapa dengan nama Shroud.

Dia ini merupakan mantan pro player CS:GO yang saat ini telah beralih profesi menjadi streamer serta turut bermain gim-gim populer seperti halnya PUBG dan Apex Legends.

Nah, di dalam salah satu kesempatan, Shroud tampaknya turut pula berbagi tips nih, bagi kamu semua yakni terkait tips supaya mudah menang di saat main PUBG Mobile.

Berikut ini berbagai tips yang dibagikan Shroud untuk kamu semuanya.

Contents

Tips Mudah Menang Main PUBG Mobile Versi Shroud

1. Pendaratan Ideal

Apa kamu masih bisa menyangkalnya? Apabila sebenarnya kebanyakan dari pemain game PUBG memang hanya menentukan untuk mendarat di lokasi mana yang di tuju. Tanpa sekali pun memperhitungkan hal lainnya yang lebih dari itu.

Nah, di sini Shroud mengungkapkan apabila dirinya ebih dari hanya sekedar menentukan lokasi pendaratan saja. Melainkan lebih dari itu, ia pun turut mencari lokasi ideal yang akan membantu Shroud untuk mendapatkan persiapan awal yang lebih mantap.

Dan kamu pun tentulah bakalan setuju banget apabila nantinya para player yang mendapatkan looting maksimal pada awal permainan, juga bakalan turut memiliki keuntungan hingga akhir game.

Dan tentunya kamu bisa mencoba apa yang telah dilakukan Shroud. Yakni dengan mendarat persis di depan rumah atau bahkan juga bangunan. Atau katakanlah lebih tepatnya di depan pintu atau bahkan jendela.

Hal yang dilakukan itu, memang tidak hanya akan mudahkan akses masuk ke bangunan tersebut saja, melainkan lebih dari itu, pemain juga bisa dikatakan cukup mudah dalam melindungi dirinya sendiri dari berbagai serangan musuh yang bisa saja sudah mengintai setiap pergerakan dari awal-awal.

2. Jangan Pernah Berhenti Bergerak

Memang benar. Apabila strategi untuk diam, mengintai dan menunggu musuh memang tidak sepenuhnya bisa dikatakan salah. Bahkan bisa sikatakan bahwa telah banyak jugapara profesional player yang bahkan menggunakan strategi ini saat melakukan sebuah turnamen besar. Dan hasilnya pun ternyata benar-benar berhasil!

Tapi tetap saja, sebagus apapun strategi yang kamu buat nanti, memang akan sangat tergantung pula dengan kerjasama yang kamu lakukan bersama tim. Selain itu, juga tentunya sangat dibutuhkan berbagai faktor yang sekiranya lebih mendukung.

Terkait hal tersebut, bahkan juga turut diungkapkan oleh Shroud saat dirinya sedang bermain sendiri (saat melakukan live streaming).

Dia pun juga mengungkapkan, bahwa dengan pemain terus bergerak aktif di sepanjang permainan, maka secara tidak langsung akan lebih bisa meningkatkan peluang mereka untuk bertahan, daripada mereka hanya berdiam diri dan menunggu-nunggu serangan musuh.

Di update PUBG terbaru malah tidak diperbolehkan lagi melakukan hal seperti itu.

Karena sebenarnya tips yang juga diungkapkan Shroud di sini, memang tidak benar-benar harus berdiam diri di satu tempat saja. Melainkan lebih dari itu, tetap sesekali melakukan looting.

Karena pada dasarnya, kalau pemain hanya memutuskan berdiam diri saja, secara tidak langsung malah akan memudahkan musuh dalam menembak kamu. Dan kamu pun bisa dikatakan jadi mangsa empuk buat mereka.

Simpelnya beginilah, detidak-tidaknya, dengan kamu aktif bergerak, maka kesempatan untuk mati dalam satu kali tembakan pun bisa dibilang menjadi sebuah hal yang sangat tidak mungkin.

Satu hal lagi yang tidak boleh terlewatkan. Di saat kamu sedang melakukan pergerakan, jangan sampai sekali-kali bergerak dalam satu garis lurus. Karena biasanya hal tersebut malah bisa menjadikan kamu sasaran empuk dari musuh yang sedang menggunakan sniper.

3. Antisipasi Gerakan Musuh

Boleh dibilang, memang ada cara lain yang harus kamu kuasai selain hanya dengan kemampuan melakukan quick scope dan reflek cepat. Dan biasanya ini menjadi salah satu perbedaan antara seorang pemain pemula, dan mereka yang sudah menjadi pemain profesional.

Pembeda tersebut bukan lain adalah kemampuan untuk memprediksi gerakan dari. Dan salah satu syarat untuk bisa menebak-nebak pergerakan lawan tersebut tentu saja tidak akan mungkin bisa kamu lakukan begitu saja tanpa kamu terlebih dulu memiliki ‘jam terbang’ tinggi.

Sekedar contohnya, saat tengah terjadi sebuah baku tembak antara musuh dan pemain yang sedang bersembunyi. Di sini tentunya kamu dapat memprediksi apakah dia ini nantinya akan memilih untuk menerobos ke arahmu atau bahkan malah melemparkan granat?

Nah, hal-hal yang lainnya yang bisa kamu tebak selanjutnya adalah kemungkinan player yang nantinya akan menggunakan smoke grenade untuk kabur atau justru lebih mendekat ke arahmu.

Jika setiap saat kamu bisa menebak sekaligus membaca setiap strategi dari lawan kamu tersebut. Maka sudah bakal bisa dipastikan jika kamu pun nantinya akan bisa mempunyai waktu cukup untuk melakukan counter. Hal yang tentu saja akan sangat jauh berbeda apabila dibandingkan dengan kami yang hanya merasa panik dan masuk ke dalam perangkap musuh.

4. Latih Membidik dan Percepat Gerakan Reflek

Jika kamu merasakan menjadi seorang pemain pro, maka tentunya kami pun akan mempunyai pula kemampuan lain di atas rata-rata pemain lainnya. Salah satunya adalah tentang hal kemampuan membidik dan daya reflek.

Sama halnya seperti yang juga dimiliki Shroud, di mana boleh dibilang, bahwa kemampuan membidik dan refleknya sudah tidak bisa diragukan lagi.

Hingga tentu saja, membuat kalangan musuh yang ditemuinya malah seringkali tidak mendapatkan kesempatan sama sekali untuk mengetahui arah tembakan dan melakukan serangan balasan.

Walau pada dasarnya, trik membidik dan reflek ini sendiri memang bukanlah hal yang cukup mudah kamu lakukan. Dan gak bakalan langsung bisa begitu saja dengan hanya melihat-lihat pertunjukan dari permainan Shroud.

Karena tentu saja, kamu sendiri juga harus punya pengalaman bermain yang luas pula. Selain itu kamu sendiri perlu belajar membiasakan diri untuk bisa dengan cepat melakukan scoping dan memprediksi arah gerakan musuh agar nantinya dapat menghasilkan tembakan yang juga efektif.

Kecepatan reflek saat menembak dan keakuratan player dalam melakukan quick scoping juga bisa dibilang menjadi gap yang tutut player pro PUBG dengan para pemain amatir.

Untuk lebih mengetahui cara membidik dan menembak akurat dalam PUBG Mobile, kamu langsung saja simak di SINI!

5. Jadilah Pemburu, Bukan yang Diburu

Kalau nanti kamu memang ingin menang dalam game mana pun dan apa pun, tentu saja salah satunya adalah dengan cara seperti di atas. Jadilah seorang pemburu, dan jangan mau jadi yang diburu.

Karenq itu rumit, Guys! Hasilnya malah bakal jauh lebih rumit lagi! hehe….

Untuk bisa melakukan hal tersebut, coba deh, sekali-kali kamu sempatkan waktu untuk menonton acara live streaming Shroud saat bermain PUBG. Selain nantinya kamu akan bisa menambah pengalaman kamu di saat bermain game, lebih dari itu pastinya akan membuat kamu juga bisa lebih sering menemukan musuh terlebih dahulu, ketimbang sebagai seorang buruan. Biasanya selalu begitu, yang dilakukan Shroud ini.

Kenapa bisa terjadi demikian? Tentu saja hal ini bisa terjadi karena Shroud memang selalu bergerak aktif bergerak di sepanjang permainan. Selain itu, dia pun juga kerap kali membuat dirinya sadar dengan keadaan sekitar, sekaligus juga lebih dapat mengantisipasi serangan dari musuh-musuhnya. Hebat banget, ya??

Nah, satu hal lagi yang wajib kamu ketahui, ketika kamu telah terbiasa melakukan pergerakan aktif di sepanjang permainan game sambil berburu, maka kamu juga bisa turut meningkatkan kualitas dari armor dan senjata milikmu tersebut.

Dan tentu saja, kamu sangat memerlukan senjata dan armor yang terbaik juga Khan? Untuk bisa bertahan hingga akhir dalam sebuah permainan?

Kalau kalau hal tersebut tidak cepat ditanggapi atau pun telat dilakukan, maka jangan salahkan kamu, apabila bukannya kamu yang nanti memburu musuh-musuhmu. Yang terjadi malahan sebaliknya, malah kamu yang jadi buruan mereka. Malah konyol ya??

Ok, begitulah, seputar tips mudah menang main game PUBG Mobile ala eks pro player CS:GO Michael “Shroud” Grzesiek. Atau yang dikenal dengan nama Shroud.

Semoga bermanfaat. Dan mudah-mudahan saja kamu pun bisa jadi sepandai dan sehandal dirinya. Terimakasih.

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - trik shroud pubg -
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments