Cara Melihat Foto Profil Instagram Secara Full

Anakkost.tv – Foto profil, kali ini topik yang akan dibahas adalah mengenai foto profil. Nah kamu tentu sudah tak asing lagi dengan kalimat itu kan. Foto profil berguna sebagai identitas kita pemilik akun social media, ya walaupun kadang ada yang mamajang foto yang bukan gambar dirinya sebagai foto profil sih, ya begitulah, itu adalah contoh penyalahgunaan foto profil wkwk..

Foto profil biasanya ditampilkan dengan ukuran yang kecil, tapi kamu bisa tap gambarnya dan akan men-zoom dengan sendirinya seperti pada facebook, whatsapp, dan aplikasi-aplikasi lain. Namun ada juga profil yang tidak bisa kamu lihat dengan ukuran penuh. contohnya pada aplikasi social media yang bernama Instagram.

Tapi buat kamu yang suka kepo atau ingin mengoleksi foto-foto artis atau kesukaan kamu yang dipajang di profil orang lain, kamu nggak usah khawatir karena gambarnya berukuran kecil, aku bisa bantu kalian untuk melihat profil orang yang kamu inginkan dengan ukuran aslinya.

Disini aku ada 2 cara yang bisa kamu gunakan buat liat foto profil instgram dengan ukuran full, kamu bisa pilih cara mana yang kamu suka. Cara yang pertama kamu bisa lakukan pada hp android milikmu. Dan cara yang kedua bisa kamu gunakan saat kamu menggunakan PC browser.

Dua Cara Melihat Foto Profil Instagram Full

  1. Dengan Menggunakan Smartphone

  • Hal yang pertama kamu harus lakukan adalah membuka aplikasi Instagram, lalu buka profil page targetmu. Lalu tap titik tiga yang terdapat di pojok kanan atas. Lalu pilih copy Profile URL.
  • Langkah kedua, bukalah browser di hp kamu,terserah mau pake chrome,uc dan lainnya. Lalu kamu paste kan URL yang tadi kamu copy ke address bar lalu tekan enter atau go.
  • Langkah selanjutnya, tap and hold gambar profil nya. Lalu akan mucul option dan tap open image.
  • Tara gambar yang terbuka berukuran 150×150. Lanjut ke langkah selanjutnya
  • Keempat, cek URL pada address bar cari tulisan bagian /s150x150, hapus tulisan tersebut lalu klik enter atau go.
  • Tara… gambar akan terbuka dengan ukuran yang besar lebih dari ukuran sebelumnya. Tapi tunggu dulu jangan dulu kamu save, tap and hold gambarnya nanti akan muncul option dan kamu tinggal pilih Original Image . dan taraaaaa akhirnya kamu bisa melihatnya dengan ukuran full. Dan jika kamu ingin menyimpannya kamu tap and hold dan pilih save image.

Selesai… itu cara yang bisa digunakan buat kamu yang menggunakan hp android. Gimana mudah sekali bukan ? kamu bisa langsung mencobanya sekarang juga.

  1. Dengan Menggunakan PC/ Laptop

  • Cara yang pertama kamu lakukan adalah membuka browser di pc kamu bebas kamu mau pakai chrome, mozila dan yang lainnya. Lalu ketikkan URL : https://www.instagram.com/username. Lalu akan terbuka profil nya dan klik kanan di bagian foto profil si target, lalu pilih option view image.
  • Cara yang kedua sama seperti tadi hapus dibagian 150×150. Lalu klik enter atau go.
  • Taraaaaa….. kamu sudah bisa melihat profil target secara full.

Sangatlah mudah kan ? cara satu atau dua yang mana pun bisa kamu gunakan yang menurut mu mudah untuk kamu gunakan, dan akhirnya penasaran mu hilang kan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang membutuhkanny, mungkin sekian informasi yang bisa saya bagikan. Kamu juga bisa tahu cara nonton orang lagi live streaming di Instagram tanpa ketahuan. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar