Tips Memang di Area Terbuka PUBG Mobile

Anakkost.tv – Bisa dibilang, apabila setiap pemain game, terutamanya sekelas PUBG Mobile tentunya memang selalu menginginkan dirinya memang. Dan adalah cukup aneh, kalau saja ada di antara mereka yang sengaja ingin kalah. Ya, walau tidak menutup kemungkinannya juga sih, kalau harus kalah tapi dikasih hadiah mobil sih, aku sendiri juga mau …hehe (dasar mata duitan).

Nah, apabila memang kamu ingin menang, saat main game PUBG Mobile. Di sini aku akan sedikit mengulas berbagai tipsnya khusus untuk kamu. Dan tema bahasan kali ini adalah, Tips Memang di Area Terbuka.

Tips Memang di Area Terbuka

Untuk bisa menang di area terbuka ini memang ada beberapa hal yang tentunya juga harus bisa kamu perhatikan dengan baik.

Btw, kamu tahu kan yang dinamakan tempat terbuka ini?

Yups, betul misalnya di lapangan atau pun pendataran lainnya. Gurun pasir, dan sejenisnya. Kalau kamar mandi tidak termasuk, karena biasanya bahaya kalau terbuka, apalagi di dalamnya ada istri tetangga lagi mandi, mana cantik lagi…. Oww….!

Dan langsung saja terhadap berbagai cara yang haus kamu lakukan dan juga kuasai agar bisa menang jika bertarung di area terbuka.

1. Selalu Lakukan Pergerakan

Dalam main Game PUBG Mobile, memang sangat diwajibkan supaya kita pun selalu bergerak agresif. Dan sangat tidak dianjurkan jika kamu banyak berdiam diri, karena biasanya akan menjadi sasaran empuk bagi lawan.

Dan seperti yang juga kamu ketahui, bahwa yang dinamakan atea terbuka ini bukan tempat yang aman. Maka dari itulah, kamu pun sangat diwajibkan untuk bergerak aktif. Selain itu jangan juga kamu undang musuh untuk mendekat.

Dan sebaiknya lakukanlah pergerakan, lalu serang musuh terlebih dahulu sebelum melakukan serangan atau pun mendekati arah kamu berada.

Dan sangat penting juga di sini, bahwa di saat kamu bergerak/ melakukan pergerakan, maka harap perhatikan juga jika pergerakan yang kamu lakukan tersebut memang aman dan tepat, sehingga tidak malah membahayakan diri kamu sendiri.

2. Perhatikan Apapun Yang Ada Di Sekeliling Tempat

Selain penting melakukan pergerakan ketika kami sedang berada di area terbuka, tentunya kamu pun harus juga bisa lebih waspada dengan segala hal yang ada di sekitar kamu.

Dan untuk bisa meminimalisir bahaya yang dapat terjadi tersebut, salah satunya adalah dengan cara memperhatikan betbagai benda apa pun yang ada di sekitar kamu. Baik itu batu, rerumputan, pohon, gundukan tanah, atau kamar mandi tetangga kamu yang juga terbuka tadi.

Karena siapa tahu, jika di balik benda-benda tersebut nantinya bakalan ada musuh yang mengintai. Dan hal tersebut tentu akan membayakan keselamatan kamu.

3. Smoke Granat

Untuk semakin menunjang keselamatan kamu apabila memang ada/ melakukan pertempuran di area terbuka, salah satunya adalah dengan cara menyiapkan berbagai item yang memang kamu butuhkan.

Salah satu contoh dari item yang memang amat begitu sangat diperlukan untuk melakukan pertarungan di area terbuka ini misalnya saja Smoke Grenade.

Dan seperti namanya Smoke Grenade, yang istilah Tiongkoknya Granat. Biasanya memang tidak akan langsung digunakan untuk melukai musuh.

Seperti halnga Granat asap yang ternyata mampu mengeluarkan asap yang bisa membantu kamu menghindar dari incaran musuh.

Dan bagi kamu yang memang tertarik menggunakannya, sebenarnya untuk di dalam PUBG Mobile sendiri, item yang satu ini bisa dibilang lumayan mudah ditemukan.

Misalnya saja, sesaat setelah kamu melakukan looting. Dan bilamana kamu tak sengaja melihat Smoke Grenade, maka ada baiknya jangan ditinggalkan begitu saja. Melainkan langsung saja ambil, karena siapa yang tahu item tersebut memang akan sangat diperlukan dalam pertempuran.

Lagi pula, item ini juga tentunya memang akan sangat berguna apalagi jika di saat-saat mendesak. Jadi, dengan kata lain, kamu ambil dan jadikan granat tersebut e bagai barang persiapan.

4. Dengar dan Perhatikan Suara Tembakan

Ok, hal ini juga jangan sampai kamu lewatkan ya. Karena bisa dibilang akan sangat menunjang banget terhadap kenangan kamu nanti.

Karena biasanya, jika kamu main di area terbuka bakalan sangat membutuhkan tingkat kewaspadaan yang tinggi.

Dan karena kita pun akan membahas seputar kewaspadaan, maka hal-hal yang mencurigakan yang bisa saja terjadi harus menjadi bahan perhatian.

Misalnya suara tembakan, adalah salah satu hal penting yang harus kamu selalu perhatikan saat bermain di area terbuka.

Dan jika saja kamu mulai mendengar suara tembakan, maka sebisa mungkin kamu pun perhatikan juga tentang dari mana suara tembakan tersebut berasal.

Karena biasanya, dari asal suara tersebut, kamu pun tentu bakalan langsung bisa memperkirakan posisi musuh yang menembak tadi ada di mana.

Nah, barulah, jika kamu nanti telah mengetahui posisi musuh berada di mana. Maka kamu pun jangan langsung serang begitu saja. Ada baiknya kamu susun dulu strategi terbaik. Jika strategi yang kaku buat ternyata sudah pas. Maka segera lakukan strategi kamu tersebut. Apakah nantinya kamu langsung ingin melakukan penyerangan, ataukah mungkin lebih memilih menghindar. Itulah yang terbaik yang bisa kamu lakukan.

Dan jangan sampai lupa juga, bahwa biasanya, nenghafalkan posisi musuh di area terbuka setidaknya akan bisa membantu kamu dalam bertahan lebih lama di dalam game. Dan ini secara tidak langsung bisa dikatakan bahwa cara ini memang cukup baik. Apalagi jika pada dasarnya kamu pun memang ingin memenangkan game yang sedang kamu mainkan tersebut.

5. Berlindung di Antara Pohon dan Batu

Tips yang terakhir yang juga jangan sampai kamu lewatkan adalah, jangan lupa untuk berlindung. Dan jangan memaksakan jika keadaan sangat mendesak.

Maka ada baiknya kamu segera saja pilih beberapa tempat terbaik. Kalau biasanya tempat terbaik untuk di area terbuka ini sendiri adalah, pohon dan juga bebatuan. Salah satu contoh keadaan yang mendesak di sini, misalkan :

Saat itu kamu sedang baku tembak dengan musuh, dan kamu kehabisan peluru, atau mungkin kurang berani mengahadapi serangan musuh yang menggempur kamu, maka usahakanlah secara cepat kamu mencari tempat yang bisa melidungi kamu dari peluru-peluru tersebut. Dan seperti tadi yang disebutkan, kamu bisa memilih antara pohon atau batu. Jika tidak ada?

Ya, kalau benar-benar gak ada ya bagaimana lagi, kamu balas saja serangannya dengan barbar.

Selain itu, sambil kamu melakukan pergerakan dalam menyerang balik musuh. Kamu juga tentunya akan bisa membuat jalur pergerakan dari balik pohon.

Caranya bagaimana?

Kamu bisa mulai dengan bergerak dari pohon satu ke pohon yang lain. Atau bisa juga dengan cara bergerak dari batu satu ke batu yang lain. Dan biasanya, dengan cara ini setidak-tidaknya bakalan membuat kaku bisa bertahan di area terbuka tersebut. Dan selamat tentu saja.

Satu hal lagi yang jangan sampai terlewatkan. Karena biasanya yang bakalan bisa dimanfaatkan untuk berlindung dari serangan musuh ini memang bukan hanya termasuk pohon dan batu saja.

Bahkan kamu pun juga bisa mencari mobil untuk berlindung sekaligus bergerak dengan cukup cepat. Namun tetap harus diingat dan diwaspadai, karena memang banyak juga resikonya. Karena bisa saja, karena area yang sedang menjadi tempat keberadaan kamu tersebut adalah area yang terbuka, mobil yang kamu gunakan sebagai tempat bersembunyi, atau pun sampai dengan mengendarainya, bisa saja malah di tembak langsung oleh musuh. Dan jika meledak, otomatis kamu pun bakalan langsung tewas di dalamnya. Terkecuali kalau kamu Ultraman.

Tambahan sedikit, bagi kamu yang ingin lebih mengetahui secara lebih rinci tentang cara memanfaatkan kendaraan saat berperang dalam game PUBG Mobile. Bisa cek dan simak langsung bahasan lengkapnya di SINI!

Dan kiranya itu saja tentang bahasan kali ini. Semoga bermanfaat. Kritik dan saran bisa langsung kamu tulis di kolom komentar. Jangan lupa like dan share kepada teman-teman kamu agar apa yang telah aku rangkum dan bahas ini bisa lebih bermanfaat lagi kedepannya.

Terimakasih. See next time….

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of