Tips Lengkap Main Cecilion ML

Anakkost.tv – Hal terbaru apalagi seputar tips maupun trik, memang selalu jadi incaran rasa ingin tahu para player. Terutamanya bagi mereka yang saat ini sangat memfavoritkan Mobile Legends.

Bahkan dengan seiringnya perjalanan waktu tips-tips terbaik bahkan juga tutorial, tak pernah akan ada habisnya bahkan cenderung akan bertambah.

Maka dari itu, Guys! Bagi kami yang nyatanya juga ingin mengetahui seputar trik maupun tips terbaru seputar main Mobile Legends, tentunya wajib banget untuk mampir pada bahasan kali ini.

Dan yang akan kita bahas kali ini adalah Tips Lengkap Main Cecilion.

Contents

Tentang Cecilion

Di dalam game Mobile Legends, Cecilion ini adalah kalangan hero couple yang biasa digandengkan dengan Carmilla. Di man biasanya, cecilion ini bakalan akan mendapat skill spesial saat ada Carmilla dalam 1 tim.

Skill khususnya ini pun, tentunya bakalan mampu membuat Carmilla masuk kedalam tubuh Cecilion sekaligus juga bisa memberikan buff berupa shield dan nantinya Carmilla bakalan mampu bisa keluar/loncat dalam melakukan sebuah serangan.

Sementara untuk perihal karakteristik utama dari hero ini sendiri adalah mage yang tentunya juga bakalan bisa memberikan damage area (AOE) secara kontinyu dan masif sehingga hal tersebut, tentunya bakalan akan sangat cocok apabila turut dikombinasikan dengan skill ultimate dari Carmilla yang juga bisa dibilang bakalan memberikan collateral damage yang sangat luar biasa.

Dan sebelum membahas mengenai tips mau pun triknya, kita simak dulu apa yang ternyata menjadi kelebihan dan bahkan kekurangan dari Hero pilihan kita kali ini.

Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan :

Berikut ini adalah seputar kelebihan dan juga kekurangan dari Cecilion, yang tentunya tak boleh kamu lewatkan juga sebelum nanti berniat memainkannya.

1. Hero poke yang sangat bagus

Yups! Memang benar kalau Cecilion dikatakan telah memiliki range/radius serang yang nyatanya sangatlah ideal sebagai kalangan Hero mage.

Di mana hal tersebut bakalan mampu membuat ia bisa memberikan skill damage dari jarak jauh sehingga bisa dikatakan pula akan sangat aman daripada jangkauan musuh. Namun satu hal yang jangan sampai dilupakan adalah, selalu ada saja yang menjafu potensi miss/meleset juga cukup tinggi. Maka dari itu, kamu pun harus bisa lebih hati-hati di dalam menggunakannya.

2. Burst damage AOE

Bisa dibilang, bahwa semua skill Cecilion ini memang berupa damage area (AOE) dan yang nantinya bakalan lebih OP lagi, yaitu terhafao skill 1 miliknya yang juga bisa kita spam (selama masih ada mana). Sehingga dengan adanya kelebihan itu pulalah, yang kemudian bisa membuatnya mampu memberikan damage massal secara bertubi-tubi tepatnya saat teamfight/tim war.

3. Mudah digunakan,

Untuk kelebihan selanjutnya dari Heri Cecilion ini adalah, bahwa Hero tersebut memang sangatlah mudah untuk digunakan.

Atau katakanlah jika untuk cara menggunakan hero ini sendiri termasuk sangat simpel, yang penting positioning saat melancarkan skill (terutama skill 1) dan juga letak serangannya/ waktu serangannya juga harus pas supaya damage yang bakal dibuatnya nanti pun bakalan bisa menjadi lebih maksimal lagi.

Namun dibalik itu, usahakan juga supaya kamu pun tetap untuk selalu membiasakan belajar dalam memprediksi kemana nantinya arah musuh akan bergerak. Itu semua bukan lain, agar nantinya kamu pun bisa mendapatkan akurasi skill yang semakin menjadi baik lagi.

4. Mage late game,

Nah, untuk Hero satu ini, biasanya yang nanya juga Hero mage, pastinya bakalan lebih cenderung kurang mendominasi diakhir permainan.

Namun karena di sini, Cecilion sendiri memang telah termasuk jenis monster late game karena juga membekal damage skillnya yang scale up mengikuti maximum mana yang ia miliki, jadi dengan kata lain ia pun bakalan bisa membunuh hero lawan dengan sekali (one shot kill) atau jika satu kali tidak cukup, kamu bisa melakukannya dua duali serang saja, pada momen-momen late.

Dijamin, setelah serangan tersebut, Hero yang kamu lawan pun pastinya akan segera tumbang.

Kekurangan

Kalau tadi adalah mengenai kelebihan Cecilion, berikut ini yang menjadi berbagai kekurangannya.

1. Tidak memiliki skill escape yang baik

Untuk salah satu kekurangan dari Heri Cecilion pertama adalah, bahwa ia memiliki skill untuk menambah movement speed sesaat, namun tidak punya skill dash/jump yang bakal bisa digunakan untuk menghindari serangan dadakan.

Jadi dengan kata lain, akan jadi sedikit sulit juga untuk bisa kabur saat kena crowd control atau dalam hal dirinya terciduk dari gank lawan.

2. Sangat boros mana

Ini juga bisa dibilang menjadi kekurangan yang sangat wajib diwaspadai apabila kamu memang ingin memainkan Hero satu ini.

Semua itu bukan lain akibat dari penggunaan mananya yang ternyata sangat tinggi terutama saat dirinya sedang melancarkan skill 1 secara terus-menerus.

Jadi jika kamu memang ingin benar-benar m mainkan Hero satu ini, usahakan supaya kamu pun harus lihat-lihat dulu kondisi mana dan jangan lupa juga untuk selalu pastikan mana kita ini, kira-kira bakalan cukup gak sih saat engage du dalam pertempuran nanti?

3. Sangat bergantung pada tim

Karena memang Cecilion ini adalah kalangan Hero berjenis mage, maka biasanya untuk melakukam tempur jarak jauh ia harus tetap ada back up. Di mana hal itu tentu saja untuk menjaganya selama battle, supaya musuh pun memang tidak bakalan bisa langsung mendekat dan juga menyerangnya.

Bahkan karena adalanya kelemahan dari skill 1 dan 2 ini pula, yang nyatanya membuat Cecilion memiliki skill yang bisa dibilang tidak efektif dalam jarak dekat/close combat.

Maka dari itulah, apabila kamu memang ingin memainkannya, sebaiknya bermainlah dengan aman dan usahakan juga untuk lebih mengandalkan kerja sama tim di dalam memberikan kesempatan menyerang dari jarak yang tentunya juga lebih aman.

Tips & trik hero guide Cecilion:

Setelah menyimak apa yang menjadi kekurangan dan bahkan kelebihan dari Hero di atas. Bahasan kita lanjutkan saja pada Tips & Trik Hero Guide Cecilion.

1. Jika kamu memang ingin tahu mengenai cara bermain hero Cecilion, biasanya kurang lebihnya akan cukup mirip seperti kamu sedang memainkan bero Gord. Kenapa demikian?

Tebtu saja, karena keduanya pun memang sama-sama mage burst damage AOE dan juga sama memiliki keterbatasan dalam movement/mobilitas. Maka dari itulah, jika kamu ingin mainkannya, kamu pun pastinya harus l sering-sering berlindung dibelakang tim dan memberikan damage dari jarak yang sekiranya lebih aman.

2. Nah, pada awal permainan (early game) sebaiknya kamu jangan dulu terlalu agresif, karena boasanya damage Cecilion pun memamg baru akan mulai terasa saat kamu membeli item Lightning Truncheon.

Jadi dengan kata lainnya, usahakan supaya kamu lebih bermain defensif dahulu sampai 2 core item terbeli. Nah jika sudah sampai ke tahap sana, barulah kami pun bakalan bisa juga bermain lebih ofensif dengan terus mengganggu bahkan juga mencicil HP musuh dengan skill 1 miliknya.

3. Usahakan agar kamu gunakan skill 1 seperlunya saja. Karena biasanya, semakin beruntun skill 1 digunakan, maka secara tidak langsung, penggunaan mananya pun juga bakal semakin boros. Apalagi jika dirasa memang tidak terlalu perlu melancarkan serangan tambahan, maka usahakan supaya kami pun tahan saja skill tersebut dan simpanlah untuk keadaan yang lebih penting seperti halnya untuk tim war/push tower.

4. Hero ini, telah memiliki skill 2 yang ternyata punya efek slow dan immobilize serta bakalan mampu memposisikan musuh pada jarak serang yang ideal untuk skill 1.

Jadi dengan adanya kelebihan itu, kemungkinan hit/mengenai musuh pun pastinya akan semakin besar. Apalagi jika ternyata musuh telah terkena skill 2 terlebih dahulu lalu disusul skill 1.

Tapi kadang yang harus kamu waspadai adalah, pada prakteknya malaj akan jauh lebih efektif menyerang langsung dengan skill 1.

Kendati demikian, Skill 2 tetap juga akan lebih berguna saat kita ingin menyerang beberapa hero sekaligus jadi usahakanlah untuk gunakan skill 2 nya secara bijak sebagai set up untuk merapatkan hero-hero lawan ke dalam sweet spot skill 1.

Itulah tentang tips lengkap main Cecilion. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments