Tips Jitu Main PUBG Mobile dengan Menggunakan Shotgun S12K

Anakkost.tv – Banyak sekali cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapat hasil terbaik dalam main game PUBG Mobile.

Selain dengan menggunakan skill di atas rata-rata, taktik, sekaligus senjata, juga tentunya menjadi hal yang mesti diperhatikan.

Dan untuk salah satu senjata yang cukup banyak jadi pilihan adalah S12K.

Tips Menggunakan Shotgun Semi S12K

Di bawah ini, merupakan berbagai tips yang bisa kamu lakukan atau pun kuasai di dalam menggunakan Shotgun Semi S12K.

1. Gunakan Dalam Jarak Dekat

Seperti kebanyakan dari berbagai Shotgun lainnya, S12K nyatanya akan menjadi lebih efektif apabila memang digunakan di dalam jarak dekat.

Semua itu bukan lain, mengingat damage yang hasilkan pun nantinya akan lebih besar ketika S12K ditembakkan dalam jarak dekat.

2. Gunakan Extended Quickdraw Magazine

Selain hal di atas. S12k juga merupakan Shotgun yang tentunya dapat menggunakan attachment Extended Quickdraw Magazine.

Dan ketika nanti menggunakan Extended Quickdraw Magazine, S12K pun akan mempunyai kapasitas peluru 8 sekaligus juga memiliki waktu reload yang bisa dibilang lebih cepat.

3. Tidak Perlu Menggunakan Scope

Kita tahu bahwa sebenarnya shotgun S12K ini memang bisa juga menggunakan scope. Namun sayangnya S12K ternyata kurang efektif atau kinerjanya boleh dibilang menjadi kurang maksimal apabila menggunakan scope.

Semua itu tidak lain, karena S12K ini memang merupalan sebuah senjata untuk pertempuran jarak dekat, bukan khusus dibuat untuk pertempuran jarak jauh.

4. Lakukan Setiap Tembakan Dengan Terarah dan Tepat

Sebenarnya kalau harus dibilang melakukan setiap tembakam dengan terarah dan tepat sasaran mang tidak dikhususkan juga untuk S12K saja, melainkan untuk jenis-jenis senjata yang lain pun kurang lebihnya haruslah sama.

Salah satu hal yang harus diperhatikan di dalam penggunaan Shotgun apa pun, kita haruslah selalu bisa menembak dengan tepat, mengingat semua itu juga akan sangat berbahaya apabila tembakan pertama diketahui meleset. Karena biasanya, musuh akan mudah mengetahui posisi kaki berada lalu nantinya akan menembak balik.

Kalau tidak kena sih, tidak apa-apa. Cuma kalau sekali langsung kena… Ya, gak tau deh….

5. S12K Sangat Cocok Untuk Seorang Rusher

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Shotgun Semi S12K ini, bisa dibilang merupakan jenis senjata yang tentunya akan sangat cocok apabila direkomendasikan untuk para Rusher PUBG Mobile. Yakni seorang yang mempunyai tugas penting dalam melakukan penyerangan langsung terhadap pertahanan lawan.

Nah, maka dari itulah, agar senjata andalan PUBG Mobile ini kinerjanya bisa sangat maksimal. Maka kamu pun memang wajib banget untuk melakukan berbagai tips di atas.

Selain itu, melatih skill menembakmu juga harus terus ditingkatkan hingga mencapai level yang terbaik.

Untuk berbagai cara melakukan tembakan dengan baik dalam game PUBG Mobile, silahkan simak langsung di SINI!

Ok, itu saja terkait bahasan tips menggunakan Shotgun S12K. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of