Ternyata Pengguna Youtube Lebih Suka Menonton Konten Anak – anak!

Anakkost.tv – Youtube sendiri merupakan salah satu platfrom video yang banyak penggunanya dan juga banyak kreator di dalamnya. Bahkan sampai saat ini belum ada yang bisa menyaingi platfrom video yang satu ini. walau mulai bermunculan hal yang serupa seperti Vidio, Milstage, MeTube  dan yang lainnya. namun tetap belum tergoyahkan dan tetap menjadi pilihan banyak pencinta video.

Akan tetapi, ternyata baru – baru ini ada hal yang sangat mengejutkan dari youtube ini. dimana kebanyakan pengguna lebih suka menonton video anak – anak daripada konten yang lainnya bahkan menduduki peringkat paling atas.

Ternyata Pengguna Youtube Lebih Suka Menonton Konten Anak – anak

Konten yang Menampilkan Anak – anak Leih Banyak Ditonton Pengguna Youtube

Pew Research Center baru saja merilis sebuah penelitian tentang pengguna youtube dan menghasilkan hal yang diluar dugaan. Dimana seperti yang sudah aku sebutkan diatas, bahkan kebanyakan pengguna youtube lebih suka menonton video – video yang didalamnya terdapat anak – anak yang berusia 13 tahun kebawah.

Hal ini dibuktikan dengan video – video yang berisi anak – anak 13 tahun kebawah selalu mendapatkan views 3 kali lipat dari video – video lainnya yang tidak ada anak – anak didalamnya. Hal ini tentunya menjadi membuat pihak youtube akan melakukan sebuah kebijakan, dimana dikabarkan akan mematikan kolom komentar pada setiap video yang berisi anak – anak dibawah 13 tahun untuk menghindari hal yang tidak di inginkan seperti halnya bullying.

Mungkin juga kamu pernah melihat salah satu video yang juga di komentari oleh Atta Halilintar yang merupakan King Of Youtube Indonesia yang sudah mempunyai belasan juta subscriber. Dimana views video nya selalu kalah dari channel – channel yang hanya memiliki subscriber ratusan ribu tapi didalamnya terdapat video anak – anak dengan umur dibawah 13 tahun.

Nah itulah sekilas tentang apa yang sedang tren saat ini, dimana pengguna youtube sekarang sedang menikmati dan suka dengan konten – konten yang didalamnya terdapat anak – anak. So, ini juga bisa menjadikan referensi buat konten kamu agar views nya naik, hehe. mungkin karena konten dewasa banyak drama nya, sehingga pengguna lebih menyukai konten video anak yang lebih real, polos, lucu dan menggemaskan, hehe. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar