Tips Terpenting Bermain Guide Granger Mobile Legends

Anakkost.tv – Kesalahan dalam permainan Mobile Legends terutamanya dalam hal Guide, bisa menjadi hal yang benar-benar sangat fatal dan harus bisa secepatnya kamu dihindarkan.

Itu pun, seandainya saja kamu memang ingin menang di dalam permainan yang kamu mainkan tersebut.

Maka dari itu, bagi kamu para Player terutamanya para pecinta Hero Granger. Berikut ini adalah seputar guide terbaik yang sangat wajib kamu fahami.

Tips guide Granger

Hal yang tentunya sangat penting pada saat memainkan Granger adalah seringkalinya kamu menjaga jarak aman bahkan juga sering-sering posisikan diri dengan baik dengan skill 2.

Lebih dari itu, seringkali sabar menunggu waktu yang tepat untuk mulai melakukan finishing menggunakan ulti, juga terkadang skill 3 -nya justru bisa kita spam untuk mencicil HP musuh. Namun biasanya untuk hal ini memang sangat tergantung terhadap situasinya.

Bila kamu turut menyimak berbagai tutorial atau bahkan pula live streaming, kurang lebihnya untuk cara main hero ini memang cukuo sama seperti terhadap cara brrmain Lesley.

Kami bakalan bisa melakukan hit musuh secara perlahan tapi pasti dan jangan sampai lupa juga untuk seringkali gunakan ultimate sebagai finisher.

Selain itu, timing juga sangat tepat dalam menggunakan skill 1. Bahkan bisa dibilang bahwa biasanya saat peluru terakhir (ke-6) mulai habis, kita pun bakalan bisa langsung gunakan skill 1 tersebut untuk burst damage tanpa ada jeda reload.

Namun harus kamu ingat juga, bawa semua itu tetap bakalan tergantung pada keadaan kita tidak perlu menunggu keenam peluru habis untuk mulai bisa menggunakan skill 1.

Kalau memang kondisinya sangat tidak memungkinkan, biasanya ini hanya bakalan bisa kita lakukan saat farm di jungle bahkan juga terhadao membersihakn minion wave.

Kamu juga harus lebih usahakan supaya kamu pun seringkali melakukan persentase hit skill ulti lebih tinggi. Dan usahakan juga bahwa pada saat menembakkan skill 3, kamu bakal berada dalam 1 garis lurus searah dengan gerakan target.

Seperti misalnya jika musuh hanya bergerak vertikal (maju/mundur, maka kamu pun bisa secara langsung spam saja ultimate sampai habis karena hal itu juga akan lebih sering hit ketimbang kamu harus berlama-lama menunggu jeda sesaat (arah gerakan kita juga maju/mundur saat melancarkan ulti).

Beda halnya jika ternyata lawan bergerak secara menyamping (kiri/kanan), maka kamu pun akan bisa sesuaikan posisi dulu untuk mengikuti arah gerakannya supaya kamu pun bjsa berada dalam garis lurus dan kembali langsung dengan target.

Seandainya jika musuh bergerak cepat secara random, maka mau tidak mau kamu pun harus pula main aim dan arahkan secara manual tembakan skill 3 bahkan juga langsung memprediksi kemana kira-kira musuh nantinya akan bergerak.

Skill ultimate, bahkan juga bisa kamu gunakan untuk menghindar sembari mendapatkan lifesteal (Bloodlust Axe). Dan selebihnya lagi, kamu pun juga bakalan bisa bergerak mundur dengan cepat sambil memberikan damage yang besar pada musuh yang ada di sekitar.

Jangan lupa juga untuk memaksimaklan skill terutamanya pada saat musuh berkumpul dengan jarak berdekatan supaya damage yang diberikan pun nantinya bakalan menjadu semakin masif (AOE damage).

Untuk memaksimalkan permainan, usahakan supaya kamh pun bisa memaksimalkan kemampuan Hero tersebut terlebih dahulu.

Karena hal itu juga berpengaruh besar pada permainan damage/skill utama serangan Granger. Namun jangan lupa juga supaya kamu pun tetap gunakan hero lock mode agar nantinya tidak malah mengincar sasaran yang salah dengan basic attack.

Usahakan juga supaya kamu tetap mengandalkan kerja sama tim bahkan juga backup dari tank. Tetap selalu jaga jarak aman di belakang, selalu spam skill 1, 2 dan 3 di dalam sepanjang permainan. Mengingat hero ini sendiri memang tidak menggunakan sistem mana.

Usahakan juga, untuk end game sedini mungkin karena Granger biasanya bakalan kurang begitu efektif pada late game dibanding mm yang lainnya.

Dan biasanya, saat tim war/teamfight di akhir, dps nya akan jadi kalah cepat dengan marksman lain. Maka dari itu, usahakanlah untuk fokus pada push lane/tower dan selalu ajak tim untuk bisa menyelesaikan permainan secepat mungkin (fokus turret).

Terakhir, rajin-rajinlah berlatih dan tonton juga video bahkan live streaming Granger, agar permainan kamu menjadi lebih fleksibel.

Kalangan Hero Yang Cocok Jadi Lawan Granger

– Semua hero marksman (early-mid game)

– Natalia (early game)

– Balmond

– Bane

– Odette

– Zhask

– Valir

Hero Yang Mesti Dihindari

– Semua hero assassin

– Lolita

– Chou

– Jawhead

– Aldous

– Guinevere

– Harley

– Kaja

Battle Speel Untuk Granger

Untuk battle Speel terbaik, gunakanlah Retribution untuk lebih bisa cepat farming bahkan juga naik level.

Karena biasanya, speel ini sendiri memang sangatlah berguna untuk ngutan saat early-mid game sehingga kita juga bakalan lebih cepat menguasai lane dan bahkan permainan.

Selain itu, kamu juga bisa gunakan Flicker kalau kamu memang cenderung menginginkan untuk bermain aman.

Bahkan speel ini lebih sendiri bakalan lebih fleksibel karena memang bisa digunakan untuk kabur saat terciduk atah bahkan kkena ganking saat mengejar musuh yang berusaha lari/escape.

Dan karena Granger juga minim skill movement, maka alangkah baiknya apabila spell ini menjadi salah satu spell terbaik yang sangat wajib dan juga lebih direkomendasikan terutama jika pada tim musuh telah terdapat hero-hero lincah seperti halnya Fanny dan Natalia.

Terimakasih telah menyimak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments