Terancam Penjara 4 Tahun, Perseteruan Nagaswara dan Gen Halilintar Terus Berlanjut

Anakkost.tv – Terkait pelanggaran hak cipta lagu yang diklaim dilakukan oleh Gen Halilintar semakin memanas. Apalagi saat diketahui jika dari pihak Gen Halilintar sendiri terus mangkir dalam menghadiri panggilan yang telah diajukan oleh Nagaswara Cs.

Karena hal itu pulalah yang mungkin membuat kuasa hukum sekaligus pula kliennya Nagaswara menjadi kian meradang, hingga kembali mengajukan gugatan yang kemudian membuat pihak Gen Halilintar terancam hukuman penjara selama 4 tahun.

Pihak Nagaswara Mengaku Kecewa dan Geram

Ya, baru-baru ini perusahaan studio rekaman Nagaswara mengaku sangat kecewa dan geram terkait terus-menerus mangkirnya Gen Halilintar dari gugatan panggilan yang mereka ajukan.

Di dalam puncak kemarahan mereka tersebut, akhirnya membuat Nagaswara melaporkan keluarga yang dikenal sebagai keluarga youtuber itu ke pihak yang berwajib, dan kini laporannya sudah masuk ke Pengadilan serta sudah disidangkan.

Semua itu turut dikatakan oleh Kuasa hukum Nagaswara, Yos Mulyadi di mana persidangan kini sudah berjalan sebanyak lima kali namun Gen Halilintar masih terus mangkir, tanpa menghadiri satu panggilan sekalipun.

“Selama persidangan pihak Gen Halilintar sma sekali tidk hadir dan menunjukan itikad baiknya,” ungkap Yos Mulyadi.

Sebelum Lapor Ke Kepolisian, Nagaswara Sempat Layangkan Protes

Yos Mulyadi yang selalu kuasa hukum dari kliennya, Nagaswara, turut menambahkan, jauh sebelum mereka melaporkan Gen Halilintar ke pihak kepolisian. Sebenarnya mereka telah pula melayangkan bentuk protesnya tehadap Gen Halilintar yang dikatakan telah membawakan ulang lagu terbaik mereka di kanal YouTube.

Namun sangat disayangkan, beragam protes serta rasa keberatan dari Nagaswara sendiri seolah tidak digubris, dan dibiarkan berlalu begitu saja. Padahal awalnya Gen Halilintar sempat dikatakan pernah melakukan pertemuan dengan mereka.

“Sebelum dilaporkan dan disidangkan, kami sebenarnya sudah melayangkan surat teguran dan protes kepada keluarga Gen Halilintar. Nagaswara dan Gen Halilintar sudah pernah bertemu, untuk menyelesaikan tentang masalah ini,” ungkap Yos.

Tetapi pada akhirnya pertemuan mereka kala itu tidak berbuah solusi. Semua itu mengingat Gen Halilintar sendiri yang dikatakan terus saja mangkir dari berbagai panggilan hingga sulit mencari solusi damai atas kasus yang telah membelit nama keluarga mereka.

Ya, awal mula kenapa Nagaswara ini sampai begitu meradang dikarenakan karya terbaiknya yakni lagu ‘Lagi Syantik’, dibuatkan video musik sekaligus ditayangkan di kanal youtube Gen Halilintar.

Akan tetapi, keluarga Atta Halilintar dikatakan tidak meminta izin terlebih dahulu kepada Nagaswara selaku pemilik karya lagu sekaligus hak cipta, untuk membuat video musik yang kemudian diunggahnya ke saluran youtube.

Itulah terkait bahasan Studio Rekaman Music Nagaswara Jadi Meradang, hingga melaporkan Gen Halilintar ke pihak yang berwajib hingga terancam hukuman pidana selama 4 tahun.

Terimakasih telah bersedia singgah di anakkost.tv.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of