Tips Jitu Menggunakan M16A4 di Map Vikendi PUBG Mobile

Anakkost.tv – Map Vikendi merupakan sebuah map yang penuh dengan salju dan biasnya akan membuat banyak pemain akan sedikit kerepotan di dalam menaklukannya.

Namun biar pun nuansanya cukup menyulitkan bagi para pemain, tentu saja merupakan hal yang aneh apabila map yang satu ini memang sama sekali tidak bisa kamu taklukkan.

Di mana salah satu cara agar kamu nantinya bisa menaklukan Map Vikendi ini sendiri, maka sebaiknya kamu gunakan nih, senjata yang telah menadi rekomendasi dari anakkost.tv. Yang bukan lain M16A4.

M16A4 PUBG Mobile

M16A4 adalah jenis senjata yang ada didalam game PUBG Mobile. Yang bahkan dikatakan bahwa senjata ini telah pula membekal Firing rate serta damage yang nyatanya cukup besar.

Lain itu, jangakauan yang bisa dicapainya pun nyatanya cukup jauh, sehingga dengan demikian tentu saja bisa membuat senjata ini menjaadi bahan diincar oleh para pemain PUBG Mobile.

Bila kita melihat terhadap jenis dariada M16A4 ini, tentunya merupakan senjata dengan jenis Assault Rifle yang dikatakan telah punya peluru 5.56 mm serta sekaligus juga bisa dipasangkan dengan muzzle, sight, bahkan juga mag. Wow!

Maka dari itulah, jika kamu nantinya memang menginginkan untuk main di dalam Map Vikendi dan juga ingin menjajal denganenggunakan senjata satu ini. Maka kamu pun tentunya wajib sekali untuk menyimak berbagai tips-tips-nya terlebih dahulu.

Supaya nantinya, kamu pun bakalan lebih mudah bahkan pula lancar di dalam menaklukan Map PUBG Mobile yang penuh sampai tersebut.

Tips Jitu Menggunakan M16A4 di Map Vikendi

Nah, berikut ini adalah mengenai berbagai tips menggunakan senjata M16A4 di dalam Map Vikendi. Di jamin bakal auto Headshot!

1. Gunakan Pada Jarak Menengah

Untuk jenis senjata M16A4 ini sejatinya merupakan jenis senjata yang nyatanya telah berada di kelas assault rifle. Dan dengan fungsinya yang demikian, maka secara tidak langsung mengungkapkan bahwa senjata ini pun memang akan sangat cocok bila kamu gunakan dari segala jarak.

Namun, walau kenyatannya memang telah disimpulkan demikian. Tentunya memang ada juga hal yang tentunya akan lebih cocok untuk digunakan terhadap senjata ini.

Yang mana biasnya akan terasa lebih cocok, atau bahkan bisa dibilang menjadi lebih ampuh apabila senjata ini kita gunakan terhadap jarak menengah.

Apalagi bila memang ditambah dengan menggunakan mode burst, maka sudah barang tentu, kamu pun bakalan bisa membunuh musuh dengan cukup cepat, karena kenyatannya bahwa senjata ini sendiri telah membekal fire rate yang memang bisa dibilang cukup tinggi.

2. Gunakan Semua Attachment

Yups! Menggunakan semua attachment untuk kita kombinasikan dengan M16A4, tentunya menjadi hal yang juga bisa dibilang wajib untuk bisa semua pemain lakukan. Karena dengan demikian, maka fungsi daripada senjata ini sendiri tentu saja akan menjadi sangat maksimal.

Makanya bila kemampuan kamu nanti dalam menjajal map Vikendi bisa membuat getir lawan, maka sebaiknya kamu lakukan deh tips yang ke dua ini. Yaitu menggabungkan setiap attachment terbaik dengan senjata M16A4.

Tapi jangan terlalu puas dulu ya, Guys! Karena biasanya nih, khusus di dalam Map Vikendi ini memang ada satu jenis attachment yang khusus kamu pakan untuk M16A4. Sudah tahu apa attachment nya?

Ya, attachment tersebut memang bukan lain daripada flash hider.

Dan lagi-lagi kenapa kita harus menggunakan flash hider?

Itu semua tentu saja karena mengingat bahwa Vikendi ini memang memiliki view yang cukup buruk untuk dilihat, yaitu tentang adanya sekumpulan salju yang berwarna putih.

Nah, dengan kamu nantinya menggunakan flash hider tersebut, maka kamu pun tentunya akan semakin dapat menyembunyikan percikan api dari tembakan M16A4 ini.

Paham kan sekarang?

Nah, jika percikan api yang keluar dari tembakan senjata M16A4 ini bisa kamu sembunyikan. Maka tentu saja, semua hal tersebut akan dapat menyulitkan musuh kamu di dalam mencari arah tembakan yang kamu lakukan di waktu sebelumnya. Apalagi jika ternyata kamu menggunakan senjata ini menjadi senjata dalam bentuk sniper.

3. Ubah ke single shot untuk jarak jauh

Seperti yang telah diungkapkan sebelum ini, bahwa kemampuan sesungguhnya yang bisa kita dapatkan dari M16A4 ini adalah bisa melakukan tembakan langsung dari berbagai jarak.

Dan secara tidak langsung pula, bisa dikatakan bahwa senjata dengan jenis ini memang akan mampu berubah fungsi seperti senjata DMR. Yakni ketika kamu menggunakannya untuk membunuh musuh dari jarak yang cukup jauh.

Nah, maka dari itu. Apabila nantinya kamu ingin sekaligus menggunakan senjata ini sebagai senjata sniper dan juga ingin dapat berfungsi sebagai senjata DMR dengan menembakkan musuh secara berentetan.

Maka wajib sekali nih, Guys! Agar tips satu ini kamu terapkan di dalam melakukan masa-masa perang di dalam Map Vikendi.

Yosh! Akhirnya berakhirlah sudah mengenai bahasan cara agar kamu mudah menaklukan ma Vikendi dengan cara menggunakan senjata M16A4 di game PUBG Mobile.

Kamu juga bisa simak berbagai tutorial lainnya seputar menggunakan senjata-senjata lainnya hanya di anakkost.tv. Selain itu, banyak pula beragam tutorial lainnya, dan bukan hanya tentang game saja ya, Guys! Melainkan ada pula terkait YouTube, serta sekaligus pula bahasan mengenai berbagai tutorial menarik lainnya.

Sampai jumpa kembali.
Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of