Aurel Hermansyah Buka-bukaan Soal First-kiss (Ciuman Pertama), Atta Halilintar dan Anang Hermansyah Tidak Terima

Anakkost.tv – Warganet mendadak heboh tatkala mengetahui bahwa Aurel Hermansyah baru-baru ini telah buka-bukaan terkait first-kiss (ciuman pertamanya), sehingga membuat Atta Halilintar maupun Anang Hermansyah yang saat itu berada di antara Aurel Hermansyah menjadi tidak terima.

Waduh, berabe juga nih! Tenang dulu sob, ceritanya gak separah gitu kok. Makanya baca dulu artikelnya sampai tuntas, biar gak jadi gagal faham.

First-kiss Aurel Hermansyah

Ya, Aurel Hermansyah dikatakan buka-bukaan terkait First-kiss (ciuman pertamanya) pada Atta Halilintar bahkan sang Ayah, Anang Hermansyah.

Semua tentang hal itu telah dikutip di kanal YouTube Aurelie Hermansyah, pada Senin (30/12). Yang mana pada saat itu tanpa sedikit pun merasa canggung apalagi malu.  Aurel memberikan sebuah pertanyaan kepada Anang bahkan Atta Halilintar. Dan langsung menyuruh mereka menjawab pertanyaan tersebut di dalam sebuah kertas.

Berbeda Dengan Anang, Atta Halilintar Justru Merasa Canggung Menulis Jawaban

Entah karena tidak menyangka atau bagaimana dirinya mendapat pertanyaan seperti itu daripada Aurel Hermansyah. Atta Halilintar nampak merasa kaget. Bahkan ia pun sepertinya merasa canggung untuk memberikan jawaban terkait pertanyaan dari Aurel Tersebut.

” Siapa first kiss, aku?’‘ tanya dari Aurel Hermansyah.

”Waduh! siapa ?? Ya, mana gue tahu. Gue gak nanya juga.” jawab  Atta Halilintar panik.

Beda Halnya dengan Anang Hermansyah, yang seolah adem-adem saja, dan terlihat menulis jawabannya di atas sebuah kertas.

” Aku tau,  aku tau.  Disebut aja kan ?? Oke! ” ucap Anang Hermansyah.

Ashanty yang juga kebetulan berada dekat dengan Atta segera memberi bocoran. Bahwa sejatinya Atta pun mengetahui tentang siapa yang jadi First-kiss-nya Aurel Hermansyah. Atta Halilintar pun untungnya cepat tanggap.

” Owh, yang itu ya, Bunda ?  Yang anaknya gak jelas ?” Atta Halilintar bertanya.

” Kok yang itu sih?? Parah !” Aurel Hermansyah tampak memprotes.

” Gak,  Ini lucu banget ini.  Yang itu ya Bun ??  Yang  ditipu-tipu ??” ungkap Atta lagi.

Meski dikatakan sudah tahu tentang jawaban pertanyaan Aurel. Atta Halilintar selah tampak malas untuk menulis sosok yang jadi first kiss-nya Aurel Hermansyah tersebut.

Atta Halilintar dan Anang Hermansyah tak Terima Dengan Jawaban dari Aurel

Melihat Atta Halilintar terlihat tidak menulis apa-apa di kertas, Aurel pun berkata.

” Tulis aja. Tulis! ” kata Aurel Hermansyah.

” Ah, males. Entar nyebut merek.  Soalnya teman-teman gue juga ” jawab Atta Halilintar.

” Iyaa, ini nyebut merek lohh…”  tambah Ashanty.

” Kamu sebutin saja namanya deh…” ucap Aurel Hermansyah.

” Gak akh.  Aku polos,  aku polos ”  jawab Atta Halilintar.

Dan kini giliran Anang Hermansyah yang memperlihatkan jawaban di kertas. Aurel pun terlonjak kaget dengan jawaban apa yang ditulis Anang saat itu. Yakni siapa lagi kalau bukan mantan pacar Aurel. Hingga membuat putrinya pun langsung saja layangkan protes.

” Ekh!  Dua-duanya salah !  First kiss aku itu ya,  Pipi dong.  Waktu kecil paling banyak  dicium Pipi.  First kiss aku itu,  Pipi lah…” jawab Aurel Hermansyah.

” First kiss itu, sicium pertama kali sama cowok,  siapa?” tanya Ashanty.

” Pipi…” jawab Aurel Hermansyah.

Mendengar jawaban yang demikian dari Aurel, kontan saja baik Anang maupun Atta Halilintar segera layangkan protes. Karena tidak terima alias tidak setuju dengan jawaban dari Aurel tersebut.

Bagaimana, sudah tau kan siapa yang jadi first kiss-nya Aurel sekarang? Siapa lagi kalau bukan sang Pipi, yakni Anang Hermansyah sendiri. Walau sejatinya, jawaban dari Aurel Hermansyah yang seperti itu nyatanya tidak diterima oleh Anang bahkan Atta sendiri. Karena bagi mereka, yang dikatakan first kiss itu adalah ciuman pertama dari seorang pacar.

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of