Tips Melihat Pesan Whatsapp Tanpa Membuka Aplikasi

Anakkost.tv – Memang jika berbicara tentang aplikasi yang satu ini tidak ada habisnya dan ada saja hal baru yang bisa dilakukan baik itu dengan cara kamu sendiri atau dengan fitur yang sudah di sediakan oleh whatsapp. Semakin hari semakin banyak saja pengguna whatsapp dan semakin seru untuk digunakan karena bukan hanya bisa berbagi pesan text saja.

Dan untuk kali ini aku akan berbagi tips mengenai cara bagaimana agar kamu tetap bisa melihat isi pesan whatsapp yang dikirim teman tanpa harus membuka aplikasinya terlebih dahulu. Bahkan pesan tersebut tampil di layar utama. Jika kamu penasaran bisa simak untuk lebih lengkapnya dibawah ini.

Melihat Pesan Whatsapp Tanpa Harus Buka Aplikasi

Memang terkadang kita suka malas membuka aplikasi hanya untuk membaca pesan yang masuk. Terlebih jika kamu membukanya maka akan ketahuan kalau pesan tersebut sudah kamu baca dan ketika tidak langsung di balas maka si pengirim pesan akan menggerutu, hehe. untuk itu kamu hanya cukup melakukan hal dibawah ini agar tetap bisa melihat pesan whatsapp tanpa harus membukanya. Cara nya cukup mudah dan langsung kamu ikuti saja.

  1. kamu buka layar handphone kamu dan biarkan di tampilan utama atau layar beranda.
  2. Kemudian kamu tap dan tahan lama untuk menemukan widget atau mungkin dengan cara lainnya karena setiap handphone memiliki metode masing – masing untuk masuk pada menu widget.

  1. Setelah melihat widget, maka kamu cari whatsapp dengan cara menggesernya dan oya disini aku menggunakan handphone Sony.

  1. Setelah ketemu, maka tinggal kamu tap dan biarkan muncul di halaman beranda.
  1. Setelah muncul, maka tinggal tunggu adanya pesan whatsapp yang masuk dan ketika ada yang masuk maka akan tampil di widget pada layar utama tersebut berikut dengan isi pesannya.

  1. Dengan demikian kamu dapat mengetahui isi pesan whatsapp tanpa harus membukanya yang kadang menjadi centang biru, hehe.

Nah itulah cara yang dapat aku share kali ini, mengenai membaca pesan whatsapp tanpa harus membuka aplikasinya. Sehingga tidak akan ketahuan apakah sudah di baca atau belum dan cara ini dengan memanfaatkan widget yang ada di handphone kamu. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar