Cara Main Game PUBG Mobile dengan Teknik Flick Shot!

Anakkost.tv – Semakin baik teknik yang ditunjukkan seorang pemain game, maka secara otomatis bakal meningkatkan pula kemampuan dirinya di dalam mencapai skill terbaik.

Walau pada dasarnya hal ini memang memerlukan cukup banyak waktu bahkan pula latihan yang tidak bakalan gampang. Namun jika kamu ingin tetap jadi yang terbaik. Adalah wajib bagi kamu melakukan hal demikian.

Salah satunya adalah terhadap kemampuan dalam menguasai teknik Flick Shot. Di mana pemain, bakalan mampu mengarahkan tembakan terhadap lawan dengan cara yang sangat cepat!

Tekhnik Flick Shot PUBG

Teknik flick shot, bisa dibilang adalah suatu teknik, di mana pada saat kamu melakukan suatu tembakan, maka tembakan yang kamu lakukan tersebut pun bakalan lebih cepat bila dibandingkan dengan saat kamu menggunakan AIM. Dan jika kamu melakukan hal tersebut, bisa dibilang bakalan cenderung lebih bisa menghemat waktu.

Sederhananya adalah, kamu lebih membiasakan bermain dengan setting yang benar-benar sama. Khususnya dalam hal sensitivitas, dan termasuk juga posisi tombol pada layar.

Cara Main Dengan Teknik Flick Shot

Aku garis bawahi saja dalam hal ini. Untuk bisa main game PUBG Mobile dengan menggunakan teknik Flick Shot. Maka terlebih dulu kamu harus mengikuti berbagai tahapan-tahapan tertentu.

Bisa dibilang semua hal yang kamu lakukan memang butuh perjuangan, dan cara yang bisa aku sampaikan di bawah ini semoga saja bisa membantu kamu dan sedikit tidaknya akan bisa bermanfaat.

Inilah berbagai hal yang mesti kamu fahami dulu untuk bisa melakukan Flick Shot!

1. Sensitivitas

Hal pertama yang bisa kamu utamakan untuk bisa melakukan teknik ini adalah terhadap sensitivitasnya.

Setiap sentuhan haruslah disesuaikan dengan smartphone bahkan juga gameplay dari para gamers.

Untuk fokus sensitifitas sentuhan diutamakan haruslah berada pada bagian ‘3rd Person No Scope’.

Di mana hal ini juga bakalan akan sangat membantu para gamers saat menempatkan Crosshair atau penunjuk arah tembakan.

Selain itu, sensitifitas sentuh saat memakai scope (teropong bidik) juga harus sangatlah disesuaikan dengan kecepatan tangan serta gameplay yang dilakukan oleh pemain.

Kenapa harus begitu? Hal ini dikarenakan, scope merupakan satu-satunya elemen penting untuk menjadi Sniper dan sekaligus pula akan membantu para gamers saat nanti sedang membidik musuh dari tempat yang jauh.

Dalam melakukan hal ini kamu tak perlu aktifkan mode ‘release’, yang ada di bagian pengaturan ‘Bolt Action Riffle & Crossbow Firing Mode’

Melainkan yang paling sangat terpenting dalam hal ini adalah, bahwa setiap pemain yang nantinya ingin bermain sebagai seorang Sniper, para gamers memang tidak lagi perlu mengaktifkan mode ‘release’ pada pengaturan ‘Bolt Action Riffle’.

Melainkan para gamers hanyakah cukup menggunakan mode ‘Tap’ yang semua itu nantinya bakalan ikut menambah skill dari gamers untuk melakukan shoot dari jarak yang sangat jauh.

2. Penempatan Crosshair Saat In-game

Hal lainnya yang juga penting dan jangan sampai untuk sekali pun kamu lewatkan adalah penempatan Crosshait saat di in game.

Dan hal ini biasanya akan turut mempengaruhi para pemain untuk selalu siaga dengan menempatkan Crosshair pada titik-titik di mana nanti musuh berada. Yang paling utamanya adalah pada saat para gamers memang tengah berada di open field alias tempat terbuka.

Dan hal ini sekaligus pula bakalan akan sangat membantu para pemain dalam melakukan quick scope, alias membuka teropong secara cepat. Lalu setelah kamu nanti melakukan Flick Shoot ke arah musuh tanpa harus berdiam, dan mengarahkan scope yang kamu gunakan  terlebih dahulu.

3. Latihan Berkali-kali

Menjalankan latihan yang teratur dan juga setitik mungkin, bisa dibilang juga menjadi hal terpenting untuk menguasai teknik flick shot PUBG Mobile ini. Gunanya? Adalah tentu saja untuk ‘menanam’ ingatan ke otot.

Maksudnya bagaimana?

Maksudnya adalah begini. Semakin sering kamu melakukan flick shot, dan diiringi perkembangan dari akurasi, maka secara tidak langsung hal tersebut bakalan menjadi gerakan refleks yang sekaligus bakalan membuat kamu semakin cepat mahir dalam melakukan teknik ini.

4. Advance Mode

Hal yang selanjutnya yang bisa kami lakukan adalah dengan cara mengostumisasi tombol yang nanti akan kamu gunakan!

Dan hal ini tentunya sangat dianjurkan sekali untuk kamu menggunakan advance mode dengan mode kostum.

Setelah itu, kamu pun bisa sekaligus langsung atur semua tombol sesuai dengan kenyamanan kamu sendiri.

Namun jangan sampai dilupakan juga. Karena yang paling sangat sisarankan adalah supaya kamu pun turut menampilkan semua tombol, baik ADS maupun HIP untuk digunakan nanti.

Nah, bila nanti semua sudah bisa kamu fahami secara jelas. Maka kamu bisa mulai mempraktekkannya di rumah.

Memang sih, tidak akan sesimpul bahkan juga semudah itu untuk bisa menguasai teknik ini dengan benar hingga lancar.

Semua perlu waktu dalam melakukannya.

Namun jika kamu keburu menyerah tanpa berjuang sampai akhir, yang ada mungkin hanyalah kesia-siaan semata.

Tak akan ada hal yang bisa instan menjadikan seseorang menjadi benar-benar jago. Kecuali pakai cheat. Namun tentu hal itu banyak menanggung resiko.

Saran aku sih, mending kamu berlatih skill kamu sebaik-baiknya. Walau cenderung lama dan agak susah juga melakukannya. Tapi bila semua hal itu dilakukan dengan benar dan sungguh-sungguh, kalau menurut aku sih, apa yang bakalan gak bisa.

Pokoknya tetep semangat. Dan berjuang terus jadi yang terbaik.

See next time. Thanks….

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments