Kontrol 5 Jari PUBG Mobile Jadi Semakin Mudah Bila Rajin Melakukan Hal Berikut!

Anakkost.tv – Tentunya kamu semua masih ingat betul mengenai seputar kontrol 5 jari PUBG Mobile yang diberitakan terdahulu.

Di mana dengan menggunakan kontrol yang bisa dibilang unik tersebut tentu saja akan pula membuat sebuah permainan menjadi lebih lancar bahkan juga maksimal.

Seperti halnya untuk hal pergerakan, menembak, sampai dengan tahapan melakukan compount, bahkan yang lain-lainnya.

Kendati demikian, sepertinya memang diperlukan pula berbagai tips untuk semakin menunjang di dalam permainan dengan kontrol 5 jari tersebut.

Dan berbagai tips di bawah ini, disinyalir akan mampu membuat permainan kamu menjadi semakin sakit!

Cekidot!

Berbagai Tips Untuk Mempermudah Kontrol 5 Jari

1. Setting Kontrol dan Sensitivitas

Bisa dibilang, bahwa cara meningkatkan reflek 5 jari PUBG Mobile ini memanglah merupakan hal dasar yang sangat wajib sekali setiap pemain lakukan di dalam atau pun di saat dirinya ingin memulai bermain PUBG Mobile.

Di mana nantinya, seorang pemain juga memang perlu s kalimengubah setting control bawaan PUBG Mobile sesuai dengan kenyaman mereka sendiri.

Selain itu, kamu juga jangan sampai sekali pun lupa untuk bisa selalu melakukan uji coba terhadap setting control yang telah kamu lakukan di dalam mode Training. Selain itu, kami pun jangan sampai lupa juga untuk terus menguji sampai di mana kamu nantinya sampai pada saat-saat kamu menemukan setting yang paling tepat, sesuai, bahkan juga yang paling nyaman.

2. Berlatih di Mode Training

Hal lainnya yang juga bisa kamu lakukan agar nantinya bisa semakin meningkatkan reflek 5 dalam melakukan kontrol 5 Jari PUBG Mobile ini yaitu dengan cara kamu mulai membiasakan jari dalam bermain dengan tangkas dan cepat. Maksud tangkas dan cepat di sini lebih menitik beratkan terhadap kontrol ke 5 Jari yang pemain sedang lakukan.

Selain itu, kamu sendiri tentunya sangat wajib betul untuk bisa memiliki aim yang baik, serta pemain pun tentunya akan sangat perlu sekali untuk senantiasa berlatih dengan menggunakan beragam senjata yang ada dalam game PUBG Mobile, tepatnya di dalam nuansa Mode Training.

Hal lainnya lagi adalah, jangan sampai lupa untuk bisa lebih melatih terhadap kemampuan aim dengan cara :

  • Kamu mulai melakukan gerakan tembakan (menembak– target) yang biasanya telah di sediakan di dalam Training Mode.

Dan jangan sampai lupa juga, supaya kamu pun kerap kali melatih recoil bahkan juga peek kiri dan kanan saat sedang melakukan sebuah tembakan. Kamu bahkan perlu berlatih menembak dengan keadaan bergerak. Karena biasanya, hal tersebut ini akan membuat kamu susah untuk dilawan. Selain itu, kamu pun akan susah juga untuk dijadikan target oleh musuh, mengingat posisi kamu juga bisa dibilang akan lebih statis.

3. Main di Mode War

Seperti yang kita tahu, bahwa bermain di mode TDM dan War Mode ini memang dapat meningkatkan reflek jari karena mengingat bahwa dalam mode permainannya yang terbilang singkat serta target yang harus dipenuhi pun yaitu jumlah kill, juga cukup banyak.

Nah, biasanya, di dalam permainan ini reflek yang kamu buat pun memang sangat diperlukan. Terutamanya pemain memang dituntut agar mereka bermain cepat dan tepat pada sasaran. Selain harus bergerak sedemikian, mereka pun nantinya harus juga bisa memastikan bahwa jumlah musuh yang terbunuh juga tentunya harus banyak.

Lebih lengkapnya untuk kamu supaya bisa lebih bisa meningkatkan gerak refleks kamu, kamu bisa simak saja di SINI!

Sedangkan mengenai cara bergerak sambil menembak, kamu pun bisa juga langsung ikutin bahasan lengkapnya di SINI!

4. Latih Refleks Dengan Trigger

Ini juga adalah merupakan salah satu cara lainnya di dalam meningkatkan reflek 5 jari PUBGM. Di mana kamu bahkan juga bisa menggunakan Trigger yang juga telah merupakan alat bantu yang di pasang di ponselmu.

Alat bantu yang disebutkan di sini adalah bukan lain daripada suatu tombol tambahan yang nantinya akan mungkin dalam membantu kamu untuk menggunakan empat jari di dalam permainan.

Nah, apabila memang kamu ternyata sudah cukup mahir dan reflek keempat jarimu juga sudah dikatakan bagus. Maka, tentunya kamu pun akan dapat juga melepaskan trigger bahkan juga bisa bermain seperti biasa dengan menggunakan ke empat jari kamu.

5. Berlatih di Tablet atau iPad

Bisa dibilang. Apabila kamu ternyata menvgunakan prangkat dengan ukuran yang lebih besar, itu semua tentu saja akan dapat melatih gerak jari – jemarimu untuk bermain dengan lebih leluasa.

Dan tidak hanya menggunakan 2 jari saja, dengan kamu menggunakan perangkat yang lebih besar, maka memungkinkannya pun untuk pemain nantinya akan bisa nuga bermain menggunakan 3 – 5 jari.

Nah, apabila kemudian kamu pun ternyata sudah mulai terbiasa dengan menggunakan lebih dari 2 jari pada perangkat yang nyatanya lebih besar. Maka tentu saja kamu pun akan lebih bisa dengan mudah berpindah ke perangkat yang lebih kecil, bahkan nantinya kamu pun hanya tinggal beradaptasi dengan menggunakan ponsel kamu.

Yosh! Itulah tentang bagaimana cara agar kamu bisa melatih refleks (kontrol) 5 hari kamu agar m njafi semakin terlatih. Selain itu, apabila refleks 5 hari yang kamu lakukan nanti memang sudah benar-benar terlatih. Maka sudah barang tentu, permainan yang akan kamu lakukan nanti pun bakalan menjadi lebih bisa sampai pada tahapan pemain Pro. Hebat bukan?!

Ok, itu saja bahasan kali ini. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of