Ternyata UC Browser Merupakan Browser Paling Diminati!

Anakkost.tv – Sebagai pengguna tetap jaringan Internet, tentunya kita pun senantiasa ditemani oleh berbagai aplikasi yang tentunya sangat berguna di dalam keseharian kita dalam hal Googling, atau pun hal lainnya. Sebut saja yang salah satunya peramban (browser).

Yang dimana kita sebagai penggunanya tentulah akan senantiasa memilah-milah, tentang peramban yang mana yang tentunya paling baik untuk kita gunakan. Mulai dari hal kecepatan, kelancaran dalam pencarian, maupun dalam segi yang lain-lainnya.

Dan apabila kita membanding-bandingkan. Bahkan bila melihat dari pada jumlah pengguna sampai pada total unduhan yang telah dimuat atau pun diperlihatkan, UC browser adalah merupakan salah satu peramban yang tentunya paling banyak digunakan di dunia. Bahkan secara sekaligus menyandang predikat browser paling diminati dalam sepanjang sejarah. Amazing!

Inilah Bukti Kalau UC Browser Banyak Diminati

Sebagai bukti utamanya yakni suatu fakta yang mengatakan bahwa UC Browser kini telah memiliki total akses 100 juta pengguna yang aktif setiap hari. Dan karena hal itu pulalah, yang juga menjadikan aplikasi besutan developer UC Web tersebut tentunya sangatlah layak untuk di posisikan dalam jajaran browser tingkat atas.

Lain dari pada itu, UC Web sendiri telah pula merilis pencapaian 100 juta pengguna aktif perhari tersebut sebagai tanda terima kasihnya terhadap loyalitas pengguna UC browser di seluruh dunia. Pencapaian yang juga telah menempatkan UC Browser sebagai salah satu peramban dengan market sharing tertinggi di dunia, dalam kategori Third-Party Mobile Browser.

Third-Party Mobile Browser sendiri yakni suatu aplikasi peramban yang tidak terikat atau menjadi default browser sebuah brand perangkat mobile. Yang pula tentu saja menjadi penanda bahwa kepercayaan pengguna perangkat mobile baik Android, iOs, sampai pada sistem operasi lainnya, begitu memiliki antusiasme sangat tinggi terhadap UC Browser.

Bahkan untuk saat ini, UC Browser dinyatakan telah menjadi peramban mobile nomer satu di dua negara yakni China bahkan India. Di negara India sendiri, UC Browser pertama membuka kantor lokal di tahun 2011. Dan hanya butuh dua tahun untuknya dapat meraup 41,23 % dari jumlah total pengguna browser mobile di negeri Bollywood tersebut.

Bahkan untuk target selanjutnya, pihak UCWeb sendiri nampaknya telah pula mematok visi menjadi aplikasi peramban terbaik di beberapa negara lain. Salah satunya tentu saja di negara kita tercinta yakni Indonesia. Yang juga merupakan salah satu sarana pasar bisnis digital paling besar di kawasan Asia Tenggara.

Kelebihan UC Browser Dibanding Browser Lainnya

Dan berikut ini, yang menjadikan kelebihan-kelebihan daripada ucapkan browser bila dibandingkan dengan aplikasi peramban (browser) yang lainnya.

  1. Smart Download

Untuk yang pertama yakni smart download. Dimana fitur ini tentunya dapat mengelola unduhan kamu secara bebas. Kamu juga bisa mendownload file secara bersamaan dengan catatan hanya 3 file yang di download dan bisa dijalankan bersama. Selain itu, kamu pun tentunya  juga dapat melakukan STOP, START sampai PAUSE pada file yang sedang di download tersebut.

  1. Kecepatan Download

Kebanyakan orang memilih browser tentu saja yang salah satunya memiliki kecepatan mendownload. Baik itu tentang sebuah file bahkan sampai big data. Dan jika kamu memang mencari peramban yang demikian? Tentu UC browser lah yang jadi jawabannya. Yang pula telah memiliki kekuatan bahkan kecepatan  download layaknya aplikasi eksternal download accelerator seperti IDM.

Yang pula telah banyak membuat pengguna browser lainnya jadi beralih menggunakan UC browser. Karena selain pula cepat, proses download pun bisa pula di resume maupun di pause. Kapan saja, dan dalam hal mendownload file apapun.

  1. Keamanan Privasi

Nah, khusus untuk kamu nih, pengguna UC browser, tentunya kamu tidak perlu merasa khawatir akan riwayat penjelajahanmu nanti akan bisa di hack ataupun disadap oleh orang lain. Karena UC browser sendiri nyatanya telah menjamin keamanan data setiap penggunanya dengan berbagai enkripsi canggih. Sehingga kamu pun tentunya bisa melakukan browsing tanpa jejak tepatnya di dalam mode privasi browser.

  1. Ads on

Nah, Uc browser pun sedianya telah pula menyediakan banyak ads on yang dapat memenuhi kebutuhan browsing kamu. Sebut saja diantaranya fb faster. Yang dimana bisa membuat jelajah fb dengan cepat. Adblok pun tentunya dapat pula memblokir iklan yang bandel sekalipun.

  1. Terdapat Ragam Berita Pilihan

Cobalah kamu lihat di dalam tampilan awal UC browser milikmu. Maka di sana kamu akan melihat daftar berita populer bahkan juga menarik untuk kamu nanti baca. Apalagi untuk kamu yang nyatanya penggemar berat berita sepak bola. Yang tentunya bisa memantau perkembangan berita-berita terbaru bahkan terpopuler seputar pertandingan bola mulai dari acara live, sampai video-video lainnya yang lebih seru lagi.

6.. Kontrol Vidio

Fitur unggulan lainnya dari Uc browser yang tak kalah menariknya lagi yakni melakukan kontrol penuh terhadap vidio yang sedang kita putar. Bahkan khusus kamu yang memiliki handphone dengan fitur air gesture, tentunya kamu bisa menggunkannya untuk mengontrol vidio saat memutarnya di dalam uc browser.

  1. Ganti Tema dan Wallpaper

Jika kamu menggunakan UC browser, tentunya kamu gak bakalan ketemu dengan yang namanya rasa bosan. Mengingat tampilan UC browser sendiri tidaklah yang itu-itu saja. Melainkan bisa pula berganti tema yang ada di menu pengaturan. Atau dengan cara lainnya, yakni kamu juga bisa mendownload tema pilihan langsung pada aplikasi uc browser milikmu. Bahkan jika kamu sendiri nyatanya sudah mempunyai wallpaper, kamu juga bisa langsung memasangnya menjadi tampilan background browser.

Yaps, itulah hal-hal yang bisa penulis sampaikan mengenai seputar UC browser yang menjadi peramban paling diminati di dunia. Semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of