Ternyata Sekarang di Waze Bisa Buka YouTube

Anakkost.tv – Gimana, ada yang sudah tau belum dengan berita hangat yang satu ini? Bahwasanya sekarang, di aplikasi smartphone bernama Waze ini sudah bisa menikmati YouTube secara langsung loh!

Program ini resmi diluncurkan sekitar Oktober 2018 lalu, dimana Waze menjalin kerjasama dengan flatform music agar bisa memberi pelayanan audio player secara maksimal terhadap para pengendara yang mungkin berbeda-beda selera. Dari yang hanya suka mendengarkan music, memutar audio, mendengarkan podcast, bahkan sampai yang  lain-lainnya.

Lalu apa sih sebenarnya aplikasi Waze ini? Yuk, kita sama-sama simak  penjelasan gamblangnya di bawah ini.

Aplikasi Waze for Android

Waze, adalah aplikasi peta atau pula navigasi yang hingga saat ini kurang lebih telah digunakan oleh 100 juta pengguna. Tepatnya di seluruh dunia.

Kegunaan Aplikasi Waze

Fungsi dari aplikasi Waze ini, adalah sebuah aplikasi yang biasa digunakan sebagai penunjuk arah/ nafigasi bagi setiap pengendara yang ingin menemukan rute terbaik dalam perjalanannya. Dengan hanya menghabiskan waktu beberapa detik, pengguna sudah mendapatkan berbagai rute sesuai yang diinginkan. Dan bila anda membukanya setiap hari, anda akan mendapat berbagai info terbaru mengenai seputar radar, penutupan jalan, kemacetan, juga yang lainnya.

Dalam melihat rute jalan, secara bawaan mungkin kamu akan melihat rute jalan yang terpendek dari yang ditampilkan. Tapi sesungguhnya di aplikasi ini pun telah tersedia berbagai macam rute, bahkan jika anda memilih rute yang terpanjang sekalipun.

Bahkan bukan hanya sekedar hal di atas, dalam aplikasi bernama Waze ini kamu juga bisa melihat kecepatan jalan dari kendaraan yang sedang kamu kendarai sendiri. Lebih hebatnya lagi, kamu pun akan melihat sampai berapa, batas kecepatan yang semestinya kamu gunakan dalam setiap melintas jalan.

Sehingga apabila kamu melakukan pelanggaran, seperti halnya kecepatan kamu melebihi batas kecepatan yang diatur aplikasi ini, kamu otomatis akan mendapat peringatan.

Bagaimana? Masihkan kurang komplit layanan aplikasi ini?

Fitur YouTube di Waze

Selain menerangkan rute jalan dan hal-hal lainnya secara komplit. Aplikasi ini pun telah pula menyediakan fitur terbaru seperti yang di terangkan sebelumnya. Yaitu YouTube. Atau lebih tepatnya, YouTube Music.

Dengan hadirnya fitur YouTube Music di Waze, para pengguna jalan akan lebih mudah memutar, menikmati, bahkan melewati playlist music sambil berkendara tanpa harus keluar dari aplikasi Waze.

Bahkan menurut kabar terbaru aplikasi ini pun bisa digunakan secara premium, atau berbayar. Bahkan langkah-langkah ini pun sudah mengikuti alur jejak music lainnya yang tersedia seperti halnya, Deezer, Pandora, iHeartRadio, Spotifi, bahkan NPR One.

Nah, mungkin itulah serangkaian penjelasan seputar aplikasi Waze yang dapat saya terangkan kali ini. Dan untuk mengetahui pemanfaatan atau pun fungsi-fungsi yang lebih lengkapnya lagi, silahkan anda mulai mencoba  aplikasi tersebut mulai dari sekarang. Yang tentunya akan semakin menambah rasa aman, nyaman, dan damai, dalam setiap perjalanan kamu semua. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of