Terkait Banjir di Jakarta, Ini Yang Disalahkan YouTuber Andovi Da Lopez

Anakkost.tv – Banjir memang terus-terusan melanda kota Jakarta. Bahkan bisa dikatakan jika banjir yang sekarang ini nyatanya lebih parah daripada banjir yang pernah terjadi di waktu – waktu yang sebelumnya.

Banyak dari kalangan masyarakat yang telah mengeluhkan terkait banjir ini. Namun bukan hanya terkait masyarakat saja, melainkan untuk kalangan artis bahkan Youtuber pun turut pula mengungkapkan penuturannya. Salah satunya seperti yang diutarakan Andovi Da Lopez yang juga turut buka suara dalam menanggapi/mengkritik soal bencana banjir di Jakarta ini.

Kritikan Andovi Da Lopez Terkait Bencana Banjir

Tentang ungkapan dari Andovi Da Lopez terhadap banjir ini sejatinya telah dibagikan di dalam sebuah video yang berisikan tentang kritikan yang santer diberikan masyarakat terhadap Gubernur Anies Baswedan.

Yang kemudian hal tersebut disampaikan Andovi dengan cara dirinya memerankan 5 karakter tokoh yang berbeda dengan membawakan persepsinya masing – masing.

Aldovi Salahkan Jomblo yang Jadi Penyebab Banjir

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, jika Andovi turut memerankan 5 karakter tokoh yang berbeda dengan peranannya masing – masing. Hingga akhirnya dimulailah pembahasan tentang bencana banjir ini dengan salah satu tokoh yang menyalahkan pemerintahan Anies Baswedan, yang sejatinya dikatakan sebagai sumber dari permasalahan terkait banjir Jakarta lantaran pemotongan anggaran sampai 500 Miliar.

Tetapi pendapat tersebut pada akhirnya langsung dibantah oleh karakter orang kedua (sama diperankan oleh Andovi), yang mana memberikan persepsi bahwa Anies ini nyatanya tidak bertanggungjawab banjir yang terjadi di sekitaran Bodetabek (Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi).

”Ekh, jangan salahin Anies!  Anies itu kan Gubernur-nya Jakarta, bukan Bodetabek. ” tegas Andovi.

Bahkan setelah itu, Andovi juga lantas menyampaikan terkait pendapat lainnya bahwa hujan adalah anugerah yang sejatinya patut disyukuri. Namun setelahnya, ia malah turut menambahkan, bahwasanya curah hujan yang tinggi di Jakarta tersebut, justru disebabkan karena banyaknya doa dari para jomblo.

”Bhro,  gak mungkin karena maksiat pesta tahun baru bro. Mungkin ini karena jomblo-jomblo pada doa supaya tahun baru hujan. Biar nantinya mereka gak sendiri. ” ungkap Andovi.

Tentu saja terkait ungkapan Andovi Dan Lopez yang nyeleneh ini banyak menuai respon dari kalangan netizen. Bahkan kebanyakannya di antaranya terlihat memberikan emoji tertawa, yang rupa-rupanya kebanyakan netizen yang menyimak, merasa sangat terhibur dengan postingan Andovi yang kocak tersebut.

” Salah Andovi nih, ngapain juga bikin kita mikir salah siapa…..? akh Andovi nih pokoknya. ” ucap salah seorang netizen dengan menambahkan emoji tertawa.

” Hahaha… Bangkek, ngakak akhirnya. ” timbal  warganet lainnya.

Yups, itulah terkait bahasan konyol tentang banjir yang diutarakan oleh Andovi da Lopez. Semoga bencana banjir di Jakarta pun bisa cepat teratasi dan untuk ke depannya hal tersebut jangan sampai terulang kembali.

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of