Ternyata Inilah Penghasilan Hotman Paris dari Youtube

Anakkost.tv – Bukan suatu hal yang aneh jika belakangan ini banyak artis-artis ternama  justru banyak terjun bahkan malang melintang di dunia YouTube. Seperti halnya Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Baim Wong, Melaney Ricardo dan banyak lagi yang lainnya.

Dan bukan saja hanya aktris yang belakang terjun ke media YouTube, bahkan hal yang serupa juga ikut dilakukan oleh sekelas Pengacara kondang seperti halnya Hotman Paris Hutapea.

Dan ngomong – ngomong soal Hotman Paris yang mulai menekuni dunia YouTube, baiknya kita simak saja ulasan yang berikut ini.

Channel YouTube Hotman Paris

Hotman Paris Official. Itulah nama dari akun YouTube yang nyatanya dimiliki oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Bermula dari ajakan Raffi Ahmad dan juga Melaney Ricardo, pengacara kondang yang juga sering tampak bolak-bakik di layar kaca ini pun tampak mulai sukses dalam merambah dunia YouTube.

Bahkan dikatakan sudah lebih dari 1 juta subscriber yang pula ia miliki. Bahkan ia mengatakan itu pun didapat dari mereka yang ternyata gaptek, mereka yang tidak mengerti media sosial sama sekali.

Alasan Hotman Paris Buat Channel YouTube

Seperti dalam acara Hotman Paris Show, pengacara kondang ini menyebutkan bahwa alasan utamanya karena penghasilannya yang begitu menggiurkan. Hal itu ia katakan sendiri saat dirinya di wawancara langsung Melaney Ricardo dalam acara TV berjudul Hotman Paris Show.

Bahkan untuk saat ini Hotman Paris pun menyebutkan bahwa setidak-tidaknya ada dua fungsi kenapa dirinya memilih YouTube. Pertama sebagai marketing untuk bisnis. Dan untuk yang kedua tentu saja demi uang.

Seiring waktu, jumlah subscriber Hotman Paris pun terus saja bertambah. Hingga saat ini diperkirakan setidak-tidaknya ia telah memiliki sebanyak 1 jutaan lebih subscriber.

Penghasilan Perbulan Hotman Paris dari YouTube

Menilik dari banyaknya subscriber yang dimiliki Hotman Paris dari YouTube, tentu tidaklah sedikit pula keuntungan yang akan diperolehnya.

Hal itu telah Hotman ungkapkan sendiri dalam acaranya Hotman Paris Show, edisi 8 Agustus 2019.

Begini kira-kira percakapan antara Hotman Paris Hutapea saat ditanya Melaney Ricardo.

“Uangnya kalau kita subscribernya udah banyak berasa ya, Bang…?” tanya Melaney Ricardo.

Hotman Paris pun menjawab “Puluhan juta malah…” katanya.

Hotman Paris Hutapea memang terbilang pengacara sukses di sepanjang jejak karier nya. Bahkan beberapa julukan pernah pula tersemat kepadanya. Dari mulai julukan “Raja Pailit” sampai pengacara 30 milyar.

Dan karena begitu seringnya menjadi pengacara artis Indonesia, Hotman Paris pun sempat dijuluki Pengacara Selebritis Indonesia. Celebrity Lawyers & Lawyers Most Dangerous oleh majalah SWA.

Bahkan yang lebih luar biasa lagi, salah satu majalah Australia menjuluki Hotman sebagai Bling – bling Lawyers.

Sukses terus ya Bang Hotman…! Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of