Test Download Upload Internet Indihome Fiber Optic 2016

AnakKost.Tv – Test Kecepatan Internet Speedy Indihome Fiber Optic Terbaru 2016 – Test Download Upload Internet Indihome Fiber Optic 2016 – Didalam kesempatan ini channel media anakkost.tv yang biasanya sering upload video kreasi tentang hal-hal lucu sekarang untuk kategori IT memberikan ulasan mengenai kecepatan fiber optic untuk download dan upload ISP Telkom. Telkom yang kini hadir dengan fiber optic walaupun belum semua merata namun indihome ini sekarang sudah bisa kita nikmati bagi sebagian tempat yang sudah tercover oleh jalur fiber. Seperti di kost admin yang sudah menggunakan dan merasakan fiber akan memberikan sedikit review singkat tentang kecepatan download atau test speed di ookla maupun download di IDM ( Internet Download Manager ).

Test Kecepatan Internet Speedy Indihome 2016
Test Kecepatan Internet Speedy Indihome 2016

Di Channel anakkost.tv kalian bisa lihat review dengan video singkat dan juga di website official anakkost.tv ini kalian bisa menemukan berbagai informasi menarik seputar pengentahuan atau juga pembahasan tentang videografi. Kembali ke topic kita. untuk review kecepatan internet indihome 10Mbps ini di idm kita bisa merasakan kecepatan fiber sampai dengan 1400 kbps/s atau setara dengan 1 mb, karena perbandingan indihome ini memang seperti itu, jika kalian mengambil paket 10Mbps berarti yang akan muncul real speednya adalam 1mb. Dan untuk fiber sendiri telkom menghadirkan beberapa paket atau kecepatan berbeda diantaranya 10Mbps, 20Mbps sampai dengan 100Mbps, kebayang kan jika kita mengambil paket 100Mbps berarti speed asli yang kita dapatkan nanti adalah 10Mb perdetik, Untuk mendownload lagu atau juga film kita tidak perlu lagi menunggu lama berjam-jam.

Berikut ini video yang telah admin buat untuk test kecepatan indihome 10Mbps :

[youtube width=”100%” height=”300″ src=”RUJm2KfzZso”][/youtube]

Nah dari video tersebut kalian bisa simpulkan untuk paket 10mbps ini kecepatannya sangat stabil karena memang untuk fiber indihome sangat jarang sekali mengalami gangguan, kenapa bisa begitu? jawabannya adalah karena fiber itu menggunakan serat kaca sehingga maximal transfer data pasti sangat cepat, dan juga kabel fiber itu kan ditanam didalam tanah, bukan di tiang lagi jadi lebih aman dari gangguan cuaca dan lainnya. Oleh karena itu admin sangat sarankan beralih ke indihome fiber kelebihannya juga kalian bisa mendapatkan akses gratis Tv Kabel Fiber, yang beragam channel lokal tv atau luar juga ada jadi sangat sekali menguntungkan selain berlangganan internet.

Semoga dengan adanya review singkat tentang test kecepatan internet indihome paket 10Mbps kalian bisa mendapat pencerahan tentang apa yang harus kalian pilih untuk berlangganan paket internet dijaman sekarang. Terimakasih telah berkunjung ke website official anakkost.tv jangan lupa untuk kunjungi channel kita serta subscribe atau berlangganan secara gratis disana.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar