Ternyata Salah Satu Video Tara Arts Pernah di Banned Youtube Gara – gara Menggunakan Hastag

Anakkost.tv – Hastag memang sedang populer sekarang ini di dunia maya dan banyak orang menggunakan hastag untuk mengelompokkan sesuatu. Apalagi seperti di Instagram, ketika kamu tap salah satu hastag maka akan langsung di arahkan pada postingan – postingan orang lain yang juga sama menggunakan hastag tersebut.

Ternyata Salah Satu Video Tara Arts Pernah di Banned Youtube Gara – gara Menggunakan Hastag

Terlebih di twitter pastinya selalu viral dalam penggunaan hastag tertentu bahkan hastag yang sedang viral pasti muncul di halaman beranda kamu untuk rekomen jika kamu ingin menggunakannya atau ingin ikut – ikutan pasang hastag tersebut, hehe.

Dan sekarang di youtube juga sudah muncul hastag yang bisa kamu gunakan dan kamu pasang di atas judul video. Pastinya kamu juga sering menemukan beberapa video youtube yang di atas judulnya terdapat hastag. Dan itu juga ketika kamu klik maka akan di arahkan pada kumpulan video lainnya yang sama – sama menggunakan hastag tersebut. Jika kamu ingin tahu caranya menggunakan hastag atau di atas judul video youtube, bisa kamu simak DISINI.

Youtube Labil Karena Hastag

Dulu, penggunaan hastag ini tidak se- viral sekarang yang dimana – mana menggunakan hastag. Bahkan ada salah satu youtuber legend yang video nya sempat di banned youtube akibat menggunakan hastag di dalam deskripsi nya. Setelah dilakukan banding memang hal tersebut di larang oleh youtube dan tetap video nya tidak bisa dikembalikan. Yah, tidak lain itu adalah salah satu video nya Channel Tara Art.

Akan tetapi sekarang, penggunaan hastag di perbolehkan di youtube, bahkan hastag tersebut muncul di atas judul video? Hal ini semapt membuat kesal dan tertawa seorang tara art. Dimana dulu youtube bersi keras kalau penggunaan hastag di deskripsi itu sebuah pelanggaran tapi sekarang malah di rekomendasi kan.

Ternyata Salah Satu Video Tara Arts Pernah di Banned Youtube Gara – gara Menggunakan Hastag

Yang jelas, terkadang apa yang dulunya tidak boleh seiring berjalannya waktu maka akan menjadi boleh. Bahkan yang tadinya boleh juga bisa menjadi tidak boleh dan itu sering terjadi. Yang pastinya kita sebagai pengguna hanya bisa menggunakan dan mengikuti aturan yang tengah diterapkan saat itu, hehe.

Nah itulah sedikit cerita tentang labil nya youtube terhadap penggunaan hastag dan hal ini terungkap setelah tara art berbicara di salah satu video raditya dika dan untuk lebih jelasnya bisa kamu simak saja langsung video nya, hehe. Banyak hal yang di ceritakan termasuk cara agar channel youtube kamu sukses dan bisa mendapatkan penghasilan yang luar biasa. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar