Tips Memainkan Hero Yi Sun-shin. Bikin Lawan Tak Berkutik

Anakkost.tv – Banyak sekali hal atau pun pengalaman terbaru yang bisa kita dapatkan saat kita bermain Game Mobile Legends. Karena terkadang setiap kesalahan-kesalahan yang senantiasa kita lakukan bahkan memang sulit sekali untuk dicari bagaimana solusinya, dengan kita rajin bermain game, bahkan senantiasa mempelajari berbagai hal-hal terbaik, maka niscaya setiap kesalahan-kesalahan yang kamu lakukan tersebut lambat laun akan terdapat kandungan solusinya.

Seperti halnya, bagi kamu yang ternyata memang kerap bermain Hero Yi Sun-shin, kurang memahami betul tentang hal-hal terbaik apa yang mesti dilakukan agar mudah menang di saat menghadapi musuh. Maka ada baiknya kamu ikutin terus bahasan ini sampai benar-benar tuntas.

Yi Sun-shin MLBB

Kembali mengingatkan tentang siapa sebenarnya Hero Yi Sun-shin, di mana dia sebenarnya bukan lain adalah seorang hero pemanah yang juga dikatakan sebagai penguasa lautan dengan perahu kura-kuranya.

Dan yang membuat Hero ini bisa dikatakan hebat apabila dibandingkan dengan hero-Hero yang lainnya. Mengingat dia memang bukan hanya akan bisa menjadi seorang Hero Fighter saja.

Melainkan lebih daripada itu, ia pun telah pula dibekali skill ultimate yang yang nantinya akan apat membantu teman-temannya (Hero lainnya) disaat mereka sedang mengalami kesulitan bahkan juga tengah membutuhkan damage.

Untuk sosoknya sendiri, ia digambarkan sebagai seorang pahlawan dari negaranya. Yang mana bukan lain juga merupakan seorang prajurit yang loyal dan bahkan bisa dibilang akan rela mati demi m mbela negara yang ia cintai. Waow! Jiwa pahlawan banget Yi Sun-shin ini.

Tips Memainkan Hero Yi Sun-shin

Seperti janji tadi di waktu sebelumnya. Maka kali ini aku akan sedikit mengulas mengenai bagaimana caranya kita menggunakan Hero Yi Sun-shin, agar nantinya bisa semakin mudah dalam memenangkan peperangan.

1. Gunakan Ultimate Dalam Pertarungan Satu Lawan Satu

Cara pertama yang bisa kami lakukan yaitu, ketika kamu dikatakan sedang berada di lane tengah untuk melawan marksman musuh serta kamu merasa tidak sabar untuk segera meng-kill dia. Maka kamu pun tentunya bisa menggunakan skill 2 terlebih dahulu.

Namun tentu saja, kami juga harus pastikan apabila skill dua kamu yang sakit itu nantinya agar benar-benar kena ke musuh. Dan jika sudah mengenai, maka kamu pun bisa kembali melanjutkan dengan cara kamu pencet noh ultimate dan kamu pun segera lakukan lompatan ke arah musuh dengan menggunakan skill 1.

Dan dijamin, dengan mendapatkan serangan berantai yang demikian itu. Maka dalam tempo seketika, musuh yang kamu hadapi tersebut tentulah bakal cepat mati. Dan bila tidak langsung mati pun, maka seenggak-enggaknya ia nantinya bakalan putar balik untuk ngisi darah.

Tetap menguntungkan bukan?

2. Ultimate Ketika Tim Fight

Hal lainnya yang juga bisa kamu lakukan. Misalnya saja di saat kamu sedang terlibat dalam tim fight, 5 lawan 5. Di mana semua lawanmu nantinya akan terlihat sedang ngumpul. Nah, di dalam kondisinya yang demikianlah, maka akan sangat cocok sekali apabila kamu langsung saja menggunakan skill ultimate-mu agar nantinua musuh tidak jadi berkumpul. Dan selebihnya, konsentrasi mereka pun akan segera buyar dalam menghindari ultimate yang kami lancarkan tersebut.

Dan dengan memanfaatkan keadaan yang demikian pula, maka tim kamu pun nantinya juga akan bisa nge-kill musuh yang darahnya sudah dicicil sama ultimate-mu tadi!

3. Gunakan Pedang Jika By One

Ini juga bisa dibilang bakalan seru dan keren banget nih, Guys! Misalnya saja ketika nanti kamu nertemu dengan musuh di jungle, lalu kamu pun berniat untuk by one dengannya. Nah, maka kamu pun jangan pernah sekali-kali untuk segera menggunakan panahmu untuk melawannya.

Dan alangkah baiknya, apabila kamu dekati musuh-musuhnya terlebih dahulu, kemudian kami bisa gunakan pedang untuk melawan musuh kamu tersebut.

Namun ada juga sih, saat-saat di mana kamu wajib untuk menggunakan panah kamu, yakni disaat item kamu sudah jadi, maka kamu pun bisa langsung mengginakan panah. Karena hal itu biasanya akan l bih memiliki damage yang lebih sakit. Namun biasanya, di early game, panah Yi ini memang belum sesakit pedang miliknya.

Kamu nanti bisa pilih yang mana yang benar-benar terbaik.

4. Pergunakan Skill 2 dengan Baik

Kalau kamu selama ini bertanya-tanya tentu skill milik Yo Sun-shin yang mana kira-kira yang bisa dibilang merupakan skill terbaik yang wajib digunakan di saat pertarungan.

Maka jawabannya tentu saja adalah skill 2 Yi Sun-shin. Kenapa demikian?
Mengingat skill 2 Yi SUn-Shin ini merupakan skill yang sangat efisien di dalam membersihkan jalur dari minion-minion. Pasalnya, jika skill 2 di-charge sampai dengan tahapan penuh, maka dengan kata lain, panahnya yang akan digunakan nanti akan langsung bisa mengenai 3 minion sekaligus dan selebihnya lagi akan langsung mengurangi darah minion hingga setengahnya!

Dengan cara seperti itu, maka tentu saja kamu pun bakalan bisa cepat-cepat untuk farming serta juga akan mampu menyulitkan musuh kamu dalam menghabisi minion bahkan juga sekakigus bisa membuat tim milik kamu menang telak.

5. Gunakan Battle Spell yang Tepat

Bisa dibilang, Battle spell di dalam game Mobile Legends ini memang memiliki peran penting dalam setiap hero dan setiap hero juga menggunakan battle spell yang dimana akan mendukung hero tersebut baik itu untuk sekedar farming maupun di dalam membunuh musuh.

Bahkan selain itu, Yi Sun-shin juga sangat disarankan untuk bisa menggunakan spell Fury. Karena sebenarnya skill ini pun juga memiliki manfaat yakni akan meningkatkan kecepatan serangan dan sekakugus juga dapat mengurangi pertahanan dari musuh yang akan diserang oleh hero ini.

6. Usahakan Bermain Solo

Bisa dibilang apabila seorang hero Marksman ini memang akan selalu diusahakan harus memiliki level yang ternyata lebih tinggi daripada yang lainnya. Maka dari itulah, maka dia pun haruslah lebih berusaha untuk bermain solo lane atau bermain secara personal alias seorang diri. Karena biasanya di dalam lane tersebut iti nantinya mereka bisa dapat naik level lebih cepat ketimbang dengan yang lain-lainnya.

Dan hal tersebut juga tentu saja termasuk untuk hero Yi Sun-shin. Semua itu juga mengingat apabila Hero ini memang bisa menjadi kunci kemenangan dalam suatu permainan tim. Maka dari itulah, agar kamu pun jangan sampai tidak mengambil inisiatif dalam bermain solo lane, bahkan harus bisa digunakan dengan maksimal banget ya, Guys!

7. Perhatikan Kekurangan dan Kelebihan Yi Sun-shin

Hal terpenting yang tentunya tidak boleh sekali pun kamu lewatkan atau bahkan tidak kamu fahami sebelum kamu melakukan berbagai serangan atau pun penggunaan skill dalam main Hero ini.

Di mana yang paling utama yang harus lebih kamu perhatikan bukan lain adalah tentang kekurangan bahkan juga kelebihan apa yang telah dimiliki oleh Heri Tidak Sun-shin.

Karena apabila kamu memang kurang mengetahui berbagai kekurangan juga kelebihan yang dimilikinya, sama saja dengan boong.

Karena itu juga akan berarti kamu tidak akan bisa menggunakan Hero ini secara lebih maksimal. Selain itu, kamu pun kemungkinannya akan merasa cukup kesulitan pula di dalam melakukan berbagai tindakan. Pilih ini atau itu-nya.

Maka dari itulah, agar kamu bisa selalu usahakan fahami dan mengerti betul tentang apa yang kiranya menjadi kekurangan dan juga kelebihan dari tiap-tiap Hero yang akan kamu mainkan nanti. Karena jiga kamu sudah hafal betul. Maka segala tindakan pun akan bisa kamu lakukan dengan sangat lancar bahkan juga baik. Pokoknya di GBERRRRR…..!!

Dan mungkin itu saja mengenai bahasan kali ini dalam judul artikel Tips Memainkan Hero Yi Sun-shin. Bikin Lawan Tak Berkutik.

Semoga semua yang telah aku bahas ini menjadi bermanfaat dan bisa membantu kami menjadi lebih bahkan lebih memahami seputar hal-hal dalam game Mobile Legends.

Terimakasih banyak telah stay di blog ini. Bye..!

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of