Tips Bermain Game PUBG Mobile di PC/ Laptop dengan Lancar

Anakkost.tv – Memang kadang orang suka bermain game di smartphone tapi banyak juga yang suka bermain di laptop karen layarnya besar dan memuaskan. Karena kalau di smartphone layarnya kecil dan kurang puas saat memainkan nya, hehe. Disini aku merekomendasikan dengan menggunakan NOX Player, ya pasti kamu semua juga sudah tahu.

Tips Bermain Game PUBG Mobile di PC/ Laptop dengan Lancar

Tenang, karena sebenarnya kamu juga bisa bermain PUBG Mobile di PC/ Laptop. Sehingga layarnya lebih lebar, luas dan memuaskan tentunya. Namun banyak juga yang belum tahu tentang hal ini, terlebih sepsifikasi laptop itu sendiri. Jangan sampai setelah kamu instal ternyata tidak enak saat dimainkan atau istilahnya nge-lag.

Inilah Spesifikasi PC/ Laptop yang Cocok untuk Bermain PUBG Mobile

Sebelum kamu instal PUBG Mobile pada NOX, alangkah lebih baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu sepesifikasi PC/ laptop yang akan kamu gunakan dan bisa kamu cek dibawah ini.

  • AMD atau Intel Dual- Core, support Virtualization technology
  • Windows 7, 8, 8.1, 10 disarankan 64 bit.
  • Memiliki RAM minimal 1 Giga, akan tetapi direkomendasikan 4 Giga agar bermain lancar.
  • Memiliki VGA Suport Open GL 2.0 Higher Performance
  • Memiliki Memori kosong minimal 1 Giga
  • Satu lagi, koneksi internet yang stabil

Ya itulah, spesifikasi PC/ Laptop yang harus kamu siapkan dan jangan lupa instal terlebih dahulu NOX Player nya. Kenapa NOX Player? Ya karena NOX Player merupakan salah satu emulator Android yang terbaik untuk bermain game.

Cara Meng-Instal PUBG Mobile di PC/ Laptop

Ya sebelum kamu instal game nya, kamu instal terlebih dahulu NOX Player nya. Bisa kamu donwload DISINI.  Setelah kamu download dan instal maka selanjutnya kamu instal juga game PUBG Mobile nya. Akan tetapi sebelum bermain, kamu harus mengatur kontrol nya terlebih dahulu, karena disini kamu menggunakan keyboard, bukan sentuh.

Tips Bermain Game PUBG Mobile di PC/ Laptop dengan Lancar

Tapi sebelumnya, buka terlebih dahulu Playstore nya dan login menggunakan akun gmail yang sudah ada, biar lebih mudah, hehe. Setelah login, kamu cari, download dan instal game PUBG Mobile nya, ukurannya lumayan besar, sama seperti pada smartphone. Karena ini isinya sama, dan diambil dari google playstore.

Cara Mengatur Tombol Kontrol Game PUBG Mobile di PC/ Laptop

Sebelum kamu bermain, kita atur terlebih dahulu kontrolnya dan langkah pertama kamu tekan Ctrl + 1 untuk bisa membuka Simulate Touch dan disitu kamu bisa atur. Untuk pengaturannya bisa kamu sesuaikan dengan pengaturan dibawah ini agar kamu tidak merasa kebingungan.

Tips Bermain Game PUBG Mobile di PC/ Laptop dengan Lancar

Tombol

Fungsi

A, S, D, W Movement
Shift Run
Tab Open Bag
Angka 1 Primary Weapon
Angka 2 Secondary Weapon
Angka 3 Primary Weapon Mode
Angka 4 Secondary Weapon Mode
Angka 5 Medicine
Angka 6 Melee Weapon/ Throwables
Left Mouse Button Fire
Right Mouse Button Aiming Mode
R Realod
C Crouch/ Duck
Z Lie Prone
Space Jump
Alt Look Around
B Looting
Pick Up Item

Nah itulah tips dalam bermain game PUBG Mobile di PC/ Laptop dengan mudah. jadi tunggu apalagi, ayo coba instal dan rasakan sensasi nya. Apakah lebih baik atau lebih seru dari bermain di smartphone atau mungkin kesulitan karena belum terbiasa dan bagi kamu yang ingin tetap bermain PUBG Mobile di smartphone dengan RAM 1 giga tapi tidak ingin nge- lag! Bisa kamu simak tips nya DISINI. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar