Tips dan Trick Memakai Guide Kagura Mobile Legends

Anakkost.tv – Pada umunya Hero Mage sudah dibekali dengan skill damage yang cukup besar pada hero musuh. Bukan hal yang tidak wajar diantaranya membutuhkan kontrol sempurna dengan tingkat kesulitantinggi dan Kagura yang merupakan Onmyouji Master merupakan salah satu Hero Mage dengan tingkat kesulitan yang cukup tunggi. Bahkan sama dengan Pharsa, Alice Vexana dan hero – hero lainnya.

Bagi kamu yang ingin menggunakan kagura, berikut ini merupakan guide Kagura Mobile Legends yang bisa kamu ikuti dan lakukan saat menggunakannya.Guide Kagura

Guide Kagura ML (Mobile Legends)

Kamu semua pastinya sudah pada tahu, kalau hero mage ini sudah lama hadir dalam game mobile legends, sehingga karena kepopulerannya kagura sempat mendapatkan beberapa kali nerf. Untuk kagura sendiri bisa kamu dapatkan dengan cara membeli dan untuk harganya setara dengan 599 Diamonds atau 32000 BP.

Skin Kagura Mobile Legends

Ketika artikel ini dibuat, Kagura baru mempunyai 3 buah skin :

  • Onmyouji Master
  • Flower, dan
  • Cherry Witch

Dengan spesialisasi Damage maka kagura berubah menjadi pembunuh yang efektif untuk hero – hero lawan. Untuk itu ada beberapa hal yang wajib kamu persiapkan untuk bisa bermain dengan kagura dan lebih jelasnya bisa kamu simak sibawah ini.

Skill yang Dimiliki Kagura Mobile Legends

Memang yang menjadi buruan ingin tahu pastinya pada build item yang direkomendasikan untuk kagura, namun alangkah lebih baik kamu juga harus mengetahu serta memahami skill – skill yang telah dimiliki oleh hero Mage.

Skill 1 Kagura : Seimei Umbrella Open

  • Cooldown : 5.0 detik
  • Mana Cost : 60

Ketika kagura memegang payung, maka kagura akan melemparkan payung pada tempat yang telah dtentukan dan akan menghasilkan magic damage serta adanya pengurangan movement speed sebesar 60% terhadap musuh yang kena dan ketika tidak memegang payung, maka kagura akan memindahkannya pada tempat lain yang sudah ditentukan atau diarahkan.

Skill 2 Kagura : Rasho Umbrella Flee

  • Cooldown : 12.0 detik
  • Mana Cost : 80

Ketika kagura sedang memegang payung maka dia akan melompat pada tempat yang sudah ditentukan sebelumnya dan akan meninggalkan payungnya dan menghilangkan efek debuff. Jika dikombinasikan dengan skill 1 maka kagura yang tidak memegang payung akan melompat ke tempat Seimei Umbrella dan memberikan magic damage terhadap musuh terdekat.

Skill Pasif Kagura : Yin Yang Gathering

Ketika Kagura dan Seimei Umbrella bergabung, maka bisa menghasilkan shield dan memberikan stun terhadap musuh terdekatnya. Selain itu, kagura juga bisa memberikan efek slow serta memperlambat setiap pergerakannya 4.5 detik.

Skill Ultimate Kagura : Yin Yang Overturn

  • Cooldown : 43.0 detik
  • Mana Cost : 85

Ketika kagura sedang memegang payung maka kagura akan memberikan magic damage terhadap musuh yang ada di sekitar, memukul mundur musuh serta memberikan efek slow dan saat kagura melemparkan payungnya maka skill ultimate akan menghasilkan magic damage pada sekitar payung dan mengurangi movement speed.

Bukan hanya itu, akan tetapi bakal ada juga rantai yang menarik musuh dan terakhir akan menghasilkan magic damage setelah 3 detik sebagai tambahan. Dibalik kagura mengaktifkan skill ultimate maka akan secara otomatis skill Seimei Umbrella Open mereset cooldown dengan sendirinya.

Tips dan Trick Memakai Kagura Mobile Legends

Setelah kamu mengetahui skill yang dimiliki oleh kagura ini, maka selanjutnya aku akan coba memberikan tips dan trick nya agar kagura mudah untuk dikendalikan dan bisa memanfaatkan skill – skill yang ada secara maksimal. Kagura sendiri setidaknya sudah memiliki 6 skill aktif dan sudah bisa kamu spamming ketika ganking atau melawan hero musuh.

Saat awal – awal pertandingan kagura sangat efektif untuk digunakan pada lane tengah sehingga bisa menghabisi creep musuh dengan menggunakan skill Seimei Umbrella Open. Akan tetapi jangan sampai untuk meninggalkan buff serta meiningkatkan level.

Sedangkan untuk kombinasi serangan sendiri, kamu bisa menggunakan pola seperti dibawah ini :

Skill 1 -> Skill Ultimate -> Skill 2 -> Skill Ultimate -> Skill 1

Keterangan :

  • Saat Menggunakan Skill 1 maka kagur akan melemparkan Seimei Umbrella pada tempat dimana musuh berada. Pada saat itu juga kamu langsung aktifkan skill ultimate yang berfungsi memberikan magic damage serta mengikat musuh.
  • Kamu tunggu terlebih dahulu selama 3 detik, setelah itu musuh akan tertarik oleh payung. Kemudian kamu lompat ke tempat musuh dengan menggunakan skill 2.
  • Ketika HP musuh sedang sekarat dan mencoba untuk kabur, disitu kamu bisa menggunakan skill 1 agar kamu bisa mengejarnya.

Cukup mudah bukan, biar tidak bingung bisa sambil di praktekin. Pokonya coba dulu tips di atas dan jika kamu menemukan cara yang lebih ampuh, jangan lupa untuk berbagi ilmunya terhadap kita. Oya ada yang terlewat dimana tentang Build Item kagura yang bisa kamu simak dibawah ini sehingga kamu bisa menggunakannya dengan maksimal.

Build Item Kagura ML (Mobile Legends)

Build item ini merupakan panduan yang bersifat fleksibel, dimana kamu bisa mengubahnya dan disesuaikan dengan kondisi pertandingan yang sedang berlangsung.

  • Glowing Wand (Magic)
  • Arcane Boots (Movement)
  • Lightning Truncheon (Magic)
  • Concentrated Energy (Magic)
  • Blood Wings (Magic)
  • Calamity Reaper (Magic)

Bukan hanya itu, tapi ada juga 3 battle spell yang direkomendasikan untuk bermain kagura. Disini kamu juga bisa memilij berdasarkan komposisi tim ketika melakukan pertandingan.

  • Stun          : pada skill ini, akan memberikan magic damage serta efek stun kurang lebih 0,7 detik terhadap musuh yang ada di sekitar dan hal ini membuat kagura mudah dalam mengarahkan atau menggunakan skillnya.
  • Flicker      : pada skill ini, bisa membantu kamu dalam mengejar dan menghabisi musuh yang kabur saat sekarat atau bisa juga untuk melarikan diri.
  • Retribution : ini merupakan skil yang di khsusukan untuk jugling dan bisa kamu gunakan untuk menaikan level kagura secara cepat.

Silahkan untuk di coba, jangan sampai salah langkah karena itu akan merugikan kamu dan tim mu jika sedang bermain bersama. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar