Tips Bertahan Hidup di Military Base PUBG Mobile

Anakkost.tv – Acuan untuk terus tetap bertahan hidup, bakalan terus menjadi tujuan utama para pemain dalam memainkan game PUBG Mobile kesayangan- nya tersebut.

Dan tips ertahan hidup tersebut, terutamanya akan semakin dipacu terutamanya untuk di ramai yang dikunjungi pemain, misalnya saja di seputar tempat bernama Yasna Polyana, Military Base dan bahkan juga yang lain-lainnya.

Namun yang paling utama dikunjungi biasanya adalah Military Base. Yang bahkan bisa dibilang menjadi suatu lokasi favorit yang berada di peta Map Erangel.

Tentang Military Base PUBG Mobile

Di dalam game PUBG Mobile, Military Base bosa dibilang merupakan sebuab lokasi favorit yang letaknha sendiri berada di peta map Erangel.

Military Base, bahkan telah dikatakan menjadi sebuah tempat yang paling banyak diincar, mengingat lokasinya sendiri yang sangat luas dan telah pula terdapat item-item langka yang bisa kamu peroleh seperti halnya senjata tier tinggi, armor, medkit, bahkan sekaligus pula berbagai macam helm level tiga.

Maka, dengan adanya berbagai perlengkapan sekaligus skin yang bisa didapatkannya tersebut. Tak lagi aneh jika Military Base menjadi semakin di pavoritkan para pemain.

Tips Menaklukan Military Base

Bagi kamu yang juga ingin ke sana dan masih belum faham betul mengenai seluk-beluk Millitary Base. Sedianya kamu bisa simak tips-tips di bawah ini agar tidak kaku saat nanti main ke sana.

1. Wall Pick

Ini adalah Trik pertama yang bahkan sebenarnya sedikit mengandalkan kekurangan yang ada di dalam game PUBG Mobile.

Kekurangan yang ada dalam game PUBG Mobile tersebut bukan lain adalah, kamu, masih bakalan tetap dapat mengintip apa saja yang ada di dalam ruangan, tanpa harus masuk ke dalam game tersebut.

Loh, bagaimana, Caranya?

Caranya sendiri cukup mudah, yaitu kamu hanya perlu menggunakan scope lalu berdiri sejajar dengan tembok dan gunakanlah fitur peek.

Nantinya musuh yang kebetulan sedang berada di balik tembok akan langsung terlihat. Dan sebenarnya bukan hanya akan terlihat. Bahkan kamu pun juga bakalan bisa menembakinya.

Dan hal yang kamu lakukan ini, boleh dibilang sedikit-sedikit mirip dengan yang dilakukan Cheater. Di mana ini pun bisa saja menjadi salah satu trik yang mungkin kamu belum tahu.

Maka dari itu, kamu pun tampaknya bakalan bisa mencoba untuk menggunakan trik seperti ini, supaya kamu sendiri bisa manfaatkan hal tersebut dengan sangat baik. Termasuk di Military Base.

2. Maksimalkan Tangga Bangunan Military Base

Tangga bangunan Military Base sejatinya sangatlah berguna untuk kalangan para pemain.

Terutamanya khusus bagi kamu yang lebih suka berada di atas bangunan dan berperan sebagai seorang camper.

Nah, di sana, kamu pun tentunya bakalan bisa memaksimalkan tangga yang ada pada bangunan tersebut.

Yang kemudian, tangga ini pun bakalan bisa kamu jadikan pijakan dari bangunan satu ke bangunan yang lainnya lagi. Selqin itu, cara yang kamu lakukan ini pun juga mampu mempersingkat kamu dalam bergerak.

Dan ada lagi yang tampaknya menjadi keuntungan lain. Yaitu kamu pun bakalan juga bisa membuat musuh kesulitan untuk bisa mendeteksi terhadap arah tembakan kamu.

3. Perhatikan Loot di Military Base

Kamu pun tentunya sudah tahu, apabila Military Base ini memang sangay terkenal sebagai lokasi yang bakalan menghadirkan banyak item loot kelas atas.

Akan tetapi, tidak semua item yang bakal kamu temui telah memiliki kelas yang tinggi.

Karena biasanya, bakalan juga ada beberapa spot khusus untuk menemukannya.

Misalnya saja seperti :

Merah, adalah lokasi loot yang kemungkinan dan juga bisa dibolang paling tinggi untuk mendapatkan barang kelas atas.

Warna orange lebih ke arah medium, mungkin tingkat kemungkinan kamu untuk bisa mendapatkan loot bagus pun bisa sampai sekitar 50 persen.

Terakhir adalah warna kuning, yang mana di sana memiliki tingkat persentase bagi kamu, untuk mendapatkan loot bagus sekitar 30 persen.

Bagaimana, apa kamu tertarik?

4. Perhatikan Lokasi Kendaraan di Military Base

Memang benar sekali, bagi kamu yang dikatakan ingin mengejar lokasi safezone, kendaraan memang sangatlah dibutuhkan.

Namun terkadang, saat kendaraan tersebut memang benar-benar kamu butuhkan apalagi dalam keadaan yang sangat darurat. Kendaraan tersebut malah sulit untuk dicari. Alhasil, kita pun harus mampu berlari dan saling kejar-kejaran dengan munculnya bluezone.

Untuk bisa mengantisipasi kejadian tersebut, penulis telah menyertakan gambar yang telah juga ditandai sebagai lokasi hadirnya kendaraan di Military Base.

Namun jika kamu memang tidak ingat dengan lokasinya tersebut. Maka kamu pun bisa lakukan screenshot lalu simpan di handphone kamu.

5. Jatuh dari Tower Military Base

Siapa mau jatuh dalam game PUBG Mobile? Gak sakit sih, namun bisa sama saja bahayanya seperti kejadian betulan. Kalau dilakukan secara langsung oleh pemain mungkin akan berakibat ke rumah sakit. Bedanya kalau di game, salah-salah bakalan membuat kamu ke Lobby.

Namun apakah kamu tahu, bahwa ternyata jatuh pun bakalan menjadi hal yang sangat penting di dalam game. Termasuk halnya di Millitary Base.

Tapi tentu saja, jatuhnya pun bukanlah jatuh yang asal-asalan.

Ok, kembali pada pembahasan….

Bisa dibilang kalau kamu jatuh dari ketinggian di Tower Military Base, bisa jadi adalah sebuah hal yang bakal benar-benar konyol dan bahkan mengerikan.

Itu sih sudah jelas, karena darah yang tadinya telah penuh pun, bisa jadi malah langsung terkuras habis. Sampai-sampai hal tersebut pun bakalan bisa membuat kamu knock seketika.

Di sini mungkin kamu bakalan sedikit bertanya. Apakah ada cara yang benar-benar ampuh supaya saat kamu jatuh tidak berkurang darahnya? Wuih, keren kan, Guys?!

Jawabannya tentu saja ada. Tapi biasanya, cara ini hanya bakalan dilakukan ketika kamu sedang bermain duo atau squad saja. Dan kalau kamu keseringannya justru lebih memilih bermain solo. Sepertinya kamu gak bakalan bisa melakukan hal tersebut.

Nah, caranya sendiri di sini kamu bisa langsung ajak saja teman kamu yang kebetulan sedang bermain. Supaya ia berada pada posisi prone dan bisa langsung terjun ke arah mereka. Atau katakanlah kamu jatuhnya menimpa teman kamu yang sedang nge-pront (tiarap) tersebut.

Nge-pront ya, Guys, ingat bukan nge-crot. (Apaan sih gak berpaedah amat…)

Dan aku bakal bisa pastikan, jika kamu tentu bakalan menyangka hal tersebut malah menjadi sebuah misi bunuh diri. Dimana kamu yang Fatih dan teman kamu yang tertimpa, nantinya bakalan sama-sama Knock.

Tapi sebenarnya hal tersebut itu bakalan bisa membuat darah kamu malah tidak berkurang sama sekali.
Gak percaya? Kami coba deh….

6. Selalu Waspada

Yah, namanya selalu waspada memang menjadi hal yang paling wajib dilakukan oleh kalangan para pemain. Terutamanya untuk di dalam game PUBG Mobile sendiri.

Di sini malah seringkali dari kebanyakan pemain PUBG Mobile malah kena tertembak karena kecerobohan yang telah mereka lakukan tersebut.

Semua itu bukan lain, karena kamu, sepertinya tidak sedikitpun bakalan menyadari tentang dari mana peluru itu nantinya berasal. Konyollll bukannnn???

Nah, saat kamu sudah tertembak, biasanya kamu pun bakalan baru menyadari tentang dari mana peluru kamu tersebut datang.

Dan biasanya dalam hal ini, lara musuh bakalan selaky mengintai kamu dari balik-balik jendela, atap dan gedung-gedung sebelah, dan berbagai tempat lainnya.

Sehingga karena Military Base juga merupakan sebuah peta yang besar. Jadi kamu pun sepertinya harus lebih bisa berjaga-jaga lagi.

7. Semangat dan Percaya Diri

Tidak bakalan ada satu pun hal yang bisa dilakukan secara benar-benar sempurna bila saja tidak turut disertai semangat serta rasa percaya diri.

Maka dari itu, di Millitary Base ini, skill bukan menjadi hal utama. Karena sebenarnya akan cukup percuma juga apabila memang tidak pula disertai dengan semangat juang yang tinggi dan percaya dengan kemampuan yang kamu lakukan tersebut.

Skill yang tinggi dmtanpa dibarengi semangat dan rasa percaya diri. Umpama makan tidak disertai minum. Seret, Guys! Kurang Afdol.

Maka dari itu aku tekankan terhadap kamu semua untuk tetap semangat, semangat dan semangat. Lalu percaya diri.

Wabillahi Taufik Walhidayah…. Wassalam uakaikum Wr.Wb. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments