Ternyata Ini Alasan Sebenarnya Chandra Liow Berpisah dengan Devina Aurel

Anakkost.tv – Banyak yang bertanya – tanya kenapa chandra liow berpisah dengan devina, bahkan hal ini sempat membuat channel tim2one down. Ternyata dan ternyata ada kesalahpahaman di antara hubungan mereka berdua dan hal ini bukan yang diinginkan. Tapi ternyata takdir berkata lain dan chandra hanya bisa menerima apa yang sudah terjadi dan hanya bisa menyesali.

Alasan Sebenarnya Chandra Liow Berpisah dengan Devina Aurel

Bahkan chandra juga pernah membuat video khusus tentang dirinya yang sudah berpisah dengan devina, namun tidak di jelaskan secara rinci alasan mereka berpisah dan lebih fokus pada channel youtube nya yang sudah lama tidak upload video dan ternyata salah satunya karena putus dengan devina atau lebih jelasnya bisa kamu lihat DISINI.

Break Tapi Berakhir dengan Perpisahan

Ternyata dan ternyata awalnya chandra hanya ingin break dan tidak ada komunikasi sama sekali dan tidak ada kontak lewat apapun. Bahkan akun media sosial juga di blok saling blok agar sama sekali tidak ada komunikasi. Hal ini terjadi pada bulan agustus kemarin atau tepatnya tahun kemarin, dari situ selama beberapa bulan tidak ada komunikasi dan chandra sibuk pada pekerjaan yang sedang di jalankan.

Chandra Liow Stalking Devina

Namun diam – diam chandra stalking devina dan ternyata devina memposting foto dengan salah satu lelaki dan disitu chandra kaget. Namun tidak langsung bertanya pada devina melainkan bertanya pada teman – teman dekatnya dan jawabannya dia hanya teman. Tapi ternyata seiring berjalannya waktu ada kabar kembali kalau devina sudah pacaran atau mendapatkan pacar baru.

Putus dan Langsung Pergi Ke Bali

Dari situ, chandra langsung kontak devina dan basa – basi mengani kabar serta tidak langsung menanyakan hal itu. Tapi setelah bertanya dan ternyata itu benar kenyataannya, sejak itu pun chandra langsung buka salah satu aplikasi paket liburan dan ingin liburan menyendiri di Bali dengan perasaan yang tidak karuan.

Alasan Sebenarnya Chandra Liow Berpisah dengan Devina Aurel

Hal ini diceritakannya pada salah satu video namun bukan video di channel nya melainkan video di channel “Husein Nasimov” dengan judul “Alasan Chandra Liow Putus”. Namun ternyata setelah aku cek kembali video nya sudah tidak ada di channel tersebut, entah itu di hapus, di privat atau lainnya. Tapi video itu memang ada sebelumnya dan bisa kamu cek kembali di channel nya Husein.

Nah itulah alasan sebenarnya chandara liow berpisah dengan devina aurel dan ternyata awalnya bukan perpisahan untuk selamanya namun hanya istirahat semata. Karena ada yang namanya bosan, jenuh atau lain sebagainya. Tapi ternyata terdapat miskomunikasi dan membuat dirinya kacau setelah tahu devina menggandeng pacar baru dan hanya bisa diam, serta mengenang apa – apa yang pernah menjadi kenangan bersamanya. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar