Tidak Lagi Jadi YouTuber Terkaya di Dunia. Lalu di Posisi Berapakah PewDiePie Sekarang?

Anakkost.tv – Beberapa waktu lalu PewDiePie begitu menggemparkan publik dengan raihan 100 juta subscriber-nya. Sekaligus memecahkan rekor kala itu, di mana dirinya turut dinobatkan sebagai youtuber individual paling kaya di dunia.

Namun seiring waktu, prestasi PewDiePie pun nyatanya tak bisa terus bertahan. Mengingat ketatnya persaingan saat ini, rupanya turut pula menampilkan para youtuber – youtuber lainnya yang pula siap menempel bahkan merebut tahta dari PewDiePie tersebut.

Dan sejatinya hal itu pun jadilah benar adanya, ketika banyak berbagai berita yang mengatakan jika saat ini PewDiePie bukan lagi menjadi Youtuber paling kaya di Dunia. Lantas siapakah penggantinya? Dan berada di posisi berapakah PewDiePie saat ini?

Siapa Saja Yang Berhasil Menyalip Rekor PewDiePie Sebagai Youtuber Terkaya

Kita mungkin sama-sama mengetahui jika PewDiePie ini pernah memuncaki sebagai pemilik subscriber terbanyak. Dan bukan hanya itu saja, mengingat dia juga telah sempat dinobatkan sebagai YouTuber paling kaya di dunia.

Namun hal itu kini sejatinya telah berubah. Di mana channel YouTube dengan subscriber terbanyak di dunia iti bukan lagi berada padanya. Melainkan sudah jauh terlampaui oleh T-Series, sebuah perusahaan besar hiburan asal India.

Dan bukan hanya T-Series saja yang sejatinya mampu melampaui prestasi dari Youtuber bernama asli Felix Kjellberg ini, karena untuk saat ini pun posisi youtuber terkaya telah turut direnggut para youtuber yang lainnya.

Dan hal ini pun turut pula diwartakan lewat lanssiran Gamerant, di mana secara jelas menyebutkan, tentang siapa – siapa  saja nama youtuber yang menjadi jajaran 5 topbesar dengan penghasilan tertinggi saat ini. Dan dalam hal itu juga jelas jika yang pertama bukan lagi ditempati para Youtuber gaming.

5 Top Besar (Youtuber) dengan Penghasilan Tertinggi di Dunia saat ini

Untuk yang menjadi pemuncak posisi sebagai youtuber terkaya saat ini yakni tidak lain daripada Ryan Kaji. Di mana Channel YouTube Dude Perfect-nya dikatakan telah memuncaki daftar Youtuber dengan penghasilan tertinggi di dunia saat ini.

Yang kemudian disusul dengan posisi selanjutnya, yakni ada make-up artis Jeffree Star serta duo komedian Rhett dan Link yang diketahui memiliki channel YouTube Good Mythical Morning.

Sedangkan untuk para Youtuber gaming, sejatinya kini telah berada di bawah mereka. Sebut saja beberapa diantaranya yakni Markiplier dan PewDiePie. Namun biarpun demikian tetap masih berada ataupun termasuk dalam daftar ini.

Dan untuk saat ini turut pula diketahui  jika pendapatan dua Youtuber gaming ternama ini diperkirakan sekitar 13 juta dolar AS atau setara dengan Rp 181 miliar sepanjang 2019.

Termasuk pada Youtuber gaming baru di mana ada Vanossgaming, alias Evan Fong yang pula menghasilkan uang 11,5 juta dollar AS atau setara dengan Rp 160 milyar.

Dan itulah tentang uraian mengenai PewDiePie bukan lagi Youtuber terkaya saat ini. Semoga hal ini bermanfaat. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of