Tips Ampuh Repost Postingan Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

Anakkost.tv – Masih seputaran instagram dan di artikel sebelumnya aku sudah membahas mengenai cara melihat story instagram orang lain tanpa ketahuan. Namun untuk sekarang aku akan membahas mengenai cara repost postingan orang lain tanpa aplikasi tambahan. Dimana untuk repost dengan menggunakan aplikasi sudah aku bahas sebelumnya dan bisa kamu simak DISINI untuk lebih lengkapnya.

Memang tidak semua handphone bisa di jejeli berbagai aplikasi, apalagi handphone dengan kapasitas RAM dan ROM yang pas – pasan. Atau mungkin sudah banyak sampah yang menumpuk sehingga ketika kamu ingin instal aplikasi baru maka, akan muncul notif kalau kalau harus menghapus beberapa aplikasi terlebih dahulu. Padahal sudah aplikasi yang terinstal sudah minim sekali, hal ini bisa kamu atasi dengan cara di artikel sebelumnya atau klik DISINI.

Tiga Cara Ampuh Me- Repost Instagram Tanpa Tambahan Aplikasi

Ada 3 cara yang bisa kamu lakukan untuk repost postingan instagram dan tentunya tanpa perlu aplikasi tambahan. Hal ini tentunya dapat membantu handphone kamu agar tetap prima dan tidak kepenuhan memori karena menginstal banyak aplikasi, hehe. Oke untuk lebih lengkap bisa langsung kamu simak saja dibawah ini.

  1. Manfaatkan Fitur Screenshot

Yah, nama screenshot ini memang sudah tidak asing lagi di telinga kita bahkan pastinya sering kamu lakukan dan sering juga di sebut SS. Jadi kamu cukup buka postingan nya atau story nya dan langsung kamu screen. Jika dirasa ada bagian yang kurang pas maka bisa kamu crop terlebih dahulu dengan editing dari bawaan galeri handphone itu sendiri. Setelah itu, baru deh kamu posting kembali dan jangan lupa tag orang yang postingan nya kamu repost, hehe.

  1. Repost di Story Instagram Kamu

kalau untuk repost yang satu ini, bukan kamu masukan pada postingan seperti biasanya namun dimasukkan pada story instagram kamu dan memang berasal dari postingan orang lain. Caranya kamu cukup membuka postingan nya dan kemudian tap icon pesawat dan ikuti langkah selanjutnya atau untuk lebih jelasnya bisa kamu simak DISINI mengenai cara membuat story instagram dari postingan orang lain.

  1. Download Postingan Terlebih Dahulu

Download Postingan Terlebih Dahulu

Oke disini memang kamu tidak memerlukan yang namanya aplikasi tambahan melainkan mengganti aplikasi instagram dari playstore dengan aplikasi GBInstagram. Ingat ini bukan menambahkan aplikasi melainkan menggantinya dan masih terdapat satu aplikasi instagram di handphone kamu. Jadi hampir sama dengan screenshot namun disini real ficture tanpa harus edit dan untuk video juga bisa kamu download serta repost dan untuk lebih lengkap mengenai download postingan foto dan video di instgaram bisa kamu simak DISINI tentunya.

Nah itulah 3 cara yang bisa kamu lakukan untuk me- repost postingan orang lain tanpa bantuan aplikasi tambahan yang kadang membuat handphone kamu penuh dengan aplikasi dan hal itu tentunya membuat performa handphone kamu menurun. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar