Tips Manfaatkan Berbagai Kendaran di PUBG Mobile

Anakkost.tv – Tidak sedikit perlengkapan atau pun pasilitas yang bisa kamu gunakan dalam game PUBG Mobile. Salah satu dari sekian banyaknya perlengkapan tersebut adalah kendaraan.

Untuk di dalam game PUBG Mobile sendiri, yang namanya kendaraan ini m mang banyak sekali ragamnya.

Namun apakah kamu sudah tahu? Bagaimana cara memanfaatkannya?

Cara Memanfaatkan Kendaraan PUBG Mobile

Kalau ditanya tentang bagaimana cara memanfaatkan kendaraan dalam game PUBG Mobile. Tentunya memang banyak sekali tentang caranya. Dan berikut ini satu-persatu akan aku ulas, agar kamu pun tidak lagi merasa kebingungan.

1. Pertimbangkan Manfaat Kendaraan

Hal paling pertama yang adalah sangat wajib sekali kamu lakukan sebelum memutuskan memakai kendaraan, apa pun bentuknya. Mungkin akan selalu memastikan terlebih dahulu bahwa kendaraan yang akan kamu gunakan tersebut apakah akan bermanfaat ataukah memang enggak.

Lagipula, yang namanya kendaraan yang bakalan kamu temui di dalam berbagai map, tentunya akan berbeda. Di mana semua kendaraan yang kamu temukan pastinya bakalan bervariasi dan tentu bakalan pula memiliki kelemahan bahkan juga kelebihannya mereka masing-masing.

Ya, kita tentunya benar-benar tahu bahwa memang tidaj semua kendaraan yang kamu temui itu memiliki kecepatan, ataupun perlindungan lebih apabila menjadi target jarak jauh.

Maka dari itulah aku pun sangat tekankan sekali di sini, supaya kamu jangan sampai malah merasa bingung, di saat kamu menilai apakah kendaraan yang kamu temukan cukup layak atau teenyata malah tidak.

2. Tidak Semua Kendaraan Bagus

Ini pun tertuanya menjadi sebuah hal yang akan sangatlah penting juga. Karena biasanya akan sangat berpengaruh apabila kamu mulai pertama kali bermain PUBG Mobile.

Ya, bisa saja kamu memang sepintas merasa bahwa akan lebih mudah untuk menemukan kendaraan yang tergeletak di sepanjang map inj. Namun sebenarnya, belum tentu kendaraan-kendaraan tersebut berada dalam kondisi yang baik untuk kamu nanti gunakan.

Maka dari itu, usahakan juga bahwa kami bisa lebih menilai lagi, terhadap keadaan bahkan juga kelayakan kendaraan tersebut. Terutamanya apabila dilihat dari segi fisiknya.

Salah satu contohnya sebut saja apabila dalam hal ini kamu mencoba untuk memilih sepeda motor dibanding mobil. Dan itu kemungkinan besar akan membuat atau pun lebih bisa memberikan kamu kecepatan lebih. Namun jangan juga sampai dilupakan apabila, kamu pun tentu saja memang harus bisa mendapatkan perlindungan dari kendaraan yang kami tumpangi tersebut. Karena jika tidak, akan sangatlah berbahaya. Dan di sini aku bertanya, apakah dengan membawa sebuah motor, memang kamu akan mendapatkan perlindungan?

Kalau menurut aku sih ada. Tapi kalau motornya di masukan dulu ke dalam mobil.

Setelah kamu mulai mempertimbangkan mengenai kekurangan bahkan juga kelebihan kendara yang akan kamu gunakan. Biasanya pilihan lain yang akan selingkuhi dilakukan pemain adalah dengan cara menggunakan mobil berjenis VW Bus atau Jeep. Yang tentunya bakalan lebih bisa membuat kamu cukup aman apabila berada di dalamnya.

Tapi yang harus jadi pertimbangan kamu yang lainnya adalah….

Apakah mungkin kamu akan terus selamanya berada di dalam mobil?

3. Tabrak Lawan Menggunakan Mobil

Boleh dibilang, secara reflek kamu akan menghindar jika ada sesuatu yang berada dijalur kendaraan tempat kamu lewat.

Namun di saat kamu menghindar, seharusnya kebiasaan tersebut memang jangan selalu menjadi kebiasaan. Kenapa sebabnya? Karena tentu saja, apabila kamu membunuh lawan dengan menabraknya menggunakan mobil, biasanya itu bakalan bisa membuatnya mati langsung. Kecuali jika memang jalur yang kamu lewati memang ada bom atau pun ranjau. Kamu memang wajib untuk menghindar.

Intina di sini, usahakan agar kamu pun harus lebih bisa berhati-hati. Meskipun sebenarnya kamu pun memang mencoba menabrak lawanmu dengan menggunakan mobil. Karena siapa tahu, mereka juga masih memiliki kesempatan untuk menembakmu sebelum mobil yang kamu kendarai tersebut sampai ke arah mereka.

4. perhitungkan travel time bullets

Misalnya saja, kamu mendadak saja melihat tim lawan menikmati dirinya berkendara. Lalu apa yang sebaiknya kamu lakukan?

Diam saja di tempat, melihat akrobatik dari teman kamu tersebut, menyimak lebih dekat, bertepuk tangan, atau menghampirinya dan minta di tabrak?????

Jangan sampai terlalu di dramatisir seperti itu. Apalagi jika saja kenyataan kamu memang sedang berada di dalam mobil yang memang memberikan kamu perlindungan ekstra namun bukan berarti mereka tidak bisa dilukai.

Tetep bisa mati, mau ada di mana pun juga.

Caranya sendiri sebenarnya gampang. Di mana kamu hanya perlu melakukan sebuah tembakan. Atau bisa juga dengan cara yang lainnya yaitu melemparkan granat.

Dan walau kenyatannya mereka sendiri bisa bergerak dengan cukup cepat. Maka kamu pun bisa mengatasi hal tersebut dengan cara melatih skill kamu. Yang mana kemudian, kamu pun bakalan jadi lebih mudah untuk memperhitungkan travel time dari peluru yang kamu tembakkan itu, dan bisa tepat mencapai kendaraan mereka. Dengan begitu, kamu pun tentunya bisa langsung menghabiskan semua pemain yang ada di dalam mobil tersebut.

Untuk tata cara menghitung waktu tembakan/ Reaction Time, baca langsung di SINI!

5. Jadikan Kendaraanmu Setajam Pedang

Untuk bisa menjadikan kendaraan sebagai pedang, memang tidak selalu bisa dilakukan di dalam film Power Ranger, atau pun Transformer saja.

Karena sebenarnya dalam game PUBG Mobile pun bisa. Ya, walau memang sih tidak bakalan bisa langsung menjadi bentuk pedang. Namun setidaknya, memiliki tingkat kekuatan yang lebih baik atau pun setara hebatnya seumpama kita sedang menggunakan pedang.

Nah, jika saja kamu nanto memilih untuk menggunakan kendaraan sebagai sebuah pedang/ pelindung, perlu diingat bahwa mereka bisa saja terbakar, bahkan lebih parahnya justru bisa sampau meledak.

Apalagi, jika waktu itu kawanmu pun telah memutuskan untuk menembak kendaraanmu, maka sebisa mungkin kamu pun harus mulai menjauh dari sana. Sebelum nantinya kendaraan yang kamu Naoki tersebut meledak, dan justru malah membunuh kamu.

Selain itu, kamu pun tentunya juga bisa menggunakan strategi ini untuk melawan musuh yang menggunakan taktik yang bisa dibilang sama.

Karena biasanya, senjata yang telah memiliki kaliber tinggi seperti halnya rifles dan machine guns, tentunya bakalan dapat dengan mudah membuat kendaraan terbakar bahkan juga meledak.

6. Biasakan Menggerakkan Kendaraan

Boleh di bilang bahwa setiap kendaraan memang telah memiliki kontrol yang lebih praktis pada versi mobile. Namun hal tersebut bukan berarti membuat kamu bisa langsung handal mengendarainya dalam satu kali coba. Terkecuali kamu Rambo.

Selqin itu, Mobil yang berbeda juga biasanya akan memberikan rasa serta tingkat kesulitan yang tentunya berbeda pula. Jadi dalam hal ini, kamu pun harus juga lebih pastikan bahwa kamu miliki cukup waktu untuk membiasakan diri terlebih dahulu (pada tiap-tiap kendaraan).

Selain itu kamu pun harus bisa menunaikan pula terhadap pergerakan tombol. Misalnya saja tombol kiri, kanan atas, bahkan juga bawah yang muncul ketika kamu masuk ke dalam mobil menjadi kontrol utama untuk menggerakkan kendaraan kamu tersebut.

Dan satu hal lagi yang tentunya harus benar-benar kamu ingat adalah, dalam PUBG Mobile memang ada juga unsur fisika-nya juga. Apa rumusnya? Yaitu ketika dimasukkan dengan baik (kendaraan), kamu pun akan merasakan efek yang cukup realistik sehingga nanti akan membuat kamu terbang dengan mobil, jika kamu tidak bisa mengendarainya dengan baik.

Atau jika kamu memang ingin membuat mobil kamu tersebut bisa berputar 180 derajat? Cukup berikan tekanan maksimal dengan jempolmu di tombol kiri atau kanan aja saat sedang melaju. Gampang bukan???

7. melawan memberikan kamu kesempatan untuk menang

Dan tips yang ketujuh ini dirasa sangat paling benar menurut aku.

Apalagi jika memang saat itu kamu juga merasa bahwa,, kamu tidak memiliki akses untuk menembak balik serangan yang diberikan oleh musuh.

Tapi tetap saja, jika kamu memiliki teman, kemungkinan besae mereka bisa membantu menembak balik sembari driver kendaraan tersebut dan mencari tempat yang aman untuk berlindung.

Dan yang dikhawatirkan di sini adalah, kamu justru tidak bisa melakukan hal tersebut jika bermain seorang sendiri.

Dan salah satu cara atau solusi yang bisa kamu lakukan adalah, keluar dari mobil dan melawan balik. Melawan di sini ada banyak cara yang bisa kamu lakukan. Salah satunya kamu bisa menggunakan kendaraan kamu sebagai pelindung, lalu balik dan menembak lawan kamu.

Dan cukup itu saja untuk tips kali ini. Jangan lupa share, like, subscribe artikel ini. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of