Ternyata Ria Ricis Sempat Ingin Bunuh Diri Karena Dibully Netizen

Anakkost.tv – Sungguh tidak disangka. Ternyata youtuber sehebat Ria Ricis sempat-sempatnya dikabarkan ingin mengakhiri hidup. Bahkan hal itu ikut dibenarkan oleh pengakuan Ricis dan juga timnya yang kala itu sempat diundang oleh komedian kondang Denny Cagur ke rumahnya. Dikatakan pula, semua itu berawal akibat banyaknya bully yang diterima Ricis dari kalangan netizen, seiring ia membuat konten video terbarunya di YouTube.

Asal – Muasal Pembulian Ria Ricis

Asal muasal pembulian yang menimpa Ria Ricis berawal saat video yang diunggahnya yang ia beri judul “SAYA PAMIT” dan “SAYA KEMBALI” Bukannya mendapat simpati, alih-alih yang terjadi justru menuai pro dan kontra di berbagai kalangan masyarakat, hingga berbagai kritik dari para nitizen pun tak dapat ia hindarkan. Mereka merasa, bahwa kala itu Ria Ricis seolah-olah sedang mempermainkan mereka.

Bahkan banyak diantara mereka yang dengan sengaja banyak yang membuat berbagai macam parodi, untuk sekedar memberi ejekan terhadap Ria Ricis. Tapi tampaknya Ria Ricis masih mencoba bersabar menghadapi segala godaan itu, terbukti saat acara Idul Adha ia masih menyumbangkan seekor sapi untuk kurban, yang diberinya nama “SARIMIT” atau “SAPI RIA RICIS PAMIT”. Dan karena nama sapinya itu pula, bully dari netizen malah justru semakin ramai.

Alasan Ria Ricis Membuat Video Pamit

Ria Ricis memutuskan mengundurkan diri dari YouTube disaat subscriber nya telah mencapai 15 juta.

Alasan Ria Ricis untuk “pamit” dari YouTube yang dikelolanya itu pun ia tuangkan dalam videonya yang yang terbaru, yang kala itu diberi judul “SAYA PAMIT“. Video yang ia katakan sebagai video terakhirnya itu katanya juga merupakan jawaban, atas segala bentuk rasa kegelisahan yang selama ini selalu di rasakannya.

Baginya, kala itu ia merasa sedang benar-benar berada pada titik terendah nya, sepanjang ia menjadi seorang youtuber. Maka dari itulah mungkin sudah seharusnya baginya, untuk mencari suatu titik yang berbeda.

Reaksi Ricis saat Diterpa Masalah Bully

Tak bisa dipungkiri, akibat banyaknya hujatan yang ia terima dari para netizen, membuat Ria Ricis yang selama ini nampak begitu ceria lambat laun mulai menjadi frustasi. Apalagi ditambah dengan ikut pula mundurnya 3 timnya dari Youtube, tak berlangsung lama setelah insiden tersebut menimpanya.

Bahkan saking terpukul nya, Ria Ricis pun sempat pula dikabarkan ingin mengakhiri hidup, yaitu dengan cara menusuk kan sebuah benda tajam ke arah tubuhnya kala itu. Beruntung ia segera sadar, sehingga ia pun segera membatalkan niatan nya tersebut. Benda tajam yang tidak lain daripada sebuah pisau dapur yang kala itu hampir ditusukkan nya segera dilemparkannya jauh-jauh.

Setelah tersadar Ricis pun menangis. Ia memohon ampun terhadap Tuhan atas segala perbuatan yang baru saja dilakukannya. Dan untuk menggantikan itu semua, Ricis pun akhirnya berjanji, untuk berniat tetap hidup demi orang-orang yang selama ini dicintainya. Meski pun baginya nanti harus menanggung umur sampai 1000 tahun lamanya. Terimakasih.

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - ria ricis hijab seksi - ternyata selama ini begitu -

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of