Berbagai Tips Ampuh Menggunakan M16A4, Pasti Chicken Dinner!

Anakkost.tv – Pernah gak sih, saat kamu main game PUBG Mobile namun kalah terus-menerus? Mungkin akan sangat menjengkelkan ya?

Apalagi jika temen-temen kamu memang sudah pada jago dan tentunya bakalan ninggalin kamu, karena pada dasarnya skill yang kamu miliki memang ada di bawah mereka.

Namun jangan galau terlalu lama, Guys! Mulai saat ini, kamu harus buktikan bahwa kamu ternyata merupakan seorang yang jago bahkan bisa mendapat chicken dinner. Dengan menggunakan M16A4.

M16A4 PUBG Mobile

Sebelum kamu bisa menggunakan M16A4, kamu bisa kenali dahulu lebih lengkap mengenai M16A4 dalam game PUBG Mobile.

Berdasarkan pengertiannya, M16A4 adalah senjata jenis Assault Rifle, yang mana mempunyai ukuran peluru 5.56 mm dan bisa dipasangkan dengan muzzle, sight, bahkan juga mag.

M16A4 juga sangat bisa diandalkan di dalam melumpuhkan banyak musuh. Firing rate beserta damage yang besar, serta jangakauannya yang cukup jauh pun, akan membuat senjata ini menjadi senjata yang paling diincar oleh kalangan pemain.

Tips Terbaik Menggunakan M16A4

1. Gunakan Untuk Tembakan Jarak Dekat

Tips terbaik menggunakan M16A4, yang pertama adalah dengan menggunakan tembakan jarak dekat. Dan hasilnya tentu akan menjadi lebih baik, apabila kamu memang turut menguasai teknik menembak burst. Biasanya bagi pemain pemula hal ini memang sulit. Tapi, kalau kamu melatihnya secara terus-menerus, mode burst pun akan bisa sangat mematikan apalagi jika digunakan di dalam jarak yang dekat.

M16A4 juga bisa dibilang menjadi sebuah senjata yang sangat mematikan, apalagi bila dilakukan pada saat kamu sedang melakukan Peak and Fire sambil dalam keadaan berlindung. Dan musuh yang kamu serang pun, dijamin akan bisa langsung tewas saat itu juga.

2. Kuasai Cara Menembak Burst

Bisa dibilang, apabila senjata M16A4 sendiri merupakan sebuah senjata yang memang punya dua mode tembak, yaitu burst dan juga single. Nah, buat mode burst sendiri, nyatanya memang ada cara menembak agar senjata menjadi lebih stabil.

Caranya sendiri yaitu :

  • Kamu jangan terlalu sering menekan tombol tembak, karena biasanya, semakin kamu sering dan cepat menembak maka arah tembakan yang kamu lakuian pun malah akan semakin menjauh dari target.

3. Gunakan Sebagai Sniper

Tips yang terakhir. Senapan M16A4, selain bisa dibilang memang sangat mematikan di dalam jarak dekat, juga ternyata juha bisa menjadi senjata layaknya sniper.

Nah, untuk bisa menjadikan senjata ini menjadi sniper. Kamu hanya pelu memasangkan scope 4X atau 6X. Untuk bisa mengurangi recoil saat M16A4 telah jadi senjata sniper, maka untuk maksimalkannya, kamu bisa mnggunakannya sambil nge-prone saat kamu membidik musuh.

Itulah berbagai tips terbaik menggunakan senapan M16A4 agar bisa cepat Chicken Dinner. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments