Inilah Tips Guide Cecilion Mobile Legends Yang Wajib Kamu Tahu!

Anakkost.tv – Untuk bisa lebih handal dalam bermain Hero Cecilion, tentunya memang sangat dibutuhkan berbagai tips, skill bahkan pengetahuan lengkap terhadap Heri tersebut.

Karena salah-salah hanya akan menyebabkan hal yang sangat fatal. Dan tentunya, hal tersebut haruslah bisa kamu hilangkan sejak dari dini.

Nah, agar kamu pun nantinya tidak salah lagi dalam memainkan Hero satu ini, terlebih terhadap tips Guide miliknya, mending kita simak saja yuk, Tutorial lengkapnya!

Tips Guide Cecilion

Ok, berikut ini adalah seputar tips Guide Cecilion. Dan cukup banyak pula, tips yang memang harus kamu lakukan ini.

Namun jangan khawatir, Guys! Karena dalam bahasan ini tentunya akan merangkum semuanya yang memang kamu perlukan.

1. Mengingat Cecilion dalam permainannya juha sangat boros tehadap mana, maka usahakan jika kamu nantinya ingin melakukan spam skill 1 sepanjang permainan.

Usahakan supaya kamu (wajib) gunakan item Demon Shoes untuk lebih bisa melakukan regenerasi mana. Namun jika saja hal tersebut ternyata masih kurang, kamu tentunya juga bisa langsung tambahkan pula Enchanted Talisman.

Bahlan semua itu biasanya akan menjadi lebih baik lagi kalau seandainya kamu pun bisa mendapatkan blue buff, namun biasanya buff ini akan lebih penting kalau saja diambil oleh hero dengan tipe assassin/carry.

2. Selanjutnya untuk Build baris pertama, usahakan supaya kamu (dalam permainan nanti) lebih bisa fokus terhadap burst damage, di mana nantinya, item Clock of Destiny juga akan mampu mengakumulasi jumlah max. mana Cecilion yang juga bakalan membuat Hero ini sendiri menjadi semakin menyakitkan terutamanya pada mid-late game.

Namun harus diingat juga, karena walau pun nantinya kita akan sering kehabisan mana (karena tanpa Enchanted Talisman) tapi kemungkinan besarnya, kamu pun bakalan langsung bisa menghabisi musuh dengan 1 atau 2 serangan dan hal itu, akan semakin besar terjadinya pada late game.

Sehingga dengan kata lain, bagi kamu yang ingin memainkan Hero ini secara lebih baik, maka kamu pun tentunya tidaj perlu terlalu sering spam skill 1 di dalam membersihkan lane/minion atau juga teamfight.

3. Selanjutnya kita lanjutkan pada Build baris kedua. Di mana jajaran build tersebut, biasanya bakalan lebih fokus pada stabilitas mana & cooldown reduction.

Atau kayakanlah walau memamg damagenya sendiri memang tidak semaksimal terhadao build pertama.
Namun tentunya kita pun bakalan bisa lebih sering spamming skill di sepanjang permainan karena memang regen mana yang dimilikinya pun pastinya memang sangatlah cepat dan CDR yang dibrkalinya juga tentunya lebih tinggi.
Nah, berdasarkan pada beberapa tips Build item yang aku telah utarakan di atas. Itu semua tentunya adalah yang paling ideal bahkan juga yang bisa dibilang paling recommended.

Namun beda orang tentunya bakal berbeda pula pendapatnya. Dan tentunya semua harus kembali pada preferensi masing-masing player. Di mana jika kamu memang merasa ada build yang lebih cocok dengan gaya mainmu. Itu jangan sampai tidak kami coba untuk mainkan dan coba terus. Karena siapa tahu hasil yang kamu dapat tersebut malah jauh lebih baik daripada yang telah aku utarakan di atas. Dengan kata lainnya, jangan sekali-kali memutuskan untuk berhenti bereksperimen dengan item build kamu sendiri.

Dan satu lagi yang jangan pernah sampai kamu lewatkan nih, Guys! Tepatnya adalah untuk Batyle spell yang sekiranya paling cocok untuk Cecilion ini biasanya adalah Flicker atau Sprint.

Untuk cara menggunakannya adalah :

Usahakam untuk Gunakan Flicker tersebut sebagai ekstra mobilitas terutama untuk digunalan kabur/escape disaat genting atau bisa juga kamu langsung gunakan saja Sprint.

Namun jangan sampai dilupakan juga, karena tentunya bakalan juga ada alternatif lainnya yang bisa kamu lakukan. Apalagi jika ternyata kamu memang punya tim yang solid atau bahkan tank yang bakalan bisa mengcover dengan baik. Maka di sini kamu pun bakalan bisa gunakan Flameshot.

Mengingat spell ini sendiri memang sangatlah berguna sebagai finishing jarak jauh bahkan juga bisa langsung mentrigger efek Lightning Truncheon sehingga ke depannya, damage yang bakal dihasilkan pun tentunya tidak bakal main-main. Apalagi jika ternyata harus ditambah skill pasif Cecilion yang bisa meningkatkan max. mana. Yang tentu saja, bakalan langsung membuat kombo spell ini sendiri bakal terasa semakin sakit.

Jika tadi untuk masalah battle spell-nya, sekarang kita lanjutkan terhadap perihal emblemnta. Nah, yang terbaik untuk emblem Cecilion, di sini kamu bisa gunakan Mage emblem.

Hero Yang Mudah dikalahkan Cecilion

Di bawah ini, adalah jajaran nama-nama dari Hero yang biasanya bakalan mudah atau enak dilawan saat kamu sedang menggunakan Cecilion. Silahkan di simak satu-satu!

– Semua hero tank

– Semua hero marksman

– X.Borg

– Terizla

– Odette

– Zhask

Hero yang Mesti Dihindari Cecilion

Namun jangan sampai lupa juga, Guys! Karena ternyata, cukup banyak juga kalangan Hero yang sebaiknya jangan nekat dilawan saat kamu main dengan mengandalkan Cecilion. Hero tersebut adalah ;

– Semua hero assassin

– Jawhead

– Chou

– Kaja

– Aldous

– Guinevere

– Silvanna

– Harley

– Harith

Dan kiranya itu saja yang bisa aku uraikan seputar tutorial kali ini, Guys!

Jangan lupa untuk like dan share juga artikel ini jika dirasa cukup bermanfaat. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments