3 Tim Esports Kampanyekan Gaming Tanpa Toxic Di Liga Persahabatan!

Anakkost.tv – Tiga tim Esports, dikatakan baru saja menggelar pertandingan persahabatan. Di mana ke tiga tim esports tersebut yakni dari tim Esports andalan Indonesia RRQ, BTR serta AURA.

Yang kemudian dari ketiga tim esports itu pun selanjutnya digabung hingga terbagi menjadi dua tim bagian. Yang satu tim Playtime dan yang selanjutnya tim GoPay.

Acara Peluncuran Pembayaran GoPay One Tap Buy

Tentang pertandingan persahabatan yang di dalamnya diikuti pula oleh 3 tim esport ternama ini, sejatinya bukan lain daripada bentuk usaha mereka meramaikan acara peluncuran pembayaran GoPay One Tap Buy beberapa hari yang lalu.

Dan selain dikatakan turut meramaikan kampanye GoPay bersama Pevita Pearce sebagai ikon inspiratif gamer dalam mengedukasi,  tujuan lain mereka dalam mengikuti turnamen tersebut bukan lain untuk membuat industri Esports Indonesia ini menjadi lebih sehat bahkan bisa dikatakan jauh dari toxic gamer.

Apa itu Toxic Gamer?

Kata “Toxic” sebenarnya boleh dikatakan salah satu dari berbagai kata gaul yang pernah ada, sebut saja di Indonesia.

Toxic sendiri termasuk daripada kata gaul yang sering kita dengar, baik itu di dalam game online atau bisa juga di sosial media.

Arti kata Toxic sendiri sejayinya berasal dari bahasa Inggris, yang berarti racun atau hal yang mengandung racun.

Nah, kalau untuk di dalam Game, kata toxic sendiri lebih diartikan terhadap teman bermain (di dalam tim) yang sukanya bikin onar hingga berujung bisa merugikan tim.

Untuk game-nya sendiri bebas sih, mau itu untuk game PUBG, Mobile Legend, Free Fire sekaligus yang lain-lainnya. Pokoknya asal itu game yang bisa dimainkan berbarengan maka artinya akan sama seperti yang disebut di atas.

Tim Goplay Jadi Juara dan Mendapatkan Hadiah Rp 1000.000,-

Walau pun boleh dikatakan hanya merupakan pertandingan persahabatan, mereka yang bertanding di sini tetaplah bermain profesional bahkan bisa disebutkan mempertunjukkan kebolehan mereka masing-masing.

Dan semua itu terbukti saat di awal-awal, di mana pertandingan sempat dikatakan seimbang. Bahkan terkait adu kekuatan pun nyatanya terbilang sangat sengit.

Hingga waktu permainan berakhir, turnamen persahabatan ini pun kemudian dimenangkan oleh Tim GoPlay dengan hadiah Rp 1.000.000, sementara untuk tim Playtime sebagai juara kedua (emang cuma dua tim yang mainnya juga) mendapatkan hadiah Rp 500.000.

Lumayanlah segitu juga, kalau buat jajan mah udah cukup banget… Hehe.

Ok, sekian dulu tentang bahasan kali ini. Bagi yang belum subscribe anakkost.tv, silahkan subscribe sekarang juga.

Agar nantinya tidak akan terlewatkan terkait berita-berita menarik terupdate lainnya. Terkait coment dan kritik juga boleh kok, asal yang membangun, tinggal tulis aja si kolom coment.

Sampai jumpa kembali.

Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments