Tips Dewa Menjadi Pemain Terakhir di PUBG Mobile

Anakkost.tv – Bisa menjadi pemain terakhir dan bisa langsung bisa mendapat Chicken Dinner dengan cukup mudah dalam game PUBG Mobile, mungkin telah menjadi dambaan para pemain.

Maka dari itulah, bisa dikatakan bahwa main PUBG Mobile memang bukan hanya diharuskan memiliki keinginan bermain yang tinggi saja, lebih dari itu, harus pula ditunjang oleh skill yang tinggi yang hampir setara dengan pro player.

Kalau bisa sih, malah punya skill dewa yang bisa setingkat di atas pro player.

Tips Menjadi Pemain Terakhir PUBG Mobile

Agar kamu bisa menjadi pemain terakhir di PUBG Mobile. Setidaknya memang telah ada beberapa syarat tertentu atau pun tips tertentu yang bisa kamu fahami dan lakukan nanti.
Berikut ini, berbagai tips yang wajib banget kamu kuasai dan bisa kamu lakukan sebaik-baiknya.

1. Cari Lokasi Terjun Paling Tepat

Apa pun bahasan dalam game PUBG Mobile. Apalagi tentang masalah tutorial. Tentunya tidak akan sekali pun ketinggalan tentang bahasan bagaimana cara terbaik untuk melakukan terjun.

Dan selalu usahakan dan ingat pula, bahwa sebenarnya tujuan kita bermain PUBG Mobile, bukan lain adalah untuk bisa hidup lebih lama dari 99 pemain lainnya.

Nah, semua itu, bakalan mungkin bisa terjadi apabila kamu ternyata mampu melakukan pendaratan di tempat terbaik yang bahkan penuh dengan beragam item bagus. Sehingga nantinya, kamu bakalan lebih bisa menjalani pertempuran dengan cara yang lebih intense.

Untuk bisa sampai ke sana tentu saja, kamu pun harus dengan leluasa mampu memilih tempat mendarat terbaik. Misalnya saja agak ke pinggir map yang cenderung lebih aman dengan resiko akan dikejar-kejar penyempitan zona aman?

Hal ini juga tentunya wajib dilakukan oleh para pemula. Yang alangkah lebih lebih baik agar selalu memilih hal yang demikian. Sebelum melompat dari pesawat yang kamu naiki.

Lebih dari itu, harap perhatikan juga terhadap jumlah pemain yang masih di dalam kabin. Dan sabarlah menunggu hingga mereka mengisakan sedikit.

Namun satu hal yang wajib kamu ingat dalam hal ini adalah, jangan sampai sekali-kali melompat benar-benar di pinggir map. Bisa sangat berbahaya.

Setelahnya, kamu pun bakalan langsung bisa juga cari tempat pendaratan yang paling dekat rumah atau bahkan bangunan lain untuk mendapatkan senjata sekaligus perlengkapan lainnya.

2. Kuasai Kontrol Secara Akurat

Untuk kamu yang kemungkinannya memang lebih sering bermain PUBG Mobile di smartphone. Kemungkinan kamu pun bakalan mengalami sebuah hal yang cukup menyebalkan. Misalnya saja, karena kontrol permainannya yang terlalu ‘mengerikan’ dan game shooter memang sepertinya bakalan terasa lebih nyaman apabila dimainkan di PC dengan keyboard bahkan juga mouse.

Namun jika saja kita benar-benar terbiasa, hal tersebut mungkin sedikit-sedikit bakalan mulai teratasi.
Dan solusi paling dasar supaya kamu bisa lebih mudah mengkondisikan hal tersebut adalah, dengan cara membiasakan sekalugus memahami baik-baik kontrol yang telah disediakan.

Sekali-kali, kamu sepertinya juga bisa perhatikan bagian atas dari kanan ke kiri. Di situ biasanya kamu bakalan bisa menemui mini map. Lalu disebelahnya, kamu juga akan melihat jajaran tombol pengaturan game, serta opsi untuk lebih bisa menyalakan speaker bahkan mic.

Selanjutnya jangan sampai terlewatkan pula supaya kamu pun memperhatikan pula ke arah tengah atas. Yang mana di sana biasanua akan terdapat kompas atau yang sering kamu kenal sebagai petunjuk arah.

Paling kiri atas, juga telah terdapar status jumlah pemain yang masih hidup, sekaligus juga jumlah pemain yang memang berhasil kamu bunuh.

Lanjut lagi ke bagian kanan bawah, di situ kamu pun bakalan bisa menemukan tombol tembak, di Sergai dengan beberapa tombol untuk lompat, merunduk, tiarap, bahkan termasuk juga terbadap isi ulang senjata.

Sementara di bagian kiri, telah terdapat virtual analog, tas untuk mengakses persediaan, bahkan juga termasuk tombol tembak.

Apabila nanti kamu telah benar-benar mengetahui seputar fungsi-fungsi dari tombol tersebut. Sebelum kamu jauh lebih berharap bisa menang di permainan PUBG, usahakanlah supaya kamu bermain dulu dengan santai. Semua itu bukan lain, supaya kamu lebih mampu membiasakan diri. Dupaya kontrol permainan yang kamu lakukan pun bisa semakin nyaman dan semakin menjadi baik.

Hal paling penting yang jangan sampai sekali pun terlewatkan adalah, kemampuan kami di dalam hal membawa kendaraan.

3. Cari Senjata dan Perlengkapan Terbaik

Jika saja kami memang sudah mengetahui level senjata yang telah ditemukan, maka tentunya kami pun bakalan bisa melewati tips ini.

Tapi apabila kamu memang tidak mengetahui jenis-jenis senjata bahkan juga perlengkapannya, maka wajib sekali bagi kamu untuk lebih bisa mengaktifkan fitur ‘ambil otomatis’.

Dan tidak perlu semua perlengkapan yang kamu temui harus kamu ambil.

Coba juga sekali-kali kamu cek pada ‘pengaturan game‘, selanjutnya kamu pun bisa pilih opsi ‘bawa’ dan pastikan fitur ‘ambil otomatis’ telah kamu aktifkan sebelumnya.

Khusus bagi kamu yang ternyata masih seorang pemula, fitur ini kemungkinan besarnya bakalan sangat berguna. Karena fungsinya sendiri adalah supaya kamu bisa mengambil otomatis senjata atau bahkan mengganti otomatis senjata yang lebih kuat beserta amunisinya. Bahkan termasuk juga dalam hal perlengkapan lainnya seperti ransel, helm, rompi, bahkan juga barang medis.

Apabila nanti katakanlah kamu memasuki sebuah rumah, jangan lupa tutup kembali pintunya untuk menghindari penyergapan musuh yang datang tiba-tiba. Dan usahakan juga, bukan kamu yang akan disergap musuh, melainkan justru kamulah yang nanti akan mampu menyergap musuh!

4. Kuasai Tembakan dan Terus Bertahan Sampai Akhir

Hal yang harus kamu kuasai berikutnya adalah supaya kamu usahakan cari posisi yang baik untuk menembak dan sebisa mungkin hal itu bakalan mampu memberikan kamu perlindungan dari serangan balik musuh.Misalnya saja jika kamu melakukan penyerangan di dalam bangunan.

Namun sebaliknya, bila nanti ternyata kamu bertemu musuh di tempat terbuka, cobalah untuk terus bergerak sambil membidik musuh, jangan sekali-kali merunduk dan berdiam diri karena kami bisa saja malah akan menjadi sasaran empuk.

Kami juga jangan sampai sekali pun melupakan bahwa tujuan utama game PUBG Mobile adalah untuk menjadi satu-satunya yang bertahan hidup di akhir.

Bukan fokus membunuh musuh, apalagi bila ternyata kamu memiliki senjata yang sangat kuat seperti halnya M164A yang bakalan mengeker musuh dari jarak jauh sekali pun.

Lebih dari itu, kamu pun tentu saja harus tetap memerlukan stategi untuk mendapatkan winner winner chicken dinner, dan bila saja nanti kamu tak menjadi last man standing, bisa menempati 10 besar saja sudah merupakan hal yang cukup bagus untuk meningkatkan ranked sekaligus pula level karakter kamu dengan cukup cepat.

5. Hati-Hati Terhadap Zona

Satu hal lagi yang tidak boleh kamu tinggalkan bahkan lupakan adalah supaya apabila nanti kamu sudah mendapatkan perlengkapan yang benar-benat memadai. Maka adalah saatnya bagi kamu untuk bisa lebih memperhatikan penyempitan zona aman yakni lingkaran biru, serangan udara lingkaran merah, bahkan juga termasuk ‘playzone‘ atau yang sering kami lihat di dalam game PUBG Mobile sebagai lingkaran putih.

Usahakanlah supaya kamu lebih bisa menyisir dengan kendaraan untuk perlahan berpindah terhadap pusat zona yang sekiranya aman. Jangan pernah sekali-kali kamu sampai terlambat untuk memasuki lingkaran putih.

Suatu suatu waktu kamu nanti akan memasuki lingkaran merah, itu secata tidak langsung menandakan akan terjadi serangan udara.

Maka yang harus kamu lebih utamakan dalam hal ini adalah, menghindarkan dari serangan ledakan dengan cara masuk ke dalam bangunan atau bisa juga dengan cara menjauh dari lingkaran merah hingga zona tersebut benar-benar hilang.

Bila nanti telah tiba waktunya memasuki lingkaran putih, maka kamu pun harus pula bersiap-siap dengan pertempuran super intense yang bisa terjadi kapan saja dan bahkan bisa di mana saja.

Jangan terlalu lama berada di tempat terbuka, dan lebih baik menunggu di bangunan serta bergerak dengan menggunakan kendaraan.

Demikianlah mengenai tips Dewa Menjadi Pemain Terakhir di PUBG Mobile. Sampai jumpa di bahasan yang selanjutnya. Thanks….

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments