Telah Hadir Tencent Gaming Buddy PUBG, Membuat Bermain Jadi Semakin Lengkap

Anakkost.tv – Wow! Kini main game jadi semakin lengkap seiring diadakannya perangkat terbaru persembahan PUBG Mobile yakni Gaming Tencent Gaming Buddy.

Dimana perangkat gaming ini pun disinyalir memiliki berbagai kelebihan yang tentu saja semakin memudahkan para pemain dalam melakukan gaming.

Bagi yang penasaran, yuk kita simak secara lebih lengkapnya!

Tentang Tencent Gaming Buddy

Tencent Gaming Buddy ini bukan lain daripada sebuah emulator yang dikhususkan untuk memainkan game-game rilisan daripa Tencent untuk  perangkat PC/laptop, yang salah satunya tentu saja untuk game yang jadi besutannya yakni PUBG mobile.

Kelebihan Tencent Gaming Buddy

Sebagaimana emulator game mobile di PC lainnya, aplikasi ini juga tentunya juga memiliki keunggulan tersendiri apabila dibandingkan dengan emulator pada umumnya.

Berikut ini yang menjadi kelebihannya:

– Spesifikasi ringan, sehingga akan mampu berjalan di semua jenis laptop.

– Memiliki fitur yang sangat lengkap.

– Cara download dan instalasi sangatlah mudah.

– Emulator ini pun bahkan bisa dikatakan tidak begitu mematok spesifikasi PC/Laptop yang telah kita miliki. Yang pada intinya, spesifikasi laptop standar pun akan bisa dipakai untuk menjalankan aplikasi tersebut. Selain itu, emulator ini juga telah turut fitur yang juga lengkap.

Seperti halnya:

– Fitur seperti macro controller,

– mode full screen

– merekam gameplay pun juga bisa dilakukan dengan emulator ini.

Cara Download Emulator Tencent Gaming Buddy

Untuk kamu yang mungkin merasa penasaran untuk mendownload sekaligus pula mencoba tentang emulator ini, maka kamu pun bisa mengikuti cara-cara seperti di bawah ini.

  1. Hal pertama yang harus dilakukan yaitu download filenya terlebih dahulu. Lebih mudahnya langsung saja klik di SINI untuk mendapatkannya.
  2. Jika telah selesai men-download tencent gaming buddy apk, langkah selanjutnya tentu saja dengan menginstalnya.
  3. Cara instal Tencent Gaming Buddy bisq dimulai dengan klik file file apk yang telah di-download tadi. Dan biasanya, format file itu akan berupa .exe. Setelah installer muncul, barulah kamu klik install.
  4. Durasi instalasi emulator ini pun bisa dikatakan tidak begitu lama. Jika sudah selesai masa prosesnya, segera bukalah apliksainya dan Tencent Gaming Buddy akan siap dipakai di PC/laptop.

Perlu diingat lagi, bahwa kualitas koneksi internet juga tentunya sangat mempengaruhi pada durasi instalasi. Semakin kencang koneksi yang kamu gunakan, maka tentu saja proses instalasi pun juga akan semakin singkat pula. Dan semakin lambat koneksi yang kamu gunakan. Akan butuh waktu lama berkali-kali lipat di dalam mendapatkannya.

Itulah mengenai Tencent Gaming Buddy di PUBG Mobile. Terimakasih telah menyimak, sampai jumpa kembali di lain kesempatan.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of