Ternyata Ini Alasan Jess No Limit Mengundurkan Diri dari Tim Evos

Anakkost.tv – Hiruk pikuk dunia esport semakin mengguncang kawasan jagat maya. Termasuk kita sendiri sebagai bangsa Indonesia. Yang pula tak terlewatkan oleh demam gamer yang terus mewabah bahkan seolah – olah telah menjamur di hati bahkan fikiran para pecinta nya.

Ternyata Ini Alasan jess No Limit Mengundurkan Diri dari Tim Evos

Berbagai kejutan memang seringkali di hadirkan untuk menambah keseruan bahkan kenyamanan untuk setiap pemain, dimulai dari amatir, sampai pada pemain pro yang sudah tidak diragukan lagi tingkat kelihatannya. Namun biarpun telah ditunjang oleh berbagai segi fasilitas yang sangat memadai, tidak sedikit pula di antara pemain pro maupun tim esport yang mengundurkan diri.

Seperti kita ketahui bahwa belum lama ini EVOS telan kehilangan salah satu tim andalannya yakni EVOS Dota 2. Dan untuk kali kedua, EVOS juga tampaknya telah kehilangan pula sosok terbaik nya yakni Jess no Limite yang memilih hengkang menyusul mundurnya Dota 2.

Tim Evos?

Seperti yang telah kita ketahui jika EVOS Esports ini sebelumnya dikenal sebagai Zero Latitude. Yakni suatu organisasi olahraga profesional yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Tim EVOS sendiri memiliki tim kompetitif di Arena Valor, Counter-Strike: Global Offensive, Dota 2, FIFA, Fortnite Battle Royale, League of Legends, Mobile Legends: Bang Bang, Battlegrounds PlayerUnknown, sampai Point Blank.

Tim esport ternama yang diketuai oleh Ivan Yeo ini merupakan Tim League of Legends. Organisasi yang berbasis di Vietnam bahkan telah pula bersaing dalam Seri Kejuaraan Vietnam (VCS). Yakni level tertinggi dari League of Legends yang kompetitif di negara itu.

Tim ini juga telah menjuarai VCS (gelar yang hanya dimiliki oleh Marinir GIGABYTE pada masa itu), yakni pada tanggal 7 April 2018. Yang juga merupakan sebuah prestasi gemilang yang dicapai selama penampilan pertama mereka di Liga. Sehingga membuat mereka memenuhi syarat untuk Mid-Season Invitational (MSI) 2018. Di mana mereka tampil di atas harapan terhadap tim-tim internasional lainnya yang lebih terkenal dibandingkan EVOS sendiri.

Peran Jess No Limit di Tim Evos

Namun seperti yang telah kita kemukakan dalam pembahasan di atas. Seiring berjalannya waktu tim EVOS ini waktu demi waktu mulai kehilangan punggawa-punggawa andalannya. Yang padahal mereka yang mengundurkan diri tersebut merupakan tim-tim terbaik mereka yang tentunya juga telah memberikan prestasi yang tidak kalah bergengsi nya. Sebut saja EVOS Dota 2.

Ternyata Ini Alasan jess No Limit Mengundurkan Diri dari Tim Evos

Dan baru – baru ini, bahkan dunia esport kembali digegerkan dengan hengkangnya salah satu maskot dari team esport besutan Ivan Yeo tersebut. Yakni Jess No Limit, atau sebut saja nama aslinya yakni Tobias Justin. Seorang gamer pro atau roster yang keberadaannya memang banyak dinantikan para penggemar.

Berita mundurnya Roster Jess No Limit ini diketahui saat skuat EVOS Esports mengunggah video perpisahan nya di YouTube dengan membawakan judul ”Terima kasih, JessNoLimit”. Selain itu, berita kemunduran pemain andalan dari tim EVOS ini juga diberitakan  lewat Instagram mereka, tepatnya pada, Rabu (23/10/2019).

Dalam video kurang lebih berdurasi satu menit tersebut, di sana telah diceritakan  bagaimana perjalanan Jess No Limit semenjak awal berkarir di EVOS Esports. Hingga menjadi sehebat bahkan sebesar sekarang.

Jauh, sebelum berita kemundurannya tersebar, sebelumnya Jess No Limit sendiri diketahui telah blak-blakan yakni lewat salah satu video yang diunggah oleh Jonathan Lian di di YouTube. Yang dirinya mengatakan jika saat ini dirinya bukan lagi merupakan seorang pemain pro, melainkan cenderung menjadi publik figur.

Alasan Jess No Limit Keluar dari Tim Evos

Untuk alasan kemunduran dari Jess No Limit sendiri sebenarnya banyak yang mengemukakan alasan tersendiri. Namun di antara alasan-alasan tersebut salah satunya yang paling mendasar yakni karena telah pula d iprosesnya roster – roster baru yang akan masuk dalam skuad EVOS. Seperti halnya Kido dan Yor dari Louvre.

Ternyata Ini Alasan jess No Limit Mengundurkan Diri dari Tim Evos

Dan dengan bertambahnya roster – roster baru dalam satu squad yang sama, tentunya sudah dipastikan jika line-up dari squad tersebut bakal berubah bahkan mau tidak mau bakal ada yang harus cabut dari squad nantinya.

Namun sepertinya hal mengenai berita kemunduran Jess No Limit itu berujung berita yang sedikit menjengkelkan tentunya. Bukan bagi pecintanya sendiri, bahkan mungkin juga termasuk para gamer – gamer profesional lainnya.

Alasannya kenapa? Karena berita yang menyangkut kemundurannya sendiri dari EVOS ini, nyatanya hanya suatu prank belaka. Yang sengaja dilakukan oleh pemain pro EVOS tersebut yakni Jess No Limit

Semua itu diketahui lewat unggahan terbaru pada channel YouTube miliknya yang menyatakan jika hal itu sengaja dibuatnya mengingat selama ini selalu gagal dalam melakukan prank, sehingga sebelum prank itu sendiri tuntas, keburu ketahuan sebelum-sebelumnya oleh penonton. Makanya, kali ini dia melakukan prank dengan tujuan membuat prank hero Fanny.

Dan untuk memulai pranknya tersebut Jess No Limited sendiri memilih keluar dulu dari Klub yang telah membesarkan namanya tersebut. Sehingga hal yang sedari awal ingin dilakukannya itu (prank) berjalan dengan sangat mulus. Mengingat tidak seorangpun yang tentunya akan menyangka jika hengkangnya Jess No Limit dari tim EVOS hanyalah suati prank belaka.

Walah ada-ada saja ya yang dilakukan gamer satu ini? Untung para penggemarnya gak ada yang punya penyakit jantungan. Kalau ada kan bisa berabe. Lain kali baiknya hal-hal kayak gitu mendingan jangan di ulang lagi. Bukan maksud bagaimana. Soalnya pas awal-awal penulis juga tertipu alias kena prank oleh berita ini. Sialan! Hehe.

Ok, sampai di sini dulu pembahasan kita mengenai hengkangnya Jess No Limit dari tim EVOS. Yang nyatanya cuma PRANG….! Hufh…. Ada-ada saja ya? Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of