Begini Tips Kalahkan Hero Popol dan Kupa ML, Beserta Jajaran Hero Yang Wajib Digunakan

Anakkost.tv – Hero Popol dan Kupa bisa dibilang adalah kalangan Hero terbaik yang banyak menjadi pilihan para pemain.

Semua itu, karena Hero tersebut memang dikatakan cukup susah untuk dikalahkan. Apalagi bila mereka yang memainkannya adalah kalangan player yang membekal skill di atas rata-rata.

Walau terbilang Hero yang kuat, namun bukan berarti jika Hero tersebut tidak akan bisa dikalahkan. Karena sebenarnya, masih ada cara yang bisa ditempuh untuk mengalahkan Hero tersebut.

Tips Mengalahkan Hero Popol dan Kupa

Ada beragam cara untuk bisa mengalahkan Hero Popok dan Kupa ini. Salah satunya adalah :

1. Dengan cara mengincar hero Popol dan Kupa dari arah belakang belakang dengan beberapa Hero Assassin.

Ulasan lebih lengkap mengenai Hero Asassin yang bisa digunakan, penjelasannya akan dibahas nanti di bawah.

2. Selanjutnya, Hero dengan kemampuan disable pun bisa dibilang bisa menjadi andalan untuk mengalahkan sang Marksman.

Agar bisa memeringkat waktu, kita langsung saja menyimak kalangan Hero-nya :

Hero Yang Bisa Jadi Pilihan

Berikut ini adalah beberapa kalangan Hero yang disinyalir mampu mengalahkan kegarangan Hero Popol bahkan Kupa.

1. Guinevere

Guinevere adalah salah satu kalangan Hero Fighter/Mage yang memang begitu menyebalkan. Efek stun bahkan juga airbone yang telah dimilikinya memang bakalan membuat musuh tidak banyak berkutik. Sehingga selepas efek ini berakhir, sudah bisa dipastikan bahwa Hero musuh pun bakal langsung dibikin mati.

Hal tersebut memang ada alasannya. Mengingat Guinevere sendiri, memang sangatlah efektif untuk bisa melawan Popol bahkan Kupa dengan mengandalkan Magic Thump.

Ketika nanti kamu mengaktifkan skill ini Guinevere secara otomatis akan langsung melompat menuju target sekaligus memberikan efek knock up. Lompatan ini lah yang biasanya bakalan sangat berpengaruh besar ketika berhadapan dengan sang Marksman. Semua itu disebabkan bahwa di garis depan ada Kupa yang menjaga sang pawang tersebut.

Selain itu, kombinasi dengan skill Ulti juga sudah pasti akan membuat sang serigala menjadi tidak berguna. Karena selama durasi knock up, Popol ternyata tidak bisa memberikan perintah kepada peliharaannya untuk melawan Guinevere.

Kondisi ini bahkan menjadi hal yang benar-benar sangat memungkinkan apabila di dalam permainan nanti ternyata terjadi satu lawan satu atau pun secara team fight.

2. Aldous

Tak bisa dipungkiri apabila di dalam deretan Hero Fighter, Aldous ini sendiri memang adalah hero yang paling ditakuti oleh setiao Marksman. Apalagi jika Hero tersebut memang sudah memiliki stack yang banyak.

Di mana nantinya bakalan lebih bisa dipastikan, hanya dengan beberapa pukulan saja, musuh akan langsung mati dalam sekejap. Dan mungkin karena hal inilah yang kemudian membuat Aldous sangat efektif untuk melawan Popol Kupa.

Di dalam kondisi team fight atau pun satu lawan satu. Aldous memang punya segudang keunggulan yang bisa menangkal kehebatan Popol bahkan juga Kupa, terutamanya yang terletak pada skill Ulti miliknya.

Ketika skill ini kemudian diaktifkan, secara otomatis Aldous pun akan mengarah kepada target yang telah dipilih secara otomatis. Namun tidak hanya itu, karena ternyata masih ada efek stun lainnya yang akan diberikan ketika ditabrak oleh Aldous.

Ya, sebagai seorang Hero Marksman, Popol bahkan Kupa ini memang punya jarak cukup jauh untuk melakukan serangan kepada rekan tim kita. Jarak ini pulalah yang bisa dibilang harus kamu sangat manfaatkan untuk membunuh Popol Kupa.

Namun, yang harus jadi catatan adalah, kamu pun bajakan butuh stack mm banyak agar dapat memberikan musuh kematian secara mutlak.

3. Parsha

Selama ini memang cukup banyak Hero yang dikatakan bisa meredam serangan Popol dan Kupa. Namun yang jadi pertanyaan adalah, masih adakah Hero range yang cocok?

Jawabannya ada. Yaitu bukan lain adalah Pharsa. Mage andalan terbaik untuk saat ini memang dibipang sangat menakutkan, apalagi mengingat jarak jangkauan serangannya sendiri yang bisa dikatakan sangat luas.

Mungkin karena keunggulan tersebut jugalah, yang pada akhirnya membuat Pharsa inibbisa dengan mudah mengincar sang Marksman meskipun dari jarak yang cukup jauh.
Namun, agar serangan yang kamu buat nanti pun menjadi kebih efektif, maka kamu pun tentunya perlu menguras darah musuh terlebih dahulu agar ultimate Pharsa secara otomatis bakal mampu mengincar Popol serta Kupa.

Nah, ketika skill tersebut sudah aktif, pengguna Popol bahkan Kupa pastinya juga tidak akan berani mendekat. Apalagi bila ternyata turut ada rekan tim kamu yang nantinya akan menjaga jarak musuh dari kamu. Sehmhingga tanpa perlu usaha yang banyak, mereka pun nantinya akan secara otomatis mati jika terkena serangan Ultimate yang bertubi-tubi.

4. Ling

Kita tentunya sudah sangat tahu apabila sebagai seorang hero Assassin, tugas Ling sendiri adalah untuk menusuk jantung pertahanan musuh dan langsung menargetkan damage dealer musuh.

Apalagi saat dirinya telah memiliki mobilitas yang bisa dikatakan sangat tinggi. Yang kemudian akan membuat Ling menjadi sangat mudah mengincar para carry yang ada di garis belakang termasuk Popol bahkan juga Kupa.

Dengan mengandalkan pada skill Finch Poise miliknya. Ling, secara otomatis bakalan menjadi andalan pertama untuk menghabisi Popol bahkan Kupa di dalam pertandingan.

Apalagi jika ditambah dengan kombinasi Defiant Sword yang ternyata juga mampu mengincar musuh dengan sangat mudah.

Ketika nantinya mereka akan mencoba mengaktifkan skill yang memiliki efek stun, Ling pun bakalan dengan mudahnya menghindar menggunakan Ulti miliknya, yaitu Tempest of Blade.

Pemilihan Ling di fase drafting juga dibilang bakalan sangat berguna jika musuh telah memilih Popol bahkan Kupa. Apalagi Ling ini memang memiliki besaran damage yang tinggi, sehingga bakal membuat Marksman baru ini mudah untuk dilenyapkan.

Kalau misalnya kamu menginginkan untuk bermain ranked dan ternyata berhasil mengamankan Ling, bakalan dijamin pengguna duet manusia serta serigala ini bisa menghadirkan keringat dingin bagi musuh yang dihadapi.

5. Natalia

Setelah beberapa waktu lalu m ndapatkan revamp, Natalia ternyata telah berubah menjadi hero yang sangat efektif untuk menyerang core musuh, apalagi bagi mereka yang berada di garis belakang.

Dengan membekal kemampuan stealth miliknya, Hero satu ini bahkan dikatakan mampu dalam membantai musuh tanpa bisa diketahui oleh rekan timnya yang lain. Dan biasanya, mengenai adanya kemampuan inilah yang sangat diantisipasi oleh para pengguna Popol bahkan juga Kupa.

Selain memiliki kelebihan yaitu bisa menghilang, Natalia juga telah pula memilki kemampuan Smoke Bomb yang secara langsung bakalan membuatnya tidak bisa dipukul oleh Popol serta Kupa.

Walu itu semua dalam kondisi dua lawan satu, Natalia akan sangat diunggulkan dengan mengguanakan skill ini.

Wah, hebat banget, Guys!

Selain itu, pada saat ini skill Ultimate miliknya pun mampu juga membuat Natalia kembali ke mode stealth secara otomatis. Lebih jauhnya lagi, Hero ini pun bahkan bakalan mampu memberikan damage yang ternyata sangat besar.

Ketika dalam permainan ia mulai menyerang Popol dan Kupa, secara otomatis bakalan tidak banyak yang bisa diperbuat oleh mereja untuk bisa menangkal serangan Natalia.

Selain itu, karena sering dikatakan bahwa Hero Marksman ini ternyata lebih diunggulkan di dalam hal farming. Maka sudah barang tentu kamu pun juga bakalan bisa mengganggu aktifitas nya tersebut dengan cara sering keliling hutan musuh.

Nah, apabila nanti Popol dan Kupa kalian dapati sedang asik melakukan farming, maka sebaiknya langung bunuh saja tanpa basa-basi dengan kemampuan yang telag dimiliki oleh Natalia tersebut.

Dengan demikian, maka Popol dan Lupa pun malah lebih mudah untuk bisa kamu kalahkan.

Jadi itulah, Guys! Mengenai Tips Kalahkan Hero Popol dan Kupa ML, Beserta Jajaran Hero Yang Wajib Digunakan.

Kalau menyimak hal di atas, sepertinya bisa membuat kamu cukup PD ya, Guys! Karena ternyata, sekuat apapun Hero yang dimainkan lawan, bakalan dengan sangat mudah dikalahkan.

Sekian bahasan kali ini. Sampai jumpa kembali. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments