Tips Item Build Terbaik Leomord Mobile Legends. Player Wajib Tahu…

Anakkost.tv – Sebagai seorang pemain game PUBG Mobile, tentunya kamu pun bakalan mengenal siapa itu Hero Leomord.

Nah Hero satu ini, memang cukup di andalkan. Bahkan bagi kamu pun yang memang belum pernah memainkan Hero ini, kali aku akan berikan semua tutorial lengkapnya untuk kamu.

Monggo, langsung disimak saja, Guys!

Tentang Leomord Mobile Legends

Dalam game Mobile Legends, Leomord sendiri memang adalah hero Fighter yang biasanya memang tidak bisa dianggap remeh tentang kekuatannya di Mobile Legends.

Apalagi jika memang dibandingkan dengan kalangan hero Fighter lainnya, Leomord sendiri tentunya memang memiliki tingkat keagresifan dan juga tingkat kelincahan yang jelas-jelas lebih tinggi.

Build Item Leomord Tersakit dan Terkuat

Nah, di bahasan kemarin aku telah berikan sebagian tutorial mengenai Leomord ini. Namun pastinya, kamu pun wajib tahu pula mengenai Build item terkuatnya yang nanti bisa kamu gunakan dan juga praktekkan.

Tanpa harus berlama-lama langsung simak saja, Guys!

1. Warrior Boots

Yang pertama adalah Warrior Boots, untuk item ini, biasanya bakalan mampu memberikan 22 Armor sekaligus pula 40% Movement Speed.

Untuk kegunaan item ini sendiri, adalah dimana setiap kamu nanti terkena Basic Attack, maka kamu pun pastinya akan meningkatkan 5 Physical. Di mana akan meningkatkannya sampai angka maksimal hingga 25 dan akan berlangsung selama waktu 3 detik.

2. Bloodlust Axe

Ini yang selanjutnya, biasanya bakalan mampu menambahkan sampai dengan 70% Physical Damage serta 10% daripada Cooldown Reduction. Selain itu, untuk pasifnya sendiri biasanya akan menambahkan Spell Vamp yaitu sebesar 20%.

3. Endless Battle

Bagi kamu yang mungkin belum tahu tentang Endless Battle ini sendiri, biasanya bakalan mampu menambahkan sampai dengan 65 Physical Attack, 25 Mana Regen, 250 Poin HP, 10% Cooldown Reduction, 5% Movement Speed sweta 15% Physical LifeSteal.

Ditambah pula dengan pasifnya setelah mengeluarkan salah satu skill, di mana biasanya, Physical Attack akan terus meningkat sekaligus juga terhadap Movement Speed yaitu sebesar 10%.

4. Blade of Despair

Lanjut ke yang selanjutnya…

Untuk item ini biasanya bakalan mampu memberikan 170 Physical Attack bahkan juga 5% Movement Speed.

Item ini sendiri memiliki pasif di mana akan langsung bisa memberikan tambahan damage sebesar 25% jika HP musuh memang berada di bawah 50%.

Untuk masalah efek ini sendiri, biasanya bakalan berlangsung selama 2 detik.

5. Wings of the Apocalypse Queen

Item ini biasanya bakalan bisa langsung menambahkan 15 Physical Attack, 1000 Poin HP dan 10% Cooldown Reduction serta pasifnya, biasanya akan mengurangi Damage lawan ketika HP hero ternyata memang kurang dari 40% dan meningkatkan physical lifesteal yaitu sebanyak 30%.

6. Athena’s Shield

Untuk Athena’s Shield, biasanya akan menambahkan 900 HP, 56 Magic Defense, sertav20 HP Regen.

Untuk Pasifnya sendiri, biasanya akan mendapatkan Shield setiap 30 detik dan Shield tersebut sendiri juga akan meningkat seiring dengan berjalannya permainan.

Selain itu, kamu pun biasanya bakalan dapat juga pertahanan lebih dengan menggunakan item ini.

Jangan lupa juga untuk senantiasa memakai emblem Custom Assasins Emblem dimana emblem ini juga biasanya akan meningkatkan :

Physical Attack

Crit Change

Cooldown Reduction

Movement Speed

Physical Peneration

Perlu diketahui juga, jika untuk status di atas secara tidak langsung akan pula meningkat sesuai dengan level emblemnya. Semakin tinggi level emblem, tentunya akan semakin tinggi pula untuk kenaikan status status di atas.

Untuk Talent sendiri usahakan supaya kamu gunakan Bounty Hunter, dimana Talent ini biasanya bakalan mampu mendapatkan bonus tambahan Gold setelah ia berhasil membunuh Hero Lawan.

Lebih jauhnya lagi, apabila ternyata kamu memang menggunakan engan ini, secara tidak langsung gold milik kamu pun juga pastinya akan semakin banyak dan item pun tentu saja juga akan cepat terbeli.

Sementara untuk perihal sisanya, kamu juga bisa tambahkan Bravery untuk memberikan tambahan Physical Attack sekaligus pula Bloodthirst untuk lebih mudah bisa meningkatkan Spell Vamp.

Spell untuk Leomord Mobile Legends
Nah, untuk berikut ini mengenai Spell terbaik yang bisa kamu gunakan apabila kamu akan menggunakan Hero Leomord di dalam pertandingan.

Yups! Untuk perihal Spell ini sendiri biasanya bakalan ada beberapa pilihan spell yang nantinya bakalan bisa kamu langsung gunakan.

Diantaranya adalah :

1. Flicker

Untuk yang pertama ini adalah jenis Spell yang biasanya bakalan bisa membuat kamu mudah untuk berpindah tempat ke arah yang memang telah kamu tentukan.

2. Retribution

Berbeda dengan yang di atas, spell-nya satu ini biasanya akan sangat berguna untuk mempercepat kamu ketika kamu memang sedang hunting di jungle.

3. Inspire

Ini yang terakhir, di mana biasanya untuk Spell ini, biasanya akan cukup bisa memberikan attack speed sekaligus juga terhadap tambahan damage ke musuh dalam waktu beberapa detik.

Jadi itulah, Guys! Mengenai seputar “Tips Item Build Terbaik Leomord Mobile Legends”. Semoga bahasan ini bermanfaat.

Sampai jumpa di dalam bahasan yang selanjutnya. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments