Ternyata Ini Alasan Reza Oktovian Tidak Pernah Menyebut Agama Yang Dianutnya

Anakkost.tv – Hallo, Guys….! Selamat berjumpa kembali. Beberapa kesibukan memang senantiasa menghampiri kita seiring waktu. Namun semua itu takkan pernah jadi hambatan, khususnya bagi penulis sendiri untuk tetap setia menemani sahabat semua di channel kita tercinta ini.

Ternyata Ini Alasan Reza Oktovian Tidak Pernah Menyebut Agama Yang Dianutnya

Beberapa hari tak membuat konten, sepertinya membuat hidup ini terasa ada yang kurang. Hampa. Bahkan mungkin sedikit kurang sempurna… Wuih…!! Cadas banget omongannya! Dan setelah mencari-cari, buka-buka buku dan banyak lagi hal lainnya, akhirnya aku dapat juga sebuah hal yang mungkin penting sekali untuk kita bahas.

Ya, semua itu tentang pengakuan Reza Oktavian baru-baru ini yang diutarakan langsung dalam pesta ulang tahunnya. Pengen tahu apa saja yang diungkapkannya? Yuk, kita langsung ke TKP!

Agama Reza Oktovian

Seperti yang kita tahu, jika selama ini YouTuber sekaligus gamer Reza Arap Oktavian memang tak pernah menjelaskan tentang apapun yang berkaitan tentang keterangan pribadinya, termasuk salah satunya pada segi agama yang dianutnya. Walau tidak jarang banyak dari warganet yang menanyakan, namun Reza memilih diam, dan seolah-olah sengaja memilih bungkam akan semua itu.

Ternyata Ini Alasan Reza Oktovian Tidak Pernah Menyebut Agama Yang Dianutnya

Namun siapa yang menyangka, jika di dalam perayaan pesta ulang tahunnya yang dirayakan kemarin, justru menjadi suatu titik akhir dari kebungkaman Gamer yang selama ini menukangi sebuah team esport We Against the World (WAW) ini. Sekaligus menjadi yang pertama kalinya, yang pernah di ungkapkannya pada media.

“Hey kalian semua….! Aku sedang berulang tahun hari ini. Yey…! Aku ingin menggunakan momen ini untuk mengatakan beberapa hal jujur tentangku. Bahkan mungkin ‘agamaku’.” Ungkap Reza Arap.

Gamer ini pun lantas menambahkan.

Ibuku seorang muslim. Ayahku beragama Kristen. Aku dibesarkan oleh Ibuku dengan cara yang Islam. Jadi aku belajar banyak banget tentang Islam. Ini sungguh agama yang sangat indah.” Tambah Reza.

Alasan Reza Tidak Memilih Agama

Dan ketika dia ditanya mengenai agamanya, Reza tak memberikan suatu jawaban pasti. Bahkan katanya jika selama ini, selain mempelajari Islam ia juga banyak mempelajari berbagai agama berbeda. Dan bagi Reza Arap sendiri, sepertinya memang ia tak pernah mempermasalah kan nya. Ia hanya lebih menginginkan fokus untuk menjadi manusia yang berperilaku baik.

Ternyata Ini Alasan Reza Oktovian Tidak Pernah Menyebut Agama Yang Dianutnya

“Sejak play-group sampai SMA, aku masuk sekolah Kristen. Saat itu aku juga belajar banyak hal-hal tentang agama Kristen. Sungguh menakjubkan. Selain 2 agama itu, aku juga mempelajari banyak agama lainnya. Tapi aku tak pernah memilih satu dari semua.” tuturnya.

Di dalam postingan nya yang penutup, Reza mengungkapkan rasa syukur nya atas semua pencapaian nya selama 32 tahun ini. Sambil setengah bercanda ia pun berkelakar.

“Hal terakhir adalah mengenai agamaku. Saya nyembah indomi.” ungkapnya singkat.

Dan itulah, mengenai pembahasan kali ini seputar agama maupun jawaban tentang kepercayaan apa yang dianut Reza Oktavian selama ini. Jangan lewatkan pula pembahasan setelah ini, masih mengenai Reza Arap. Yakni tentang bocoran “Nama Asli dari Reza Oktavian“. Tentunya penasaran bukan? Makanya jangan pindah dulu dari anakkost.tv. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Agung
Agung
December 26, 2019 12:05 am

Bang biodata billy surya dilaga, penyanyi baru.