Terbaru! Tips Menggunakan M249 PUBG Mobile

Anakkost.tv – Kembali membahas seputar senjata yang dihadirkan dalam game PUBG Mobile. Dan bisa dibilang, berbagai senjata ini memang setiap tahunnya akan bertambah. Dan demikian untuk tutorialnya pun mungkin gak akan bisa habis-habis, kalau membahas seputar game PUBG Mobile.

Dan langsung saja, untuk kali ini aku akan membahas mengenai seputar Tips Menggunakan M249 PUBG Mobile.

Tentang M249

M249 bukan lain merupakan sebuah senjata senjata dengan jenis LMG di PUBG Mobile.

Bahkan selain itu bisa dibilang juga bahwa senjata dengan jenis ini memang akan menjadi lebih efektif apabila pemain gunakan untuk bermain barbar.

Anda walau kenyataannya memang senjata satu ini cukup berat untuk dibawa. Namun tentunya senjata ini pun memang punya juga beberapa kelebihan. Salah satunya adalah bahwa senjata ini memang telah memiliki peluru hingga jumlah ratusan.

Tips Menggunakan M249

Berikut ini adalah berbagai tips yang bisa kamu lakukan dalam menggunakan M249. Langsung saja simak selengkapnya.

1. Siapkan Banyak Peluru

Memang benar, bahwa M249 memang telah membekal atau pun memiliki kapasitas peluru sampai dengan100 peluru di setiap megazinenya.

Sehingga karena hal itu pulalah, yang kemudian membuat aku turut memberikan saran terhadap kamu supaya, kamu jangan sampai sekali pun lupa untuk membawa banyak peluru sampai 200-300 untuk nanti berjaga-jaga. Dan siapa tahu, peluru yang kamu gunakan mendadak benar-benar habis.

Selain itu, aku turut juga menyarankan terhadap kamu sebuahnya bahwa, kamu tentunya harus semakin waspada juga apabila kebetulan kamu memang ingin mengisi peluru.

Karena biasanya, proses yang dilakukan pun tentunya akan sangat lama, bahkan katakanlah akan sangat amat memakan waktu.

2. Sangat Mematikan Untuk Jarak Dekat

Ya, hal tersebut memang sangat benar. Karena dengan membekal kecepatan firing rate yang tinggi, senjata ini juga akan menjadi semakin mematikan apabila digunakan untuk jarak dekat.

Maka dari itu, kami pun jangan sampai sekali-kali merasa ragu, untuk menembak secara barbar karena megazine yang dimiliki M249 ini sendiri memang m ncapai 100 peluru sekaligus.

3. Sangat Baik Digunakan Untuk Menghancurkan Kendaraan

Ya, dengan membekal peluru yang memang sangat banyak, M249 sangat juga sepertinya akan sangat efektif untuk bisa menghancurkan sebuah kendaraan.

Bahkan selain itu, kecepatan tinggi dan damage yang uga bisa dibilang besar n tentunya bakalan sanggup membuat kendaraan yang tertembak meledak dengan mudah jika ditembaknya dengan jenis senjata satu ini.

4. Gunakan Mode Burst Untuk Musuh Jarak Jauh

M249 bisa dibilang merupakan s buah senjata yang memiliki recoil yang sangat tinggi.

Maka dari itu memang tidak dianjurkan juga bagi kamu untuk menembak secara terus-menerus terhadap musuh yang letaknya sangat jauh.

Karena biasanya, recoil akan membuat tembakanmu malah nyasar kemana-mana.

Dan untuk mengantisipasinya, kamu hanya perlu menembak secara burst, agar kamu pun bakalan bisa tetap dalam kendali penuh terhadap arah tembakan yang kamu lakukan.

Terimakasih telah menyimak artikel ini.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments